Part 29

6.4K 298 19
                                    

Author_pov

Seorang pria tampan duduk dengan gelisah di dalam pesawat entah apa yang tengah ia pikirkan sekarang yang pasti ia ingin pesawat ini cepat lepas landas.

"Tuan apa anda membutuhkan sesuatu?" Ucap seorang peramugari yang memiliki paras yang cukup menawan.

"Tidak terimakasih" ucap pria tampan itu dan mengalihkan pandangan nya pada kaca pesawat. Dan ketika sang peramugari akan beranjak pergi tiba-tiba rok yang ia pakai robek karna terkait pada kursi yang di duduki pria tampan itu.

"Awww astaga. Bagaimana ini rok ku pendek sekali" ucap pramugari itu dengan malu.

"Kau ini harusnya lebih berhati-hati lagi. Ini pakailah jas ku dulu tak mungkin aku membiarkan kau ke sana ke mari dengan rok pendek yang sobek itu" ucap pria tampan itu.

"Terimaksih tuan" ucap pramugari itu dengan senyum.

"Nama ku Nicole aku lihat usia kita tak terlalu beda jauh" ucap Nicole. Yahhh pria tampan itu memang Nicole karna ia sejak tadi memikirkan Michella tapi entah kenapa ada insiden seperti ini di dekat nya ia tak bisa membiarkan nya begitu saja.

"Nama ku sunny. Sekali lagi terimaksih karna sudah membantu ku. Aku pergi dulu yah" ucap pramugari cantik yang bernama sunny itu.

Darlon_pov

"Bagaimana? Apa pesawat nya sudah siap?" Tanya ku pada hendrick.

"Maaf Alpha akan tetapi pesawat nya sudah penuh. setengah jam yang lalu adalah pesawat yang terakhir yang akan ke kanada Alpha" ucap hendrick dengan menundukan kepala.

"Oh shittttt. Kenapa ini bisa terjadi tak bisa kah kau melakukan sesuatu agar aku bisa ke kanada hari ini.ahhhh apa yang harus ku lakukan sekarang Mate ku ada di kanada dan kau ahh sudahlah" ucap ku dengan marah.

"Sekali lagi maafkan saya Alpha. Pesawat yang akan ke kanada besok jam 09.00 Alpha,sekarang lebih baik anda menenangkan diri dulu dan fikirkan baik-baik segala nya sebelum menemui Luna" ucap hendrick. Sebenar nya apa yang di ucapkan hendrick ada benar nya juga tak mungkin aku langsung menemui Luna ku tanpa persiapan apa pun.

Michella_pov

"Kak james apa kau tau kapan Nicole akan kembali? Kenapa ia belum juga menghubungi ku tumben sekali dia seperti itu" tanya ku pada kak james iya sekarang ini aku tengah duduk bersama nya karna sesi pemotretan ku baru saja berakhir.

"Kakak juga kurang tau, aaaahhh sepertinya ada yang tengah jatuh cinta disini apa kau benar-benar menyukai Alpha Nicole ahh bagusalah kalau begitu cepetlah menikah" ucap kak James dan itu cukup untuk membuat ku terkejut.

"Hukkkkkk... kak james selalu saja bicara sembarangan bagaiamana mungkin aku dan Nicole ahh sudahlah kami hanya berteman kak sungguh ini hanya pertemanan kak" balas ku pada kak james, aku benar-benar kaget dengan ucapan nya barusan sampai aku terbatuk seperti itu.

"Baikalah berteman lah terus sampai kalian tua dan punya anak ahahhahaha" ucap kak james dan pergi meninggalkan ku.

"Kakkk jamesss kau bener-benar keterlaluan iiihhh kakkk james awas ya tunggu aku" ucap ku sambil berlalri untuk mengejar kak James.
Tapi tiba-tiba saja aku menabrak dada seseorang yang sangat keras dan kokoh seandainya ia tak memegangi ku saat ini mungkin aku sudah benar-benar terjatuh. Tunggu ini tidak benar memang nya dia memegangi ku atau memeluk ku saat ini?.

"M-aaf saya akan berhati-hati lagi tuan" ucap ku tapi tiba-tiba saja dagu ku di angkat oleh orang yang ku tabrak ini memang dari tadi aku tak berani melihat nya.

"Hmmm diamlah dulu aku merindukan mu cella" ucap pria ini.

"Nicole kapan kau kembali kau benar-benar jahat tak pernah menghubungi ku saat kau di USA lepaskan aku membenci mu" ucap ku dengan sedikit cemberut.

"Maafkan aku karna tak pernah mengabari mu aku terlalu sibuk bekerja disana. Bagaimana kalau kita bicara sambil makan dulu aku lapar kau tau begitu pesawat mendarat aku langsung kemari karna aku begitu merindukan mu cella" ucap nya dan itu sukses membuat kedua pipi ku merah ahhh aku benar-benar malu saat ini melihat pipi ku yang sudah semerah tomat.

"Sudahlah kau banayak bicara sekali sih kata nya mau makan ayokkk" ucap ku mengalihkan pembicaraan bisa-bisa pipi ku makin merah lagi kalau dia banyak bicara seperti tadi.

"Kau mau pesan apa?" Tanya ku pada Nicole karna sekarang kami sudah duduk di restoran tempat kami biasa makan.

"Samakan saja dengan pesanan mu cella" ucap Nicole

"Baiklah, mbak tolong pesan makanan ini 2 sama minuman ini 2 yahh" ucap ku pada pelayan restoran itu sambil menujukkan menu makanan pada nya ia pun mengangguk dan pergi.

"Cella aku ingin berbicara serius sekarang. Apakah kau mau menikah dengan ku?" Tanya Nicole dengan tiba-tiba aku pun mencoba menatap mata nya untuk mencari kebohongan tapi nihil sepertinya ia serius dengan ucapan nya kali ini.

"Bukankah ini terlalu cepat Nicole" tanya ku dengan gugup.

"Lebih cepat lebih baik cella kau tau kan aku sangat mencintai mu. Aku tau jauh dalam hati mu kau memang masih memikirkan Mate mu yang sudah mereject mu. Aku akan membantu mu melupakan nya cella percayalah aku akan membahagia kan mu aku tak akan pernah memperlakukan mu seperti mantan Mate mu" ucap Nicole dengan tulus.

"Baiklah aku setuju Nicole" ucap ku berusaha meyakinkan diri ku bahwa Nicole adalah pria yang terbaik untuk ku, aku mendengar lolongan fely dalam diri ku aku tau dia pasti sedih tapi aku yakin cepat atau lambat dia juga akan menerima Nicole.

"Apa kau serius Cella kau benar-benar mau menikah dengan ku?" Tanya nicole dan aku pun mengangguk pasti.

"Baiklah kita akan menikah 1 minggu lagi cella" ucap nya lagi apa aku tak salah dengar tiba-tiba dia mau menikah dengan ku dan dalam waktu seminggu.

"Itu terlalu cepat Nicole, kau pikir menikah  itu main-main apa! kita harus mempersiapkan segala nya dengan baik dan sempurna aku ingin menikah sekali seumur hidup" ucap ku pada Nicole memang saat aku bersama dengan Darlon kami bahkan belum menikah atau melakukan penyatuan dan ia sudah lebih dulu mereject ku karna itulah kali ini aku ingin menikah dengan acara yang lebih sakral meskipun itu tidak terlalu mewah.

"Baiklah kalau begitu kita akan menikah 5 hari lagi tenang saja jangan khawatirkan soal persiapan nya nanti aku yang akan mengatur segala nya kau tinggal siapkan diri untuk  wedding photo besok ok, sekarang lebih baik kamu pulang dulu istirahat kamu gak boleh capek-capek dulu" ucap Nicole. Sepertinya ia salah makan saat di USA.

"Nicole kenapa harus secepat ini. Ok kita akan menikah 1 minggu lagi" ucap ku yahh aku tak akan bisa berdebat terus dengan nya.

"Baiklah tapi kita akan tetap wedding photo besok sayang" ucap nya lagi.

"Iya Nicole" ucap ku dan setelah itu kami pun makan makanan yang sudah aku pesan tadi setelah itu Nicole pun mengantar ku pulang. Aku masih bingung dengan pilihan ku sendiri semoga Nicole memang yang terbaik untuk ku hanya itulah doa ku untuk saat ini.

***********************
YEYYYYYYY AKU BALIK UP CERITA INI LAGI SETELAH KEMARIN* SIBUK AMA UJIAN MAKLUM LAHH OTHOR NYA JUGA MASIH SEKOLAH 😁😁😁
ADA YANG KANGEN AMA OTHOR GAK?
Ok ok ok OTHOR BECANDA PASTI PADA KANGENN MICHELLA YAHH AMA DARLON
DISINI MANA SIH #TIMDARLON #TIMNICOLE LEBIH SETUJU AMA YANG MANA NIH???

THANKS YANG UDAH SETIA NUNGGIN CERITA ABSURD INI SAMPAI SEKARANG 😘😘😘 THANKS YANG SELALU VOTE AND COMMENT CERITA AKU 😍😍😍

NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now