Part 30

5.2K 236 7
                                    

Nicole_pov

Akhirnya Cella mau juga menikah dengan ku sungguh ini adalah hal yang paling membahagiakan untuk ku. Aku takut cella akan kembali pada Darlon karna itulah aku ingin cepat-cepat menikahi nya katakan lah aku egois tapi aku sudah benar-benar mencintai cella dan aku tidak ingin kehilang orang yang aku cintai lagi. Sekarang yang harus aku lakukan adalah secepat nya menikahi cella sebelum Darlon bertemu dengan nya.

"Bagaimana penampilan ku Nicole?" Ucapan cella yang menyadarkan ku dari lamunan-lamunan ku tentang Darlon.

"Kau cantik sekali sayang. Itu sangat cocok dengan mu" ucap ku tersenyum saat melihat wanita ku.

"Kenapa kau hanya diam saja disini cepatlah dan ganti baju mu sana agar kita bisa cepat menyelesaikan wedding photo kita" ucap nya manja dia terlihat sangat imut saat seperti ini.

"Baiklah sayang" ucap ku dan pergi untuk berganti baju. Sebenar nya aku sedang berpikir apakah yang ku lakukan ini benar? Dengan memisahkan Darlon dan Cella. Eantahlah ini benar atau salah tapi aku tak ingin membiarkan Cella disakiti lagi oleh orang seperti Darlon, aku ingin melindungi nya sampai napas terakhir ku.

Darlon_pov

"Siapkan segala nya sekarang aku ingin menemui Mate ku dan pastikan aku tak akan ketinggalan pesawat lagi kali ini" ucap ku tegas kepada Hendrick.

"Baik Alpha" ucap nya dan pergi melesat keluar untuk mempersiapkan segala keperluan ku. Tak berapa lama Hendrick pergi fras pun datang dia adalah mata-mata yang aku kirim untuk mencari tahu keadaan Mate ku di kanada.

"Salam hormat saya Alpha saya membawa  berita buruk tentang Luna Alpha" ucap fras pada ku. Berita buruk apalagi ini ohh moon goods apa yang harus ku lakukan sekarang.

"Berita apa yang kau bawa fras? Katakan!" Ucap ku dengan tegas.

"L-u-na" ucap fras dengan terbata.

"Katakan dengan jelas brengsekkk ada apa dengan Luna ku" ucap ku karna sudah tak bisa mengontrol emosi ku lagi demi moon goods aku tak tahan berita apa yang akan ku dengar dari fras.

"Maaf Alpha. Sebenar nya Luna akan menikah dengan Alpha Nicole dalam waktu dekat ini. Dan hari ini ia akan melaksanakan wedding photo untuk pernikahan nya" ucapan fras itu berhasil membuat tubuh ku kaku lidah ku kelu keringat ku pun bercucuran. dada ku sakit seakan di keluarkan paksa dari tubuh ku. Bagaimana bisa Luna ku akan menikah dengan orang lain oh moon goods apa yang harus aku lakuakan sekarang.

"A-p-a yang kau katakan itu benar? Aku tak salah dengarkan Luna ku akan menikah dengan Alpha Nicole" Ucapku lagi aku benar-benar tak percaya dengan segala nya Oh Moon Goddoes ujian apa lagi ini.

"Ini salah mu brengsek kau telah membuat Luna ku pergi kau telah menyakiti nya sekarang lihat akibat perbuatan mu aku akan benar-benar kehilangan Luna ku kali ini" Mindlink son padaku.

"Diamlahh berengsek kau pikir dia hanya Luna mu dia Luna ku juga. Aku tau aku salah dan sekarang aku ingin mempebaiki segala nya sekarang" jawab ku pada son,dan memutuskan mindlink  sepihak.

"Baiklah, siapakan segala nya sekarang aku tak ingin memunda lagk untuk menemui Luna ku,aku akan membawa nya kembali sekarang" ucap ku pada fras.

"Baik Alpha" ucap fras sambil menuduk dan pergi.

Ini benar-benar peristiwa yang menyakitkan untuk ku tapi aku tak bisa lemah dan menyerah sekarang akan ku tunjukan ke sungguhan cinta ku pada Michella aku tak ingin kehilangan nya lagi.

Author_pov

"Apa menurut mu ini ide yang bagus dengan menikahi Nicole? Jangan bohongi perasaan mu sendiri Cella aku tau kau masih mencintai Darlon jangan lakukan ini Cella ini  hanya akan menyakiti dirimu sendiri dan juga Nicole ia juga akan terluka dengan semua ini Cella" Mindlink fely pada Cella.

"Aku tau fely tapi aku akan mencoba untuk benar-benar melupakan Darlon aku juga akan mencoba untuk mencintai Nicole dia pria yang baik fely ayolah..." jawab cella mencoba untuk meyakin kan fely.

"Baiklah terserah mu saja cella lakukan segala yang kau inginkan, jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kau akan menyesal dengan keputusan mu ini." Ucap fely dan memutukan mindlink mereka sepihak.

"Kau sedang memikirkan apa sayang?" Ucapan Nicole sontak membuyarkan lamunan Michella.

"Aku tak apa-apa mungkin hanya lelah  saja. Sebaiknya kita lakulan saja wedding photo nya denga cepat yaaa" ucap Michella pada Nicole dengan sedikit manja.

"Baiklah sayang." Ucap Nicole sambil membelai pipi Michella.

Setelah 2 jam pomotretan mereka pun selesai melakuakn photo wedding mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah 2 jam pomotretan mereka pun selesai melakuakn photo wedding mereka. Sebenar nya Nicole ingin melakukan wedding photo di Pulau Jeju dan Pulau Bali kata nya di sana pemandangan nya sangat indah, namun apalah daya Nicole ingin cepat-cepat menikahi Michella sebelum Michella bertemu dengan Darlon dan rencana untuk photo wedding mereka pun gagal sebagai ganti nya Nicole akan mempersiapkan honeymoon mereka di Pulau Jeju dan Pulau Bali.

Di lain tempat dimana Darlon sedang bersiap untuk menemui Michella ke  kanada. Sekarang Darlon tengah berada di dalam pesawat yang akan membawa nya pada Luna nya itu,mungkin akan membutuhkan waktu 1 hari untuk sampai ke kanada. Pikiran nya benar-benar hanya tertuju pada Michella ia berjanji pada diri nya sendiri untuk membawa Michella kembali pada nya dengan cara apa pun juga karna ia benar-benar sadar sekarang bahwa Michella lebih berharga dari apa pun juga ia juga berjanji akan membuat Michella  bahagia kali ini ia tak ingin menyia-nyiakan Michella lagi.

******************************
Yeyyyyy aku up lagi Maaf ya buat semua nya yang nungguin cerita aku, soal nya kemarin* Author nya sibuk sekolah dan ujian juga heheheh maklum Author nya masih sekolah 😁😁😁

Oh yaaa...
THANKS YA YANG UDAH SETIA NUNGGIN CERITA ABSURD INI SAMPAI SEKARANG 😘😘😘 THANKS YANG SELALU VOTE AND COMMENT CERITA AKU 😍😍😍

Sorry kalo banyak typo 😣😣😣

NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now