Part 10

10.1K 514 4
                                    

                             Michella_Pov
"Jadi kau anak dari mario colins?,mantan ketua warrior disini."ucap Luna Dena akhirnya.
"I-Y-A"ucapku dengan terbata apa luna Dena benar-benar akan membenci ku?.apa dia tak mau menerima ku?
"Maaf"suara itu bukan keluar dari mulut ku,tapi itu suara Luna Dena,Apa maksudnya kenapa dia minta maaf kepada ku.
"Aku sudah banyak mendengar tentang kehidupan kamu,aku dan suami ku benar-benar minta maaf ini semua kesalahan ku dan suami ku,seharusnya suami ku tak meminta ayah mu untuk melawan para rogue yang menyerang perbatasan waktu itu.aku juga minta maaf atas kelakuan rakyat Reansmoon pack pada mu."
Ucap luna dena,aku tau ini bukan kesalahan luna dena atau pun alpha dion,karna itu sudah tugas ayah ku sebagai ketua warrior untuk melawan para rogue yang menyerang.

"TIDAK.ini bukan salah mu Luna,ini memang tugas dan kewajiban ayah ku tak ada yang perlu disalahkan"ucapku
"Baiklah itu juga sudah berlalu sekarang kau ada disini sebagai Mate dari anak ku,aku akan menjaga mu sekarang,dan panggil saja aku mom oke"ucap Luna Dena sambil memeluk ku Oh moon goddes,aku akhirnya bisa merasakan pelukan seorang ibu,thanks god.
"Ehmmmm.apa aku ketinggalan cerita?"ucap gadis muda yang kira-kira umurnya tak jauh beda dari umur ku.
"Kemarilah sayang,lihat ini adalah Mate kakak kamu namanya Michella,dan Michella ini Delina adik dari Mate kamu"
"Oh.hai kakak ipar"ucap Delina
"Oh sudahlah nanti saja kalian berkenalan lebih jauh biarkan Michelle istirahat dulu.ahhh dimana kakak kamu? Mate-nya sadar dia tak ada disini"ucap Luna dena,sebenarnya aku setuju dengan ucapan luna dena,aku tak melihat Mate ku ada disini.aku yakin Mate ku itu orang yang baik,dia mungkin punya alasan kenapa dia melakukan hal yang ahhhh,bahkan mengingatnya saja membuat aku sakit hati.

"Kak Darlon tadi tiba-tiba pingsan,saat dia bersama elsie,tapi sekarang dia sudah sadar dan sikapnya benar-bener aneh mom,dia seperti gak mau pisah dari elsie.0oooopssss"ucap Delina
"Delinnn apa maksut kamu,sudah sekarang biarkan Michella istirahat dulu"ucap luna dena memarahi Delina.apa yang sebenarnya terjadi dengan Mate ku.
"Kak Michel maafkan aku,aku gak bermaksud apa-apa jangan pikirkan ucapan ku tadi ya kak maaf"ucap Delina akhirnya.
"Iya tak apa"ucapku,aku mengucapkan nya dengan setengah hati,aku benar-benar penasaran ada apa sebenarnya ini.
"Baiklah,aku dan Delina keluar dulu ya sayang istirahat lah"ucap Luna Dena dan pergi meninggalkan ku.
                               Elsie_Pov
Aku Membuat Darlon bertekuk lutut pada ku,dan sekarang itu benar-benar terjadi tapi apa ini aku benar-benar muak dengan sikap manja nya itu,saat dia makan saja dia ingin aku menyupinya dan sekarang aku harus mengambilkan nya minuman di dapur dia pikir aku omega nya apa!!!
"Heii kau tau tidak Mate dari alpha Darlon?"itu pasti suara omega yang sedang bergosip,aku penasaran dengan apa yang akan mereka gosipkan ah,lebih baik aku diam-diam saja mendengar kan mereka.
"Memang siapa Mate dari Alpha Darlon?Apa dia anak dari Alpha yang punya pack besar seperti Reansmoon pack ini?"tanya salah satu omega itu.
"Kau salah BESAR!!! apa kau tau Michella gadis pembawa sial itu!!! Anak dari mantan ketua warrior yang ada disini,yahh siapa sangka dialah Mate dari Alpha Darlon"ucap omega itu.
"Apa kau tak salah informasi???"ucap ku pada kedua omega yang sedang bergosip itu.mereka pun kaget atas kedatangan ku yang tiba-tiba.
"B-E-N-A-R Nona,Mate dari Alpha Darlon adalah nona Michella dia sendiri yang membuka penutup wajahnya dan memperkenalkan dirinya pada Luna Dena,saat itu saya kebetulan lewat dan melihatnya non"ucap omega itu akhirnya panjang lebar.
"Hmmm,aku tak peduli dengan hal itu,yang aku ingin tau kenapa kau memanggil Michella itu dengan sebutan gadis pembawa sial?.memangnya ada apa dengannya?"tanyaku lagi,kedua omega itu terlihat takut dan ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan ku.
"Ahhh,aku bisa saja mengadukan kalian pada Darlon,atas sikap kalian,tak apa kalau kalian hanya di pecat tapiii....."ucapku  menggantung kalimat ku.
"Jangan nona sebenarnya..........."
Ahhh,jadi seperti itu ayah Michella adalah mantan ketua warrior yang terkuat disini dan ayahnya itu sempat frustasi karna kehilangan ibu Michella yang pergi tanpa sebab,tapi dengan keadaannya yang frustasi itu pun dia tetap diminta untuk melawan para rogue yang menyerang.Michella juga dikabarkan belum bisa berganti shift sampai sekarang.sepertinya menarik aku akan memanfaatkan situasi ini untuk mempengaruhi Darlon,agar dia membenci Mate-nya sendiri.
                                  Author_Pov
Ditengah kebingungan Michella yang tidak mengerti tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Mate-nya sebenarnya ia benar-benar ingin tau siapa gadis yang di bilang oleh Delina itu?,dan apa maksut dari perkataannya yang mengatakan bahwa Mate-nya tidak mau pisah walau hanya sebentar saja dengan gadis itu?.
"Oh Moon goddes,kenapa penderitaan ku tak pernah berhenti,masalah tentang jati diri ku saja belum terpecahkan dan sekarang Mate ku?,apa hubungannya dengan gadis yang di bilang Delina tadi"ucap Michella sedih.
"Kau tenang lah Michella kau tak sendiri sekarang,sekarang kau sudah punya aku,kita akan membagi segalanya bersama Michella"ucap wolf Michella
"Apa kau benar-benar wolf ku,kenapa kau baru muncul sekarang dan aku harus memanggil mu apa? Siapa nama mu?"tanya Michella beruntun pada wolf nya.
"Aku juga tidak tau Michella,sepertinya aku juga ikut tersegel dengan kekuatan mu,tapi sekarang kita sudah menemukan Mate kita,itu sebabnya kau tidak merasakan kehadiran ku,dan untuk nama? Kau belum memberi ku nama Michella"balas wolf Michella
"Mmmmm.bagaimana kalau kau ku beri nama fely apa kau suka?"tanya Michella pada wolf nya
"Tentu saja itu cantik untuk aku yang juga cantik"ucap fely wolf Michella.
"Setidaknya sekarang aku punya kau"ucap Michella.
                               
                                  ***************
NAHHH GIMANA CERITANYA?.TANGAN UDAH GATEL PENGEN CEPAT UP LAGI....😀😀😀
JANGAN BOSAN YAHHH SAMA CERITAKU YANG ABSURD INI...,😂😂😂
SORRY KALAU BANYAK TYPO....😰😰😰
THANKS YANG UDAH NUNGGU CERITA INI,THANKS YANG COMMENT BUAT SEMANGATIN AKU BUAT LANJUTIN CERITA INI THANKS JUGA YANG UDAH VOTE.....😘😘😘😘😘😘
NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now