Part 26

7.6K 366 15
                                    

Author_pov

Sudah 2 bulan Michella atau biasa yang di panggil sekarang dengan nama Cella bekerja menjadi model di Nj.Entertaimen Iya perusaahaan milik Nicole jefferson. Selama 2 bulan ini ia bergaya dengan cantik dan tanpa canggung lagi di depan kamera.
   Berbeda dengan kehidupan Darlon 2 bulan ini ia sibuk menata pack nya dan mencari Michella di dunia imortal tapi nihil tak ada yang dia dapatkan bahkan ia juga pernah nekad mencar michella ke klan vampire beruntung ia tak di tangkap disana sungguh Darlon terlalu berani sekali memasuki klan para penghisap darah itu ia melakukan semua itu karna semakin hari rasa sesak di dada nya tak berhenti dan tekadang rasanya bisa sakit luar biasa sekali,itulah yang membuat Darlon semakin frustasi.

Michella_pov

"Cella, ada yang harus aku beritahukan pada kamu" ucap kak hana pada ku. Kali ini sepertinya ia sangat serius sekali apa yang ingin kak hana sampaikan sebenarnya?.

"Baiklah kak bicara saja" ucap ku.

"Tak bisa disini. Bagaimana jika kita bicara nanti di rumah saja. Kakak pulang duluan ya. Jangan pulang telat langsung pulang ya. Sampaikan salam ku juga pada nicole," ucap kak hana ia berbicara begitu karana sekarang ia sedang ada di kantor Nj.entertaiment dia sedang berkunjung sambil membawakan kak james makanan karan jadwal ku yang padat juga kadang kak james sampai lupa makan siang nya karna itulah kadang kak hana datang kesini sambil membawa makanan untuk kak james kadang juga ia datang bersama pric tapi sekarang pric sedang di rumah dengan pengasuh nya. Ia sedikit demi sedikit aku juga membantu biaya rumah seperti juga baby sister untuk pric baby sister itu aku yang gaji aku sengaja melakukan itu karna aku kasihan melihat kak hana kesusahan merawat pric merawat kak james dan juga merawat ku.

"Hmmm" lamunan ku tersadar ketika seseorang berdehm di samping ku.

"Kau? Sejak kapan kau disini?" Tanya ku pada pria dengan tampang yang maskulin ini. Jika kalian menebak dia Nicole maka jawaban  kalian tak melesat sedikit pun. Ia selama 2 bulan ini aku semakin dekat dengan nya dan bercrita segala permasalahan kami aku juga sudah tau kalau Nicole adalah seorang Alpha yang terkuat juga Pack nya sangat terkenal apalagi kalau bukan SilverMoon pack, ia sering sekali bolak balik antara kanada dan pack nya aku saja sampai bingung kenapa ia mau repot* ke kanada. Begitu aku tanya kenapa dia suka bolak balik ia hanya menanggapi ku dengan senyuman nya dan 'Aku senang disini karna kau ada disini' itulah yang ia ucapkan padaku.

"Dari awal kau melamun sampai sekrang kau melamun lagi my sweety Cella," Ucapnya dan entah kenapa pipi ku jadi memerah mendengar ucapan nya.

"Kau ini ada* saja. Apa kau sibuk hari ini? Kalau kau sibuk tak apa nanti biar aku pulang dengan Nita saja" Ucap ku. Nita itu asisten peribadi ku yahhh karana sekarang aku bekerja menjadi model jadi aku tak bisa melakukan segalanya sendiri,aku butuh bantuan Nita sekarang. Nicole lah yang juga menyarankan Nita untuk bekerja dengan ku.

"BIG NO. Aku akan mengatar mu, suruh saja Nita pulang duluan kita makan dulu ya" Ucap Nicole aku memang sangat dekat dengan nya sekarang kami bahkan sudah bersahabat. Ia aku mengagap nya hanya sahabat.

"Ayolah kita makan dulu. Aku merindukan makanan korea kau tau kan aku belum mengunjungi mom dan Dad ku disana" ucapnya

"Baiklah. Kita makan siang dengan masakan korea oke" ucap ku mengedipkan mata ku untuk menggoda nya. Ayolah kami hanya bersahabat tak apa kan jika aku bercanda dengan nya sedikit.

"Kau ini sekarang kau nakal sekali ya. Heheheh ayokkk pergi," ucapnya sambil menggandeng tangan ku. Well sekarang aku sudah terbiasa dengan nya seperti ini.  toh kami hanya bersahabat kan. Oh ya sedikit cerita tentang Nicole kalau dia itu sebenarnya berasal dari korea memang ia pernah bilang kalau Nicole dari bahasa kanada artinya memang Mutiara yang besar. Karna dulu Nicole pernah tinggal disini saat masih kecil Nicole juga bilang kalau  Dad nya itu suka dengan hal* yang berbau kanda.  Sedangkan Mom nya sendirilah yang  berasal dari korea, dan sekarang Mom dan Dad nya sedang liburan di Korea.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now