Bab 41

818 98 4
                                    

 Han Yunxi mendengar "ding" dan pembayarannya berhasil. Dia bahkan tidak melihatnya. Dia mengambil kembali ponselnya dan berdiri. "Tuan Tang, jika ada lima dari tujuh belas makanan penutup ini, tolong simpan segar di lemari es. Di kotak kemasan Ada petunjuknya, harap diperhatikan. Terima kasih atas pesanannya. ”Setelah dia bicara, dia berbalik dan pergi.

    Long Feiye diam, tetapi mengikuti ke lift.

    "Tuan Tang tetap di sini, tidak perlu mengantar," kata Han Yunxi sopan.

    Long Feiye mengabaikan ejekannya, dan berkata dengan serius, “Aku akan mengantarmu kembali ke Yunxian, atau pulang?”

    “Tidak perlu, Tuan Tang harus buru-buru dan makan kue, terlalu lama akan mempengaruhi rasanya.” Han Yunxi masih Sangat sopan.

    Long Feiye tidak berbicara, dia menekan tombol di lantai pertama dan langsung mendorong lift ke garasi bawah tanah.

    "Tuan Tang, kamu sangat sopan! Kamu benar-benar tidak perlu melakukannya!"

    Han Yunxi masih mempertahankan kesopanannya yang mengejek, menekan lantai pertama lagi.

    Namun, Long Feiye akhirnya marah, dan sekali lagi menekan tombol di lantai pertama, dan berkata dengan paksa, "Sudah larut, tidak aman bagimu untuk kembali sendirian, aku akan mengirimmu kembali!"

    Han Yunxi sedikit terkejut, dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.  Tiba-tiba merasa bahwa penampilannya yang kuat begitu falimiar dan akrab. Namun, dia tidak dapat mengingat, siapa yang dulunya adalah orang yang kuat dan mendominasi di sampingnya.

    Saat lift turun ke garasi bawah tanah, Long Feiye mengerutkan kening dan melangkah keluar, jelas dalam suasana hati yang buruk. Han Yunxi masih linglung.

    Long Feiye berjalan beberapa langkah, dan ketika dia berbalik untuk melihat bahwa Han Yunxi masih di lift, dia bertanya dengan sedih, “Han Yunxi, apakah kamu masih pergi?”

    Han Yunxi tiba-tiba mendongak dan melihat wajahnya yang tegas, ekspresi dingin, tidak Mengetahui alasannya, hatiku tiba-tiba sakit, dan semacam kesedihan yang tak tertahankan berangsur-angsur datang ke hatiku.

    apa yang terjadi?

    Dia berjalan ke arahnya, dan dia menunggu, sampai dia mendekat, dia berbalik dan berjalan.

    “Pergi ke Yunxian atau pulang?” Tanyanya.

    “Yun Xian,” dia menjawab dengan jujur.

    Keduanya tidak bisa berkata-kata sepanjang jalan, dan itu hanya beberapa saat, tetapi Han Yunxi merasa seolah-olah satu abad telah berlalu. Dia tiba-tiba ketakutan akan kesunyian dan menyalakan pemutar musik. Terakhir kali Long Feiye mendengar setengah dari lagu itu dan terus memainkannya lagi. Itu adalah lagu lama berjudul "hidup untuk mencintaimu".

    Long Feiye mengirim Han Yunxi ke Yunxian. Dia tidak turun dari mobil, dan Han Yunxi hanya berterima kasih padanya. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, juga tidak dengan sengaja memanggilnya "Tuan Tang".

    Ketika Long Feiye kembali ke apartemen, Tang Li sedang memikirkan tujuh belas makanan penutup.

    Melihat Long Feiye kembali, dia segera berpura-pura menjadi bodoh, "Saudaraku, kamu menandatangani untuk hal-hal ini? Aku baru saja turun untuk membeli bir, mengapa aku tidak melihatmu kembali?"

    Sebenarnya, Long Feiye menontonnya ketika dia datang sebelum malam. Ketika tiba waktunya untuk sepatu Tang Li, dia terlalu malas untuk berbicara omong kosong dengan Tang Li, memilih "Mustard beracun" dan membukanya dengan hati-hati.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Kde žijí příběhy. Začni objevovat