Part 03

11.6K 651 5
                                    

                                    Darlon_Pov
Hari ini aku sedang ada urusan di dunia manusia karna aku sedang mengurus beberap proposal di sini,selain aku calon alpha aku juga CEO di perusahaan ternama di sini.aku sangat lelah di sini dan aku ingin kembali ke pack.aku ingin mencari Mateku
"Son menurutmu dimana Mate kita?"Mindlink ku pda wolfku
"Aku juga tidak tau Darlon,kita ini satu tubuh jika kau tidak tau aku juga tidak"ucap wolfku.
"Sudahlah aku ingin kembali ke pack,aku akan mencarinya"ucapku pada wolfku,lalu memutus mindlink sepihak.
"Hendrick kemarilah"Mindlink ku pada betaku handrick.
"Baik alpha"ucap hendrick tak perlu waktu lama dia sudah ada di depanku.
"Hendrick urusan kita di sini sudah selesai sekarang aku ingin kembali ke pack.kau siapkan mobilnya sekarang"ucapku pada beta ku.
"Baik alpha"ucapnya lalu pergi,
Perjalanan menuju pack memang membutuhkan waktu 2 jam,itu sebabnya aku sangat bosan di mobil.
Tapi tiba-tiba mobil yang aku dan hendrick pakai berhenti mendadak sontak membuatku kaget.
"Apa ada maslah pak?.kenapa kau tiba-tiba saja berhenti"ucapku pada sopirku
"Alpha,sepertinya kita menabrak seseorang,dia tiba-tiba saja menyeberang"ucap betaku.yang duduk di samping sopir sedangkan aku duduk sendiri di belakang.
"Apa yang kau katakan.ayo kita lihat bagaimana  keadaannya"ucapku lalu turun dari mobil.Betapa terkejutnya aku.yang di tabrak sopirku adalah...
"Darlon,apa itu kau?"ucap wanita itu.
"Iya ini aku Darlon,dan apa yang kamu lakukan Elsie,kau menyeberang sembarangan saja."ucapku pada wanita itu.iya namanya elsie dia adalah sehabatku waktu kecil dulu.kami juga pernah berpacaran tapi itu dulu hingga aku memutuskann berpisah dengannya karna dia ketahuan selingkuh.sejak saat itu aku tidak lagi berhubungan dengannya,tapi sekarang sopir ku telah menabraknya  dan apa ini.dia terlihat sangat seksi dan juga cantik.ohhh dia cantik sekali...
"Cihhh.bitch itu yang kau kau bilang cantik.aku jamin nantinya Mateku akan jauh lebih baik dan cantik dari dia"Mindlink son wolfku.
"Diamlah son apa kau tak bisa melihatnya dia cantik sekali"ucapku lalu memutus mindlink sepihak.
"Maaf,Darlon aku tidak melihat mobilmu dan bisakah kau membantuku berdiri kaki sakit sekali"ucap elsie
"Baiklah ayo ikut aku,aku akan membawa mu ke rumah sakit pack"ucapku
"Iya kaki sangat sakit Darlon"ucapnya.
Dan sekarang aku sudah berada di pack ku.dan aku sedang bersama elsie karna tadi setelah dari rumah sakit pack.aku membawanya ke sini.aku yang memintanya untuk menginap beberapa hari sampai dia sembuh.
                                       Michell_Pov
Hari ini aku akan pergi ke pasar,untuk membeli beberapa kebutuhan rumah.karna sekarang semua kebutuhan sudah habis,aku akan membeli beberapa bahan makanan,dan beberapa cemilan untuk ku.tapi sebelum itu aku harus memakai penutup wajah.agar tidak di kenali,dan mereka tidak menghinaku terus.
Sekrang aku sudah berada di pasar,aku sekarang sudah akan kembali ke rumah tapi tiba-tiba.
"Heyyyyy.apa kau tidak punya mata sehingga menabrak  orang.apa penutup wajah mu itu menutupi mata mu!"ucap seorang wanita apa salahku dia yang tadi menabrak ku dan menjatuhkan beberpa sayuran yang tadi aku beli.
"M-a-a-f kan saya.saya tidak sengaja"ucapku lebih baik aku minta maaf  aku tidak ingin masalah ini menjadi lebih besar.
"Enak banget kamu udah salah.minta maaf mudah banget buat kamu.lihatlah pakaian ku kotor karna kamu"ucap wanita itu lalu menarik penutup wajahku dan sekarang dia melihat wajahku dan memandangku sinis.
"Ahhh.rupanya kau gadis pembawa sial itu ya.heiiii kalian lihat kemari ada gadis pembawa sial di pack kita"dan seketika mereka berkumpul,melihatku dan ada juga yang menertawakan aku.
"Dasar gadis pembawa sial!!!.bughhh"wanita tadi menamparku dan itu cukup membuat air mata dan tanda merah di pipiku.aku hanya diam saja.dan dari semu orang yang melihatku tak ada satupun yang mau menolongku....
                      **************
SAMPAI DI SINI DULU YA CERITA AKU.VOTE AND COMMENT KALAU MAU CERITA INI LANJUT.THANKS YANG UDAH MAU BACA.
Nilaseftiana.

Come Back To Me Luna Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα