Part 16

9.2K 455 7
                                    

         Michella_Pov
"Kak Michella,apa kakak akan langsung tidur?"tanya Delina pada ku.
"Ia Delin,aku merasa lelah dan mungkin aku hanya butuh istirahat saja"ucapku padanya.
"Ah,ya kak,lebih baik kau langsung istirahat saja,jangan memikirkan hal yang aneh-aneh kak,"ucapnya.
"Ya Delin,ah ya apa kau tau kapan Darlon pulang?"tanya ku hati-hati aku tau Delin sekarang sedang marah pada Darlon atas semua kelakuan Darlon pada ku.
"Aku tak tau kak.biasanya dia pulang 2 atau 3 hari kak tapi sekarang kan sudah 2 hari dia pergi mungkin besok baru dia kembali kak"ucap Delin.
"Ah begitu yah,baiklah aku akan langsung istirahat saja,dan kau sebaiknya kau juga istirahat Delin,kau terlihat lelah sekarang"ucap ku pada Delina,Delin menangguk dan langsung keluar dari kamar ku,karna memang sejak tadi kami berada di kamar ku.aku lelah sekali rasanya aku ingin segera tidur saja.
  
"Cella anak ku kemarilah sayang...."ucap seorang wanita tua yang masih terlihat cantik,tidak dia ibu ku,ibu yang sangat aku rindu kan.
"Ibu,kau kemana saja,mengapa sekarang kau jarang menemui ku,ibu aku lelah disini "dia" tak menyayangi ku ibu,aku ingin pergi dari sini ibu...hiks....hiks....."ucap ku pada ibuku dengan terbata.
"Sayang,bertahanlah aku tau dia menyakiti mu,tapi percayalah ada sesuatu yang membuatnya seperti itu,dan kau.kau harus tetap berada di sampingnya agar dia tau siapa yang sebenarnya benar-benar mencintainya"ucap ibuku.
"Baiklah ibu aku akan mencoba bertahan,ibu bagaimana dengan jati diri ku sendiri ibu?.aku kira aku tak punya wolf tapi aku salah,sekarang dis ada bu,dia ada pada diri ku juga bu"ucap ku pada ibu.
"Memang kau memilikinya,kekuatan mu yang sebenarnya lah,yang menghalangi wolf mu untuk keluar,dan untuk itu kau butuh Mate seorang Alpha yang juga bisa menandingi kekuatan mu,aku tau kau belum merasakan kekuatan mu yang sebenarnya.kau harus menemui sahabat ayah mu dan juga Mate-nya,mereka lah yang akan membantu mu,untuk mengendalikan kekuatan mu nantinya sayang."ucap ibuku panjang lebar untuk menjelaskannya pada ku.aku terdiam hanya untuk mencerna semua perkataan ibu tadi.
"Sayang maafkan ibu sayang,ibu harus pergi sekarang karna memang ibu juga punya tanggung jawab disini sayang,ibu pergi dulu ys cella kau jaga diri baik-baik ya sayang......."ucap ibu ku,dan seketika semuanya menjadi buram.
"Jangan pergi ibu......." apa tadi itu hanya mimpi,mimpi yang sangat nyata setelah sekian lama aku tak bermimpi bertemu ibu ku,akhirnya sekarang setidaknya aku bisa mempikannya sekarang ada perasaan senang dan juga bingung saat ibu mengatakan hal-hal aneh tentang diri ku,aku yang mempunyai kekuatan yang sebenarnya?.aku benar-benar tak mengerti,apa aku harus menemukan sahabat ayah ku itu,tapi aku bahkan tak tau siapa dia dan dimana dia tinggal oh Moon goddes tolong aku...
                Darlon_Pov
Besok aku akan kembali ke Reansmoon pack,ah aku sudah benar-benar merindukan elsie sekarang apa yang sekarang dia lakukan yah..

"Alpha apa yang sedang anda pikirkan?"tanya hendrick tiba-tiba,dan lansung duduk di samping ku.
"Ah,kau mengagetkan ku saja.aku tak memikirkan apa pun,aku hanya merindukan calon istri ku,yang akan menjadi Luna ku nantinya"ucap ku pada hendrick dengan tersenyum.
"Akhirnya kau menyadarinya juga Darlon,yah Michella
Memang benar-benar cantik dan juga cocok sekali menjadi Luna di Reansmoon pack"ucap hendrick apa maksudnya lagi-lagi dia membicarakan gadis pembawa sial itu.
"Dengar ya hendrick,sampai kapan pun aku DARLON HARRYSON REANS TAK AKAN MAU DAN SUDI UNTUK MENERIMA GADIS PEMBAWA SIAL ITU MENJADI MATE KU,ATAU PUN LUNA DI REANSMOON PACK"ucap ku padanya dengan nada marah ku.
"Terserah kau saja Darlon,aku tak akan mencampuri urusan mu,tapi aku harap kau ingat akan nasihat yang aku berikan waktu itu,sudahlah sekarang lebih baik kita istirahat saja ini sudah malam,dan besok kita akan kembali ke Reansmoon pack"ucap hendrick dan langsung pergi meninggalkan ku,seandainya saja dia bukan sahabat ku.mungkin aku akan memecatnya saja lah untuk menjadi Beta ku,tapi tak apa lah,kerjanya juga baik,aku akan tetap mempertahankannya.
                      Author_Pov
Di lain tempat sekarang elsie sedang merasa bingung karna ia mendengar kabar kalau Darlon masih hidup meski mendapatkan luka-luka kecil,Darlon memang Alpha yang sangat hebat bisa mengalahkan puluhan rogue yang di kirim ke desa itu untuk membunuhnya tapi apalah daya,Darlon terlalu kuat untuk di kalahkan puluhan rogue itu.sekarang elsie sedang membantu roger untuk memikirkan strategi mereka untuk menyerang Darlon lagi.Darlon memang sudah terlalu buta untuk melihat fakta bahwa elsie benar-benar hanya ingin membunuhnya dan menguasai pack nya.
Michella kasihan gadis malang itu yang terus saja mencintainya meskipun sudah berkali-kali pula menelan pahitnya tak di anggap,tak di pedulikan.
Entah sampai kapan Michella harus merasakan ini,yang jelas dia juga punya hati,dia juga manusia jangan salahkan dia jika suatu saat dia bersikap egois dan pergi meninggalkan seorang Alpha hebat seperti DARLON HARRYSON REANS.yang telah benar-benar menyakitinya.
                          **************************
AKU UP CEPET.....👏👏👏
KARNA RANK CERITA AKU NAIK LAGI JADI 26 YEEEYYYY SENENG LAH UDAH SAMPAI SEGITU THANKS YANG UDAH VOTE YANG UDAH COMMENT YANG UDAH NUNGGU CERITA INI,AKU SAYANG KALIAN,....😘😘😘
*Author PD bangettt di sayang juga ama reader nya...
Cantikan juga gua Delina Metha Reans.
IYA DELIN IYA CANTIKAN KAMU KOK.AUTHOR TAKUT DELIN NGAMUK...HWAAAA KABUR DULU LAH...
+Oke:) karna Author kabur jadi saya Delina Metha Reans yang akan gantikan untuk menutupnya.
Jangan lupa baca terus cerita ini karna disini ada aku,Delina Metha Reans yang cantik ngalahin Author.
Vote terus yahhhhh biar tambah Rank cerita ini.
Salam manis aja dari gadis cantik seperti aku.
+Delina Metha Reans....💋💋💋💋

NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now