Part 02

12.7K 724 6
                                    

                               Michella_Pov
Wanita yang baru datang dengan berteriak itu adalah Mia.bagaimana aku tau.iya dia dulu adalah sahabatku waktu kecil.tapi itu dulu sekarang dia juga tidak menyukaiku,dan trkadang dia ikut dengan kedua temannya itu untuk menghianaku tapi dia jarang terlihat sekarang karna katanya dia sekarang sudah menjadi asisten ketua omega di pack ini.
"Haiiiiiiiii kalian.aku punya berita baru nih,kalian tau gak?.5 hari lagi adalah pengangkatan alpha Darlon"ucap mia.
"Benarkah?.aku dengar pengangkatannya di tunda karna dia belum menemukan Lunanya untuk membantunya memimpin Reansmoon pack ini."ucap wanita pertama itu.
"Iyaaa tapi aku mendengarnya sendiri tadi.dari ketua omega pack,sekarang di Reansmoon pack sedang sibuk mempersiapkannya.dan kau tau banyak sekali undangan yang akan  hadir di sana.dan seluruh rakyat Reansmoon pack juga di undang"ucap mia
"Kalau benar  begitu.itu bagus siapa tau aja aku bisa menemukan Mate ku di sana"ucap wanita kedua itu.
"Sudahlah ayo kita pergi saja dari sini.lihatlah di sana ada wanita pembawa sial.jika kalian mau ketularan sial
Tetaplah di sini.aku mau pergi"ucap wanita pertama itu.Kenapa dia berbicara seprti itu,dia juga tadi menunjuk kearahku apa aku sehina itu.
"Ayo kita pergi"ajak mia dan kemudian mereka bertiga pun pergi,dan aku langsung masuk ke dalam rumah.
Di dalam rumah aku langsung masuk ke kamar untuk merebahkan diri di atas kasur.
                                       Author_Pov
Terlihat seorang wanita sedang menangis sendirian di kamarnya.
"Oh Moon goddes.kenapa hidupku seperti ini.hiks...hiks
Tidak adakah kebahagian untukku?"ucap wanita itu.ia dia adalah Michell,dia sakit hati karna terus saja di hina setiap kali keluar rumah.terkadang ia juga memakai penutup muka agar tidak di kenali saat sedang berada di luar rumah.tapi sungguh itu sangat melelahkan untuknya jika harus menyamar agar tidak di hina.dia ingin seperti orang pada umumnya.
"Apakah aku sehina itu.tega sekali mereka.hiks...hiks...
Ayah ibu kenapa kalian meninggalkan ku terlebih ibu kenapa kau pergi tanpa alasan.hikssss....hikssss
Apa kau malu mempunyai anak sepertiku ini yang lemah.dan tidak bisa berbuat apa-apa.hikssss"Michell terus saja menangis hingga tertidur.      
                                     Michell_Pov
Dimana aku?.apa aku sudah mati,tempat ini indah sekali sepertinya ini istana dan lihat ornamennya campuran warna putih dan biru yang sangat indah.seingatku.aku tadi tidur di kamarku lalu dimana ini?
"Cella..."ucap seorang wanita yang memakai pakaian yang sangat indah,dan ada mahkota yang sangat indah berada di atas kepalanya.tunggu wanita itu tidak asing bagiku dia..
"Ibu,kaukah itu?"ucapku
"Ya sayang ini aku ibumu.cella maafkanlah ibumu ini karna pergi meninggalkan mu.tapi ibu punya alasan sayang"ucap ibuku.
"Memangnya apa alasan ibu?.meninggalkanku dan ayah.apa ibu tau ayah meninggal karna depresi  kehilangan ibu.ibu kembalilah ibu aku membutuhkan mu ayo kita pulang bu."ucapku
"Ibu tidak bisa menjelaskan itu sekarang sayang,nanti kau akan bertemu dengan sahabat ayahmu yang akan menceritakannya dan percayalah padanya.dan kau tidak lemah sayang.maafkan ibu sayang ibu tidak bisa pergi dari sini.dan ingatlah satu hal sayang ibu selalu ada di dekat mu.di dalam hatimu sayang"
Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.apa tadi itu mimpi?.itu benar-benar seperti nyata.dan ibu bilang kalau aku tidak lemah.benarkah itu bahkan sampai sekarng aku tidak bisa berganti shift dan aku tidak merasakan keberadaan wolfku.aku akan bertemu sahabat ayah?
Siapa?.dan kapan?.
                                 **********
THANKS YANG UDAH MAU BACA....
Vote and comment yaaa.BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NULISNYA.
Nila s.p

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now