Part 22

10.3K 514 32
                                    

Author_Pov

Disebuah rumah sederhana disana para penghuni nya tengah sibuk menyiapkan barang* yang perlu mereka bawa.

"Kak hana bolehkah aku membantu mu?" Tanya michella

"Kenapa kau disini.istirahatlah sana akan aku bangunkan jika kita akan berangkat nanti mengerti !" Ucap hana dengan tegas.

"Aku udah gk apa* kok kak.aku mohon jangan larang aku membantu mu ini membuatku tidak nyaman aku sudah banyak merepotkan mu dan kak james sekarang biarkan aku membantu mu sedikit saja kak."ucap Michella

"Baiklah aku mengerti perasaan mu.sekarang kau bantu  pricilla saja.aku hanya perlu memberskan beberapa pakain saja lagi." Ucap Hana

"Baiklah.trimakasih karna kak hana mengerti prasaan ku" ucap Michella dengan wajah yang berbinar nya.

"Pricilla dimana kamu sayang.ini autny cella"ucap michella sambil mengetuk pintu kamar pricilla.

"Eehhhh.autny cella sebental yahhh plicc bukain dulu pintu nya." Ucap pricilla dengan suara cadel nya.

"Autny ayok masukkk pelicc lagi main boneka*an."ucap pric

"Bukan nya pric lagi beresin baju yahh buat kita berangkat nanti mlm.kok pric malah main2 sih" tanya michella pada pric.

"Udah kok.tadi mommy yang belesin sekalang plicc lagi main boneka*an.mending autny tmenin plicc main aja yahhh" ucapnya pric dengan suarnya yg menggemaskan.jika sudah begini siapa yang akan menolak ajakan anak semanis dan selucu pric ini.

"Baiklah.emmm autny akan memegang boneka pangeran yang tamapan ini saja.siapa nama nya"tanya michella.

"Dia memang tampan autny tapi dia jahat kalna cudah menghianati mate nya cendili.dia lebih memeilih putli jahat di bandingkan putli baik dan cantik ini.menulut autny kita halus apakan pangelan jahat itu" ucap pric dengan polosnya.

Yang di katakan pric sama dengan kisah nya michella.tak tersa michella pun menitikan air matanya mengingat kejadian-kejadian yang dulu pernah ia alami saat masih tinggal di Reansmoon pack. Tapi sekarang ia tak akan ingin kembali lagi ke sana.sudah cukup selama ini Michella sudah bersikap sabar dan tabah berharap hari esok akan lebih baik dari sekarang.ternyata tidakkkk hari esok jauh lebih menyakitkan dari hari ini itulah yang di rasakan Michella satt tinggak di Reansmoon pack.dia sudah lelah dengan semua ini. Bisakah sekarang ia bersikap egois saja dan pergi menjauh dari Reansmoon pack dan dari orang yang paling menyakitinya siapa lagi kalau bukan Alpha Darlon Harryson Reans yang telah membuat nya seperti ini.

"Maaf autny apa ucapan plicc calah yahh???" Tanya pric pada michella.

"Tidakkk sayang tidak ada yg salah.baiklah menurut mu pangeran yang lebih memilih putri jahat ini kita apakan?" Tanya michella pada pric

"Bagaimana kalo di hukum caja autny.kita hukim caja dia agal dia mengelti ciapa yg benal* mencintainya" ucap pric dengan polosnya sambil tersenyum.

"Kamu ini yahhh kecil* udah bilang cinta*an aja.kamu apain tuhhh autny cella sayang" ucap Hana yg baru saja datang.

"Heheheh plicc gk ngapa*in autny cella mommy.telus tiba* autny nangs aja.enelan dehhh plicc gk nakal kok mommy" ucapa pric pada hana.

"Yang dikatakan pric memang benar.kita harus menghukum pangeran itu kan pric agar dia mengerti !" Ucap michella sambil mengusap air matanya.

"Pric memang suka begitu.kadang* dia bicara seperti mengerti masalah orang dewasa.karana itulah kadang* aku harus menjaganya dengan ekstra jika tidak.mungkin ia akan melakukan hal* aneh lainnya." Ucap hana menjelaskan pada michella.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now