Part 21

10.6K 549 19
                                    

Author_Pov

Di sekitaran pack Reansmoon terlihat suram,seperti pack yang tak berpenghuni.Padahal pack ini sangat di perhitungkan keberadaannya dan pemimpin di pack ini juga sangat di segangi.tapi bagaimana sekarang? Mana mungkin pack ini akan makmur dan sejahtera jika pemimpin pack nya saja sedang berkalut dengan duka nya sendiri.kebodohan yang ia lakukan lah yang membuat pack nya pula kena balasan nya.
DARLON HARRYSON REANS.
Mendengar nama itu saja membuat nyali seseorang akan melemah.tapi sekarang nama itu seakan jadi ejekan rakyat nya sendiri. Sekarang yang bisa di lakukan Darlon hanya mengurung dirinya sendiri dan meminum minuman keras.
Elsie? Gadis itu sudah di usir oleh Darlon saat ia sadar dengan apa yang telah ia lakukan pada Michella.tapi itu sudah tak ada guna nya lagi sekarang.bagaimana pun keras nya Darlon berusaha Michella tak akan kembali pada nya lagi dan itu yang Darlon tau.karna itulah Darlon mengurung diri di kamar nya.bersama minuman keras dan penyesalannya yang mendalam.tak ada lagi yang bisa dilakukan nya Mom dan Dad juga berusaha membantunya untuk bangkit kembali tapi itu hanya sia-sia saja.sedangkan Delina ia memutuskan untuk kembali ke luar negri ia tak ingin tinggal bersama Darlon.Delina sangat membenci kebodohan Darlon saat michella masih disini dan Darlon pun tak mau mendengar nasihat Delina saat itu dan sekarang Delina pun ikut pergi.
 
      Michella_Pov
"Siapa kalian? Dan mengapa kalian mau merawat ku?" Tanyaku dengan penasaran pada sepasang Mate itu.

"Namaku Hana Wilson dan ini Mate ku James Wilson.kami membantu mu karna kami rasa kau membutuhkan bantuan kami.dan kami tau kau belum pantas untuk mati saat kau melompat ke dalam jurang itu.bagaimana dengan mu siapa nama mu?"ucap hana dengan panjang lebar.

"Namaku Michella Angel Colins.apakah kalian mengenal ibu dan ayahku"ucapku dengan hati-hati.

"Astagaaaaaa apa kau anak dari ratu Elenatha dan Mario?"tanya Hana padaku.

"Benar aku memang anak nya.apa hubungan mu dengan ibuku mengapa kau memanggilnya ratu?"tanyaku lagi dengan penasaran

"Dulu aku adalah pelayan ibumu tapi karna kebaikannya lah aku di izinkan untuk tinggal di bumi bersama sahabat ayah mu ini yang juga mate ku.dan dia meminta padaku jika aku bertemu dengan mu aku harus membantu sebisa ku"ucap hana dengan tersenyum.

"Bagaimana jika kau memanggilku dengan kakak  saja? Aku kan sahabat ayah mu.itu pun jika kau mau"ucap James dengan nada becandanya.aku tersenyum saja mendengarnya.

"Aku tak keberatan itu ide yang bagus kak james"ucapku dengan tersenyum.

"Apa kau tak ingin memanggilku dengan Kakak atau semacamnya? Baiklah pangil aku eonni saja oke"ucap kak  hana.

"Eonni?"ucapku dengan penasaran.

"Kau ini.pasti tidak pernah menonton drama korea.itu yang ku dengar dari bahasa korea artinya kakak prempuan.wahhhh sepertinya kau harus banyak menonton drama korea seperti ku hehehehhe" ucap kak Hana dengan becanda.

"Mom ded.....dia ciapa?"ucap seorang anak kecil padaku.

"Dia sepupu mama jadi kau harus memanggilnya Autny oke"ucap kak Hana pada anak kecil itu.anak itu sangat cantik dia memiliki kulit seputih salju.

"Siapa nama mu sayang?" Tanyaku padanya.

"Plicilia"ucap nya dengan lucu.

"Maksud mu pricilia bukan?"tanyaku

"Autny nyeblinnnnn tungu aja nanti kalo peliccc udah becal telus udah bica bilang R"ucap nya dengan cemberut.

"Baiklah Autny minta maaf oke.nanti kita jalan-jalan iyyaaa.mau iya sayang"ucapku membujuknya.

"Iyaaa aku mau Autny.tapi kenapa Autny hanya tiduran saja apa Autny sakit?"tanya pricil pada ku.

"Autny hanya kelelahan saja saat mencari rumah pric tapi setelah istirahat sebentar autny akan sehat lagi.dan kita akan jalan-jalan oke"ucap ku pada pricil.

"Mom sama Dad mau bicara  dulu iya sama Autny nya. sekarang pricil main aja dulu yaaaa"ucap kak hana dan pricil  pun keluar dari kamar yang aku tempati.

"Sekarang kau harus jujur pada kami Michella kenapa kau ingin bunuh diri malam itu? Apa ada yang menyakiti mu?"tanya kak hana pada ku.

"Kita dimana kak? Apa ini masih wilayah reansmoon pack?"tanyaku balik pada kak hana,tanpa menjawab pertanyaannya.

"Ini bukan reansmoon pack tapi ini perbatasan dari blackmoon pack yang setahu ku musuh dari reansmoon pack.kau belum menjawab pertanyaan ku barusan."ucap kak hana menjelaskan pada ku.

"Mate ku adalah Alpha dari reansmoon pack.dia Mereject ku.dia lebih memilih wanita ular itu dari pada aku."ucapku dengan sedih.

"Baiklah kau tak perlu menjelaskan nya lebih detail lagi aku mengerti.jadi sekarang apa kau ingin pergi sejauh mungkin dari reansmoon pack? Kami akan membantu mu menjauh dari pack itu dan juga Alpha nya"ucap kak hana dengan serius.

"Benarkah? Apa aku tak merepotkan kian?"tanyaku.

"Tentu saja tidak. ibumu dan ayah mu  juga dulu pernah membantu kami lebih dari ini. jadi inilah cara kami akan membalas budi pada ayahmu dan ibumu.jadi sekarang bagaimana keadaan mu? Apa kau masih sakit,jika kau sudah baikan kita akan lasung pergi dari sini oke"ucap kak hana.

"Aku sudah baikan kok kak.aku juga ingin jauh dari reansmoon packdan jika bisa aku juga ingin jauh dari kehidupan Darlon."ucapku dengan sedih.

"Baiklah kita akan naik pesawat malam ini.kita akan ikut penerbangan malam ini juga.kau istirahat saja iya biar aku dan james yang mengurus semua nya termasuk paspor mu dan sebagainya"ucap kaka hana dan akan beranjak pergi dari kamar ku.tapi aku mencegahnya.

"Kak....bisakah aku minta satu hal?"ucapku.

"Tentu saja katakan saja."ucap kak hana.

"Bisakah nama ku sedikit di ubah agar Darlon tak mudah menemuiku nanti?"ucapku.

"Baikalah itu hal mudah.kau ingin siapa nama mu?"ucap kak james akhirnya.

"Bagaimna kalo Cella Angel saja? Apa nama itu bagus kak?" Tanya ku.

"Nama yang indah.baiklah aku akan mengurusnya istirahat lah"ucap kak james dan pergi meninggalkan ku.

"Aku juga akan keluar dulu cella istirahat yahhh.nanti malam kita akan berangkat."ucap kak hana dan kak hana pun pergi meninggalkan ku.

       **********************

YEAYYYYY AKU BALIK UP LAGI KAN.GAK BOSEN KAN DENGAN CERITA KU INI? AKU HARAP KALIAN GAK BOSEN YAHHHH.JANGAN LUPA IYA VOTE AND COMMENT CERITA KU TERUS BIAR AKU MAKIN SEMANGAT LANJUTINNYA.
THANKS YANG UDAH SETIA NUNGGUIN CERITA AKU...😚😙😚

Thanks.
Sorry kalo banyk typo 😣😣😣
Hanya manusia biasa...🙄

Nilaseftiana

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now