Part 13

9.4K 479 10
                                    

                                 Author_Pov
Setelah peristiwa  yang menyakiti hati Michella.
sekarang dia berusaha berfikir positif akan semua yang terjadi padanya,dia tetap mencintai Darlon meskipun dia sudah tau kalau Darlon,saat ini tak mencintainya melainkan membencinya dan menganggapnya sebagai gadis pembawa sial.apa salah Michella.bahkan Darlon belum benar-benar mengenal Michella,semua keluarga Darlon telah menyukai Michella tapi kenapa tidak dengan Darlon?.sungguh ini lebih menyakitkan dari hinaan yang selama ini Michella terima dari orang lain.Mate yang harusnya menjaga dan mempercayai mu,adalah orang yang paling menyakiti mu,bisakah kalian membayangkan bagaimana perasaan Michella saat ini?.sakit hancur tapi dia tak menyerah untuk mendapatkan hati dari seorang DARLON HARRYSON REANS.
                                Michella_Pov
"Fely kenapa kau mendiamkan aku terus,aku sungguh sakit atas kelakuan Darlon padaku,dan sekarang kau juga mendiamkan aku"Mindlink ku pada wolf ku.
"Maafkan aku Michel,aku juga lebih merasa sakit dari kau,kenapa Darlon tega sekali kepada kita?"Ucap fely
"Fely yang harus kita lakukan sekarang adalah bersabar dan kita harus bisa merebut Darlon dari wanita itu,fely apa kau setuju dengan aku?"balasku pada fely
"Tentu saja kita akan berjuang bersama untuk mengambil apa yang seharusnya jadi milik kita"ucap fely dan memutuskan Mindlink kami. aku senang sekali dia bersemangat seperti ini.
"Kak Michel,mom dan dad sudah kembali dan mereka mengajak kita untuk sarapan bersama,ayolah kak Michel kakak tak boleh terus memikirkan semua yang terjadi kemarin"ucap Delin pada ku.
"Baiklah Delin"ucapku dan dia pun menarik tangan ku ke meja makan,Dan aku melihat Darlon dan wanita itu juga bergandengan menuju kearah ruang makan,oh moon goddes,kuat kan hati ku melihat ini semua.
Aku dan Delin sekarang sudah duduk di meja makan aku duduk di samping Delin,sedangkan Darlon duduk di samping wanita itu,aku dan Darlon saling berhadapan,hanya saja ada meja makan yang besar ini yang menghalangi kami.aku melihat ke arah mom dan dad,mereka menatap Darlon dan wanita itu dengan tatapan tidak suka.
"Lebih baik kita mulai saja makannya sayang"ucap Mom pada Dad.
"Ah ya,baiklah ayo makan saja Michella kau juga makanlah jangan malu oke"ucap Dad pada ku,dia benar-benar baik dan perhatian pula pada ku.
"Ah hendrick,kau dari mana saja,aku tak pernah melihat mu,apa kau baik-baik saja"ucap Delin beruntun,dia langsung saja menghujati Hendrick dengan bebagai macam pertanyaan padahal dia baru saja datang.
"Ada apa dengan mu Delin?,kenapa kau begitu perhatian pada Hendrick?"tanya  Darlon pada Delina.
"Bukan urusan mu,lebih baik kau urus saja wanita ular mu itu"ucap Delina sinis pada Darlon.
"Delina jaga bicara kamu,kalau tidak..."ucapan Darlon terpotong dan langsung di sahuti oleh mom.
"Kalian ini kenapa sih masih saja suka bertengkar,ah ya kemarilah hendrick kau sarapan saja dulu,setelah ini kau Delin bisa bertanya apa saja pada Hendrick oke."ucap Mom.
"Em.baiklah Luna Dena"ucap hendrick.
Dan akhirnya kami pun sarapan dengan tenang,meski sesekali hati ku merasa sakit,saat melihat perhatian Darlon pada wanita itu,kenapa Darlon tak pernah memperlakukan aku seperti itu.
                                    Elsie_Pov
Tadi Darlon lah yang meminta ku untuk sarapan bersama keluarganya,sebenarnya aku tidak ingin sarapan bersama keluarganya. itu sama saja membuat ku semakin dekat dengannya tapi tak apa aku senang melihat ekspresi Mate Darlon yang cemburu pada ku,aku akan membuat dia semakin cemburu lagi nanti,Michella Angel Colins kasihan sekali kau,kau tak ada apa-apa nya bila dibanggakan dengan aku.hahahahahahahahahha..

"Elsie,aku harus pergi dulu,untuk mengurus beberapa masalah,yang katanya ada daerah kita yang di serang rogue"ucap Darlon padaku sungguh itu tak masalah untuk ku,
"Baiklah,hati-hati dan cepat kembali"ucap ku padanya yahh,hanya untuk pura-pura.bahkan aku ingin sekali kau tak kembali dan mati disana Darlon.
"Aku pergi,mungkin ini membutuhkan waktu 2 atau 3 hari.sepertinya masalah di desa mereka cukup serius maka dari itu aku akan membantu hendrick untuk menanganinya"ucapnya pada ku,dan mencium kening ku eh,itu menyebalkan aku lelah berakting seperti ini.tapi tunggu Michella melihat Darlon mencium ku,aku akan mulai peran ku.
Cuppppp.....aku mencium bibir Darlon dan sesekali aku melihat ke arah Michella yang menyaksikan ku dan Darlon berciuman dengan mesranya.
                                     Author_Pov
Demi moon goddes,bohong jika Michella baik-baik saja saat ia melihat Darlon berciuman dengan elsie ini sudah kesekian kalinya,tak bisakah Darlon untuk melihat luka yang ia berikan pada orang yang benar-benar mencintainya,tak bisakah Darlon sekali saja melihat kearah Michella?,tak bisakah ia merasakan sakit hati Michella.bohong jika ia tak merasakan nya.mereka adalah pasangan Mate mereka terhubung,dan Darlon tentu saja tau bagaimana sakit hati Michella,tapi ia lebih memilih mengabaikan rasa sakit itu.Bahkan saat ia dan elsie berciuman tadi pun Darlon tau kalau Michella melihatnya,tapi dia memilih untuk mengabaikannya,mengabaikan rasa sakit yang ia perbuat pada Michella dan dia lebih memilih elsie yang jelas hanya berpura-pura untuk mencintainya wanita ular itu hanya menginginkan pack Darlon,untuk ia kuasai bersama Matenya roger.
Michella menangis terus menerus di dalam kamar yang ia tempati disini dia benar-benar tidak tau harus berbuat apa,dia benar-benar hancur,Apa salahnya salah kah jika ia yang menjadi Mate dari Alpha DARLON HARRYSON REANS...???
                                
                              ***********************
AKU BALIK LAGI UP CERITA INI YEAY.....👏👏😂😂
THANKS YANG UDAH VOTE AND COMMENT UNTUK AKU,GK NYANGKA NYAMPE RANK 31...😂😂😂
GAK APA-APA KALAU CUMA AMPE RANK 31 AJA AKU UDAH SENENG BANGET THANKS.VOTE TERUS YA BIAR AKU SEMANGAT DAN RANK NYA NAIK TERUS.
OH YA SOAL MICHELLA,KAYAKNYA LEBIH SUKA YANG DARI CHINA YA.NAMA ASLINYA ITU ZHANG YU XI.DIA CANTIK BANGET LOH,APALAGI SAAT MERANIN MY LITTLE PRINCESS BHAAAA CANTIK BANGET KALAU GK PERCAYA SEARCH GOOGLE GIH....😂😂😂
See you next part....😘😘😘
NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now