Part 25

8K 411 14
                                    

Author_Pov

Saat ini semua orang di Reansmoon pack tengah berkumpul untuk membicarakan ke langsungan pack mereka.terutama Darlon ia sangat menyesal karna terpuruk terlalu lama hingga menyebabkan ke kacaun terjadi di Reansmoon pack. Mereka sedang membicarakan bagaimana cara mengatasi para rogue yang terang*an menyerang pack mereka.

"Bagaiman ini Alpha,apa yang harus kita lakukan agar para rogue itu, segan lagi pada pack kita"Ucap Hendrick.

"Itulah yang saat ini aku pikirkan Hendrick. Bagaiman dengan warrior* kita?" Tanya Darlon.

"Itulah masalahnya Alpha saat ini kita kekurangan pasukan Alpha,karna itulah para rogue dengan licik nya memanfaatkan situasi ini Alpha" Ucap salah satu warrior yang ada disana.

"Oh shittt.kenapa ini bisa terjadi," ucap Darlon dengan marah nya.

"Alpha terjadi penyerangan rogue di perbatasan selatan pack,cepatlah datang semua warga sangat ketakutan dan kami kualahan menghadapinya Alpha"Mindlink salah satu penjaga perbatasan pada Darlon. Sekarang Darlon rasanya benar* marah berani sekali pkara rogue itu membuat ke kacaun di Reansmoon pack.

"Baiklah aku akan segera ke sana" Balas Darlon dan memutuskan mindlink nya.

"Bersiaplah Hendrick terjadi penyerangan di perbatasan selatan kita harus secepat nya ke sana dan memenggal kepala rogue sialan itu" Ucap Darlon dengan nada bicara yang sangat* marah saat ini.

"Bagaimana dengan mu son apa kau siap? Sekarang kita harus melindungi pack kita dulu son,aku janji setelah masalah pack kita selesai aku akan mencari Michella. Tapi sekarang aku butuh bantuan mu Son aku tak bisa melawan rogue sialan itu hanya dengan wujud manusia" Ucap Darlon mencoba me Mindlink wolf nya.

"Baiklah aku pegang janji mu itu Darlon." Balas son ini pertama kali nya ia membalas mindlink Darlon setelah sekian lama ia sulit untuk berbicara dengan wolf nya itu akhirnya sekarang Son pun membals Mindlink nya.

Dengan cepat Darlon dan pasukan nya langsung melesat ke arah selatan perbatasan pack mereka. Sungguh mengerikan sekali nasib para warga disini rumah mereka banyak yang rusak terbakar,roboh dan masih banyak sekali keadaan mengerikan yang terjadi di hadapan Darlon sekarang. Darlon sudah benar* ingin memenggal kepala para rogue sialan itu yang telah berani berbuat seperti ini pada wilayah pack nya.

"ROGUE SIALAAANNN MATILAHHH KALIANNN" Ucap Darlon dengan emosi yang meluap.

"Biar aku saja yang melawan mereka Darlon" Mindlink son pada Darlon.

"Apa kau yakin?" Tanya Darlon pada wolf nya biar bagaiaman pun ia sangat tau kalau son sedang sangat* bersedih saat ini karna kehilangan Mate mereka.

"Aku sangat yakin Darlon aku benar* tidak tahan lagi melihat kelakuan para rogue itu pada pack kita.sekarang biar aku yang akan memenggal kepala mereka" ucap son dengan pasti.

Usai brbicara seprti itu tak butuh waktu lama untuk Darlon dan Son untuk berganti shift. dengan cepat  Son berlari untuk membantai para rogue yang telah berani melakukan hal keji pada rakyat mereka. Melihat Alpha mereka telah berganti shift langsung saja para warrior dan Hendrick juga berganti shift untuk melawan para rogue sialan itu.

Saat ini son benar* membuktikan ucapan nya ia sedang mencambik,mencakar,mematahkan kepala  para rogue yang telah mengacaukan pack mereka tak terhitung berapa banyak rogue yang sudah mati di tangan Son,wolf Darlon itu benar* kuat hingga ia belum mendapatkan luka sedikit pun dari pertarungan nya melawan puluhan rogue. Melihat ke ganasan dan kuat nya Wolf dari Darlon semua warrior itu begitu takjub melihat kuat nya Alpha mereka dan itu pun membuat nyali para rogue yang masih hidup menciut karna mereka melihat bagamana keganasan Son saat membunuh teman mereka sehingga beberapa rogue yang masih hidup itu pun langsung kabur dan tak terlihat jejak mereka.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now