Part 05

10.8K 563 4
                                    

                                     Darlon_Pov
Tak di pungkiri mempersiapkan pengangkatan ku,sungguh melelahkan di tambah aku yang belum menemukan Mate ku.aku sangat lelah dan 2 hari lagi ahhhh.ini membuatku pusing saja.dimana Mate ku.
Tokkk.....
Tokkk
Tokkk
Siapa yang berani sekali mengganggu ku saat seperti ini tak kah dia tau aku sedang lelah dan banyak pikiran.aku akan memarihinya nanti,
"Masuk"ucapku dengan suara yang sedikit keras.
"Apakah aku mengganggumu Darlon,jika aku mengganggu aku akan pergi saja.aku hanya membawakan minuman ini untuk mu"ucap wanita itu.
"Tidak elsie,maafkan aku.aku hanya lelah saja.dengan upacara pengangkatan ku,2 hari lagi.dan bagaimana keadaan mu.apa kau sudah baikan?"ucapku padanya yahhh dia adalah elsie mantan kekasih ku dulu,yang di tabrak sopir ku tempo hari.
"Seperti yang kau lihat Darlon,aku sudah lebih baik.ini minumlah teh hangat ini.kau terlihat begitu lelah Darlon"ucap elsi,yah dia benar aku terlihat lelah bukan,aku memang lelah.
"Baiklah"ucapku padanya dan meminum teh yang dia berikan.tunggu,kenapa bau teh ini berbeda dan aku tak pernah mencium wangi teh seperti ini,ini aneh.
"Darlon,aku punya firasat buruk tentang teh itu.sebaiknya kau jangan meminumnya"Mindlink son wolfku
"Itu hanya perasaan mu saja bodoh,bukanakah kau memang tak menyukai elsie,sehingga apapun yang dia lakukan kau tak suka,lihatlah ini hanya teh"ucapku pada wofku lalu memutus mindlink sepihak.aku kembali menatap teh itu.sudahlah ini hanya teh ucapku dalam hatiku lalu meminum teh itu.tunggu teh ini sangat nikmat dan aku ingin terus meminumnya,lalu ku habiskan saja teh itu.
"Apa kau menyukainya Darlon?"ucap elsie
"Ini sangat enak Elsie.aku tidak tau kau bisa membuat teh seenak ini.kapan-kapan bisakah kau membuatnya untuk ku?"ucapku pada elsie.yahh tak di pengukir ini sangat enak.setauku elsie tak bisa measak apapun tapi ini.ini sungguh enak.
                                  Elsie_Pov
"Baikah.apapun untuk mu Darlon"ucapk pada Darlon
Setelah ini akan ku pastikan kau bertekuk lutut di hadapanku alpha bodoh.hahhahahahahha.ini sungguh menyenangkan rencana ku berjalan sempurna tak ada yang akan menghentikan ku menjadi luna di pack besar ini.hahhahahahahahahahaha.ucapku dalam hati.hingga
"Kenapa kau melamun elsie.apa kau perlu sesuatu?"ucap Darlon.alpha bodoh itu.
"T-i-d-a-k.aku akan kembali kekamar ku dulu"ucapku terbata.shit apa yang aku lakukan aku terbata didepannya apa yang akan dia katakan jika tau aku terbata seperti itu.semoga dia tidak tau rencanaku.
"Baiklah.istirahatlah elsie."ucap Darlon.aku tersenyum lalu pergi kekamar ku.
                                          Michella_Pov
Aku sangat lelah.hari ini aku memutuskan untuk menjahit pakaian yang akan aku kenakan nanti pada acara pengangkatan alpha baru di pack ini.jika aku tidak mimpi bertemu ibuku dan ibu ku.mengatakan kalau aku akan bertemu Mate ku.disana semoga saja apa yang dikatakan ibu itu benar.tak terasa mungkin karna aku terlalu lelah aku pun tertidur di meja jahit ku.
"Cella"ucap wanita itu.dia memanggil namaku sungguh suaranya tak asing bagiku.
"Ibu.kaukah itu?,ibu aku takut.bagaimana jika Mate ku.tak menerima ku?"ucapku pada ibuku yahhh dia ibuku.
"Ibu yakin dia akan menerima mu sayang.Sayang dengarkan ibu ada hal yang penting yang ingin sampaikan pada mu"ucap ibuku.aku mengernyitkan dahiku apa yang akan ibu bicarakan.dia terlihat sangat serius.
"Apa yang akan ibu sampaikan?.sepertinya ini masalah serius"ucapku.
"Sayang jika kau bertemu Mate mu.maka segel kekuatan mu akan terlepas sayang.kau harus bersiap dan berhati-hati karna akan  banyak musuh yang mengincar mu.jaga dirimu baik-baik.dan kau harus bertemu teman ayah mu,dan mantan pelayan ibu.sayang.dia akan menceritakan segalanya,padamu.maaf sayang ibu harus pergi"ucap ibuku lalu perlahan lahan.ada sebuh cahaya dan semua menyilaukan mataku dan ternyata aku.dan aku sekarang sudah di rumah.mimpi itu seperti nyata.apa maksutnya kekuatan?.aku tak mengerti.
                                        ***************
MAAF BANYAK TYPO...😥😥😥
AKU MASIH BELAJAR.VOTE AND COMMENT.BIAR AKU SEMANGAT NULISNYA.
Nilaseftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now