3 : Zia

11.2K 736 57
                                    

Uh, nyaman sekali. Seumur hidupku, aku baru merasakan tidur senyaman ini. Angin yang spoy-spoy berhasil menyapu wajah dan menerbangkan tiap helai rambutku. Bulu-bulu halus ini semakin membuatku nyaman.

Wait?

Bulu halus?

Aku membuka mataku perlahan-lahan, cahaya yang silau menusuk bola mataku membuat mataku menyipit. Ah, dimana aku? Ku kerjapkan mataku berkali-kali. Ini asing, tempat apa ini?

Aku mengedarkan pandangan keseluruh tempat ini yang lebih mirip seperti dalam film film fantasy.

Uuulala baby..!

Dimana aku? Aku memang benar-benar tersesat. Ini seperti di hutan, tapi bukan hutan liar. Melainkan hutan yang sangat indah. Rumput hijau yang membentang, dan bunga-bungaan indah yang mengelilingi ku. Kupu-kupu cantik dengan indahnya terbang diantara bunga-bunga. Burung-burung kecil pun berkicau sangat indah.

Apa dunia ini kembali ke zaman dahulu, dimana dunia ini belum ada penghuninya? Mungkin..
Kalau aku mengatakan ini surga terlalu indah. Sudah pasti surga itu jauh lebih indah dari pada ini. Keindahan dunia pun tidak ada apa-apanya dengan surga yang sesungguhnya. Bayangkan! keindahan dunia hanya satu persen di bandingkan dengan keindahan surga. Tak bisa di bayangkan kan? betapa indahnya surga yang sesungguhnya. Keindahannya pun tak bisa di jangkau oleh akal manusia. Jadi ini bukan di surga. Ini memang indah, tapi kadar keindahannya masih taraf dunia.

Aku merasakan tempat yang ku tiduri seperti berjalan.

Oh god!

Aku baru sadar, ternyata dari tadi aku tidur di atas kuda putih yang sangat cantik. Dan bajuku.... Oh ya ampun! Sejak kapan aku memakai baju ala-ala princess yang sangat feminim. Ini bukan aku banget.

Aku menoleh ketika ada beberapa burung yang menghampiriku membawa cermin dengan kakinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menoleh ketika ada beberapa burung yang menghampiriku membawa cermin dengan kakinya. Cermin itu di berikan kepadaku. Cermin yang lebih mirip di film barbie yang ala-ala princes itu. Ku terima cermin itu dengan senyumanku. Lalu ku arahkan cermin itu di depan wajahku.

Ulala baby!

Ini siapa? Cantik sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini siapa? Cantik sekali. Wajahnya putih mulus, rambut coklat terang, hidung mancung, Mata bi-ru.

Ooops!

Naughty Kiss (A & Z) [COMPLETED]Where stories live. Discover now