29 : A

5.8K 598 119
                                    

Gini yaa, aku tuh kagak tahu tentang perusahaan. Jadi maklumin yes, 😄

Oya, bahasa jerman disini aku cari di google translate. Aku gak tau menahu tentang bahasa ntuu.. *jujurbanget.ellah 😂😂

Okay, happy reading girls!

*Bisikintypoyessss 😆

$$$$$$$$$$$$

zZZ corp.  Perusahaan yang berkembang di bidang pakaian ini sudah berdiri limatahun yang lalu. Bagi kalangan para pebisnis mungkin perusahaan ini masih terhitung baru. Namun meskipun masih baru, perusahaan ini mampu menyaingi perusahaan tetangga yang sudah berdiri puluhan tahun. Ini terbukti dari cabangnya yang sudah menyebar di luar maupun dalam Negeri, terutama pulau Jawa.

Disaat yang lain memproduksi berbagai jenis pakaian, mengikuti trend dan fashion, perusahan ini hanya memproduksi pakaian tidur saja. Tentunya dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan model serta motif yang menarik. Jadi, tak heran perusahaan ini melesat cukup cepat.

Perusahaan bernama unik ini memproduksi berbagai macam piama untuk segala macam usia. Dari usia balita maupun sampai lansia. Yang lebih menarik lagi, pabrik ini memproduksi pakaian tidur couple untuk pasangan ataupun keluarga besar. Begitupun juga piama untuk pasangan baru seperti, lingrie.

.

Mark Alekos, pria berusia awal empat puluhan ini memiliki mata biru cerah. Postur tubuhnya tinggi tegap, dan memiliki otot yang menggoda bagi kaum hawa. Terlebih pria ini masih berstatus lajang, membuat para wanita dewasa berlomba-lomba mendapatkan hatinya. Namun sepertinya pria ini masih betah melajang. Alasan tidak ada yang sreg di hatinya.

Mark sudah menetap di Negara berkembang ini selama lima tahun sejak awal perusahaan zZZ di bangun. Akan tetapi perusahaan peninggalan orang tuanya yang berada di kampung halamannya, mengharuskan Mark pulang pergi dari Indonesia ke Negara asalnya setiap sebulan sekali.

Banyak yang berubah sejak ia memilih menjadi warga asli Negeri ini. Karena kegemarannya berpetualang mengelilingi Indonesia atau bahasa gaulnya nge-trip, pria asli Jerman ini dapat menguasai beberapa bahasa di Indonesia, terutama bahasa Jawa. Pun juga keyakinannya kini berpindah karena berkat petualangannya yang sering kali berinteraksi dengan para penduduk muslim.

Mark menamakan perusahaannya tidak semena-mena hanya karena zZZ adalah simbol yang menandakan bahwa seseorang sedang tertidur. Dan itu sangat sesuai dengan produknya yang hanya memproduksi sesuatu yang berbau tidur.

Tidak sesimple itu gan! Tentu ada makna tersendiri atas nama perusaan miliknya itu.

Mark termenung di kursi kerjanya, isi kepalanya masih terbang pada pertemuan yang memang ia sengaja kemarin siang. Ia merasa ayah yang sangat buruk sedunia. Selama Mark tinggal di Negeri yang sama dengan buah hatinya, tak sekalipun ia memiliki keberanian menemui putrinya. Mark selalu mengulur waktu dengan alasan tidak siap. Sampai akhirnya terhitung lima tahun lebih pun, ia tidak memiliki keberanian penuh untuk menunjukan batang hidungnya di depan putrinya.

Sungguh! Nyali Mark benar-benar melempem jika berurusan dengan itu.

Sejak ia tahu pernah meninggalkan benih di dalam rahim wanita dari sahabat istri temannya --Maxime, yang tidak sengaja ia tiduri saat ia mabuk berat di salah satu clup di Negaranya. Hidup Mark tidak pernah tenang. Ia selalu di hantui oleh rasa bersalahnya yang sangat besar membuat ia mencari-cari keberadaan Cindy, tanpa wanita itu tahu. Hingga akhirnya ia memutuskan pindah ke Negara ini sampai ia mendirikan perusahaan untuk menyesuaikan hidup barunya.

Selama ini Mark hanya mampu memantaunya dari jauh saja. Ia sama sekali tidak miliki keberanian walaupun Max sering mendesaknya agar menemui putrinya, meski dengan alasan tidak sengaja bertemu.

Naughty Kiss (A & Z) [COMPLETED]Where stories live. Discover now