Part 09

10.2K 503 9
                                    

                                    Author_Pov
Sudah satu hari Michel pingsan,bajunya sudah di ganti oleh para omega yang ada di sini.tapi tidak dengan penutup wajahnya tak ada yang berani membukanya.Darlon melarang siapa pun untuk membuka penutup wajahnya,karna Darlon ingin wanita itu sendiri yang membukanya,dan memperkenalkan dirinya sendiri.Luna Dena,Alpha Dion,Delina dan juga hendrick sudah tau kalau  Darlon sudah menemukan Mate-nya.semuanya sangat senang melihat Darlon yang akhirnya menemukan Mate-nya.
Tapi mereka tak suka kalau Darlon terlalu perhatian pada elsie,karna memang tak ada yang menyetujui elsie tinggal disini,kalau bukan karna keras kepala Darlon yang menginginkan elsie tetap tinggal disini,maka percayalah kalau wanita itu akan diusir dengan cara tidak terhormat dari sini,kelakuannya yang seperti "jalang" yang membuat anggota pack tak menyukainya.
                                   Darlon_Pov
"Bagaimana keadaan Mate mu sayang?"tanya mom padaku.
"Dia belum juga sadar,dokter ken bilang dia hanya kelelahan saja dan mungkin syok,aku keluar dulu ya mom aku capek disin terus"ucapku pada mom.
"Baiklah,nanti mom yang akan menjaganya sayang"balas mom.

Kemudian aku melangkahkan kaki untuk keluar dari kamar yang di tempati Mate ku.dan...........
Disana aku melihat elsie yang sedang duduk sendirian di taman,kemudian aku mendekatinya dan langsung  duduk di sampingnya sepertinya dia sedikit terkejut dengan kedatangan ku yang tiba-tiba.

"Apa yang kau lakukan disini hmmm?"tanyaku padanya.
"Apa lagi yang bisa ku lakukan,kau mendiamkan aku seharian.aku ini harusnya sadar kalau aku ini bukan siapa-siapa kamu,kau pergilah temani Mate mu"ucapnya yang terdengar sedih.
"Maafkan aku elsie aku mungkin,hanya kasihan padanya dia terlihat kacau.dan sekarang dia belum sadarkan diri,aku benar-benar minta maaf kalau kau sampai merasa seperti itu"balas ku padanya dan memeluknya untuk menenangkan nya.tapi tiba-tiba saja dia melepaskan pelukan ku dan.......
"Apa kau akan meninggalkan ku.dan memilih Mate mu?"tanyanya padaku.
"Aku tidak tau,tapi aku tidak ingin kau pergi dari ku.mungkin aku akan "Mereject nya" dan memilih mu"ucapku seketika dia tersenyum mendengar ucapan ku.
"Benarkah yang kau ucapkan itu?.kau tak akan meninggalkan ku kan?"tanyanya padaku
"Tak akan sayang..."ucap ku
"Kau tunggu disini sebentar ya !.aku akan membuatkan mu sesuatu kau terlihat lelah"ucap elsie
"Baiklah.dan jangan lama-lama sayang"ucapku padanya dan mengedipkan mata ku untuk menggodanya.
"Tentu saja"ucap elsie dan langsung pergi meninggalkan ku.

Sudah 20 menit elsie meninggalkan ku apa yang sebenarnya dia lakukan,hingga dia selama ini.tapi tiba-tiba saja aku mencium bau yang tidak sedap,elsie apa yang di bawa elsie itu?.kenapa baunya tidak sedap seperti ini?
"Sayang aku membuatkan mu ramuan.agar kau kembali segar,ibuku yang mengajarkan ku untuk membuatnya"ucap elsie
"Apa kau yakin? Kenapa baunya tidak sedap elsie?"ucap ku jujur padanya
"Oh ayolah sayang ini hanya ramuan penyegar tubuh,nanti juga kau menyukainya,ini akan membuat mu segar kembali.apa kau benar-benar tidak mau meminumnya?.padahala aku sudah membuatkan nya
Untuk mu dengan susah payah"ucap elsie sedih dan seperti akan mengeluarkan air mata,oh shitt!!! aku tak sanggup melihatnya seperti itu.
"Baiklah sweet heart apa pun akan aku lakukan untuk kamu,dan sekarang kamu jangan menangis oke! karna aku tak suka melihat air mata mu itu"ucapku kemudian aku mengambil gelas yang di bawa oleh elsie tadi,aku menutup hidung saat meminumnya karna baunya benar-benar tidak sedap rasanya juga sangat pahit.Tapi tiba-tiba saja kepala ku rasanya pusing sekali dan.....
Gelap hanya itu yang aku lihat....
                                   Elsie_Pov
Kenapa Darlon pingsan?.bukankah ini ramuan pemikat       agar dia benar-benar jatuh cinta padaku? tapi sekarang sudah 2 jam Darlon pingsan
"Elsie......sayang....elsie...kamu dimana?"
Lihatlah bahkan Darlon mengigau kan nama ku,ini benar-benar berhasil ia akan menjadi milik ku seorang dan akan melakukan apapun untuk ku,Dasar Alpha bodoh!!!!!
"Aku disini sayang,aku akan menjaga mu"ucapku berbohong,aku tidak akan menjaga mu bodoh aku akan membiarkan roger membunuh mu,dan aku akan menguasai pack mu ini bersama roger.
Tapi kemudian dia memeluk ku dengan sangat erat,dan.....
"Jangan pernah tinggalkan aku elsie,aku mencintai mu"ucapnya
"Tentu saja sayang,tak akan"balas ku.sampai aku menguasai pack mu,ucapku dalam hati.
                                  Michella_Pov
Dimana aku? ini bukan rumah ku,dan ah aku masih memakai penutup wajah rupanya.
"Akhirnya kau sadar juga,sayang"ucap seorang wanita paruh baya,yang masih terlihat cantik.
"Siapa anda?"tanya ku padanya.
"Aku Luna Dena,ibu dari alpha Darlon Mate kamu sayang"ucapnya.Mate? Aku tersenyum kecut mengingat kejadian yang menimpa ku,Mate ku sedang berciuman dengan orang lain,itu cukup membuat hati ku sesak.
"Kenapa kau diam saja sayang? Siapa nama mu?"tanya luna dena lagi pada ku.astaga!!!! Bagaimana ini apa luna dena akan menyukai gadis pembawa sial seperti ku,tak apa aku akan memperkenalkan diri ku,sepertinya Luna Dena orang yang baik.
Dengan perlahan aku membuka penutup wajah ku dan
"Nama ku MICHELLA ANGEL COLINS"ucapku akhirnya.
"APA!!!!" Ucap luna Dena.sepertinya dia benar-benar kaget saat aku menyebutkan nama ku Oh moon goddes
Cobaan apa lagi ini?.apa luna Dena tak akan menyukai gadis pembawa sial seperti ku ini?.apa dia akan mengusir ku dari sini????.
                      
                           ******************:*:
Aku balik Up lagi nih..😁
Gimana gak bosen kan dengan cerita ABSURD ku ini....😂😂😂😂
Thanks yang udah nungguin cerita aku ini thanks juga yang udah VOTE.....😘😘😘
NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now