Part 06

10.7K 548 6
                                    

Michella_Pov
Aku masih bingung memikirkan perkataan ibuku.dia terus saja hadir dalam mimpi ku,mengatakan hal-hal yang aneh,aku akan bertemu Mate ku,segel kekuatan ku akan terbuka jika aku menemukan Mate ku.oh Moon goddes.ini sangat membingungkan,adakah yang ingin menjelaskan semua ini pada ku.aku tak mengerti akan ini semua,tapii bukankah ibuku bilang aku akan bertemu sahabat ayah dan mantan pelayan ibuku?.
Aku bahkan tidak tau siapa nama mereka dan kapan aku akan bertemu mereka,aku benar-benar lelah dengan semua taka-teki hidupku ini.aku juga sampai melupakan sesuatu yang penting,besok yahhh besok adalah pengangkatan alpha,aku harus benar-benar siap dengan penampilan ku,agar tidak ada yang mengenali ku,jadi mereka tidak akan menghina ku.

Darlon_Pov
Tak terasa besok adalah upacara pengangkatan ku,aku bingung antara senang dan juga sedih,senang aku akan jadi alpha dan sedih karna aku belum menemukan Mate ku.Ahhh aku sudah lelah mencari keberadaannya,mungkin memang aku tak akan bertemu dengannya,Heiii untuk apa aku sedih?.lagi pula disini ada Elsie,dia cantik dan ahhh dia juga sexy bukan?.

"Cihhh,apa yang kau pikirkan bodoh?.kita harus mencari Mate kita,kau malah memikirkan elsie?.Bitch itu?.kau gila Darlon dia itu Bitch,sadarlah dia hanya menginginkan harta mu bodoh"Mindlink son padaku.
"Apa salahku son,dia memang sexy kan!.dan dia bukan bitch,mengertiiii"ucapku pada son lalu memutus mindlink sepihak.dasar wolf menyebalkan,bukannya mendukung ku.untuk mengakui elsie itu sexy dia malah memarahi ku,dan mengatakan elsie bitch?.sungguh itu tidak mungkin.

Elsie_Pov
Apakah sudah cukup dengan satu kali aku memberikan Darlon,ramuan agar dia menyukai ku?.aku rasa tidak aku harus memintanya lagi pada Roger,yahhh roger adalah Mate ku.dia juga seorang alpha tapi dari pack kecil tidak sebesar pack Reansmoon ini,pack roger adalah Blackmoon pack,sungguh itu hanya pack kecil,pack itu juga bermusuhaan dengan pack ini,karna itulah roger mengutus ku kemari,untuk apalagi?.kalau bukan untuk menggoda darlon,yang kabarnya belum menemukan Mate-nya menggema sampai ke pelosok pack kecil sekali pun.sedikit aneh calon alpha sekuat dia,belum menemukan Mate-nya.Tapi apa peduli ku,itu menguntungkan ku dan roger untuk menguasai pack ini,Bodoh sekali si darlon itu,hanya dengan melihat pakaian ku yang sexy dan sedikit ramuan dari roger,maka dia akan bertekuk lutut pada ku.hahahahhahahahahha,BODOH!!!!!

Author_Pov
Di tempat lain.....
"Kak Darlon,kakkkkkkkkk"ucap seorang wanita.....
"Kakak dimana sih,sepertinya dia sibuk sekali sampai melupakan ku"ucap wanita itu sambil mengerucut kan bibir nya,sepertinya dia sedang marah.
"Hai Delin"ucap pria yang baru saja datang,yahh itu delin adik dari darlon,dan yang sedang menyapanya adalah hendrick beta darlon.
"Diam kau!,aku mencari kakak ku bukan kau."ucap delin sinis.
"Hisss kenapa kau bersikap begitu pada Mate mu,delin"ucap hendrick mengngatkan delin kalau dia adalah Mate-nya.mereka memang pasangan Mate.tapi delin memilih untuk tidak memberitahu siapapun sampai Darlon menemukan Mate-nya dia kasihan pada kakak nya.itu sebabnya dia tidak mau mendahului Darlon,dan memilih untuk menutupi ini semua dari Darlon dan orangtua nya.
"Diamlah hendrick,aku tidak mau ada yang mendengar ucapan mu tadi,ini harus tetap menjadi rahasia kita,sampai kakak ku menemukan Mate-nya,"ucap delin
"Baiklah sayang aku janji,akan merahasiakan ini"ucap hendrick di telinga delin,sehingga membuat delin geli dengan tingkahnya.Hingga.........
"Apa yang sedang kalian lakukan?.kenapa kau berbisik seperti itu pada adikku hendrick?.aku tak akan membiarkan kau menggoda adikku"ucap darlon yang datang tiba-tiba.
"T-i-d-a-k,alpha saya tidak merayu nya.sepertinya dia yang akan merayu saya"ucap hendrick,yang langsung di berikan tatapan membunuh dari delin.
"Sudahlah kalian ini,apa-apaan sih,sekarang lebih baik kita menemui mom dan dad,untuk membicarakan pengangkatan ku besok!."ucap Darlon,lalu mereka pun mengangguk dan pergi untuk menemui mom dan dad.
          
                        ************
Gimana ceritanya?????
Apa salahnya vote?.jangan jadi pembaca Gelap...😵
Lebih baik jadi pembaca Terang...😁😁😁
Vote yahhhh,Mari kita saling Menghargai antara Author dan Raedrs.
THANKS....🙏🙏🙏🙏
Nilaseftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now