Bab 25 : Menganggap Orang Lain Sebagai Udara

2.6K 281 6
                                    

Donasi Han Yunxi tidak hanya memicu keributan di Weibo, tetapi juga menjadi berita utama di berbagai media.

Long Feiye secara alami melihatnya. Pada titik ini, dia benar-benar yakin bahwa dia ditipu oleh Han Yunxi.
Baru setelah tiga hari popularitas berita ini mulai menurun. Mengenai skandal sebelumnya itu, tidak ada yang ingat lagi.

Tang Li terlalu sibuk mencari bukti, Dia tidak datang untuk mengganggu Long Feiye.

Pada hari Minggu malam, Long Feiye memegang sebuah buku catatan, duduk di bawah jendela besar dari lantai ke langit-langit, menelusuri berita. Sekali lagi, dia melihat laporan tentang donasi 100 juta.

Meskipun ada banyak laporan, Han Yunxi menolak semua wawancara. Laporannya juga superfisial dan tidak mendalam.
Long Feiye menatapnya, dan dalam pikirannya dia tanpa sadar muncul adegan di mana tangan Han Yunxi telah membuang kartu kerjanya. Berapa banyak orang yang memeras kepala mereka dan ingin masuk ke Rumah Sakit Lingyun, sebenarnya dia ingin pergi?

Bahkan jika Ling Yun dan dia menandatangani syarat-syarat dari Overlord, dia dapat mengambil kesempatan untuk berbicara dengannya tentang kondisi untuk perubahan kontrak dan menawarkan imbalan yang murah hati. Mengapa dia tidak melakukan ini?
Dia bahkan mampu untuk menjauh dari bidang medis dan pergi, Apa ini?

Dia sengaja menyeka tangannya untuk menunjukkan rasa bersalah, membangkitkan kebenciannya, dan kemudian mengambil kesempatan untuk menghindari perjanjian dan meminta seratus juta. Namun, tampaknya apa yang dia inginkan bukanlah uang!
Wanita macam apa dia?
Apakah pacarnya adalah Ning Cheng?

Penglihatan Long Feiye perlahan-lahan jatuh pada tanda  lahir di tangannya. Untuk Han Yunxi, dia berubah dari rasa jijik ke rasa ingin tahu, berubah dari rasa ingin tahu ke rasa lebih ingin tahu lagi, tapi dia tidak pernah menyadarinya.

Long Feiye menutup halaman berita dan membuka microblogging, ia mencari "Han Yunxi " pengguna ini, secara akurat menemukan akun Han Yunxi yang baru dibuat. Namun, setelah titik dimasukkan, halaman web dialihkan ke halaman pendaftaran. Dia ragu-ragu, mendaftarkan akun yang disebut "Xuan Yuan Ye"* dan berhasil memasuki homepage microblogging Han Yunxi.

Dia menemukan bahwa avatar akun ini adalah persis foto pada kartu kerja Han Yunxi, Dia hanya mengirim microblog, pengikut banyak tapi mereka tidak memperhatikan siapa pun.
Dia membuka komentar tersebut dan menemukan bahwa sejumlah besar netizen telah menscreenshot pengakuan Gu Qishao,  dan membujuk agar Han Yunxi dan Gu Qishao bersama.

Long Feiye melihat beberapa komentar, dan garis pandang jatuh pada kata "pacar" di Weibo Han Yunxi.

Long Feiye tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Kursor pindah ke kata "ikuti" dan jari-jarinya berhenti pada touchpad untuk waktu yang lama.

Dia sekali lagi ragu-ragu, akhirnya mengklik kata "ikuti" dan mengirim surat pribadi ke Han Yunxi.

Dia meletakkan kalimat "Mengapa tidak lagi menjadi dokter?", Ragu-ragu dan dihapus, dan langsung berbaring, "Han Yunxi, Anda menjebak Long Feiye!"

Saat Long Feiye akan menutup windows  tiba-tiba dia menemukan bahwa pesan telah dibaca. Rupanya, Han Yunxi sedang online dan melihat surat pribadi ini.

Dia tidak bergerak dan menunggu dengan tenang.
Untuk waktu yang lama, Han Yunxi membalas  pesannya, Dia mengirim, "Siapa kamu?"

Long Feiye tidak menjawab, Han Yunxi mengirim lagi, "Jika kamu tahu yang sebenarnya, kamu pasti dari Lingyun ."

Bibir Long Feiye berkedut sedikit, untuk membalasnya, "Sepertinya kamu mengakuinya."

Han Yunxi segera menyangkal bahwa "Aku tidak mengakuinya."

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang