Part 11

9.8K 485 6
                                    

                            Author_Pov
Hari ini Michella sudah merasa lebih baik,dan sekarang ia tengah bersiap untuk turun dan sarapan bersama keluarga Darlon,sebenarnya Michella masih tidak percaya akan semua yang terjadi padanya mulai dari ia yang memiliki Mate seorang Alpha sampai ia juga merasa kecewa karna ia melihat Mate-nya berciuman dengan orang lain.

"Kak Michel apa kakak sudah selesai?"ucap seorang gadis,membuyarkan lamunan Michella
"Ah ternyata kau,kemarilah"ucap Michella menyuruh Delin masuk,karna Delin sedang berada di depan pintu kamar tamu yang di tempati Michella.
"Kakak sangat cantik,sepertinya kak Darlon sangat beruntung memiliki mu kak,aku juga bingung kenapa rakyat Reansmoon pack terlalu bodoh karna sering menghina mu kak,Aku sudah tau semuanya dari Mom seandainya aku ada disini aku akan mencakar semua orang yang telah berani menghina mu kak"ucap Delin panjang lebar,Michella hanya tersenyum kecut mendengar ucapan Delin.
"Mungkin yang mereka katakan ada benarnya juga Delin,mungkin aku ini hanyalah gadis pembawa sial"ucap Michella
"Tidak kak,mereka saja yang buta mereka tidak melihat kecantikan mu kak,kau cantik bukan hanya fisik tapi hatimu juga cantik kak,jika sampai kak Darlon lebih memilih wanita ular itu dari pada kau,maka aku orang yang pertama yang akan menampar nya kak"ucap delin
"Wanita ular?.apa maksudnya? Siapa dia?"tanya Michella penasaran.
"Ah nanti juga kau akan tau sendiri kak,sekarang lebih baik kita ke meja makan saja,kasihan mom dan dad sudah lama menunggu"ucap delin
"Baiklah Mari..."balas Michella.
                                Darlon_Pov
Aku sudah baikan rasanya ah yaaa dimana elsie?.pasti dia masih tidur di kamarnya,sebenarnya semalam aku sudah mengajaknya untuk tidur di kamar ku,karna aku tak mau berpisah dengannya.tapi dia menolak katanya aku harus menikahi nya dulu,ahhh tenang lah sayang aku pasti menikahi mu,aku sangat  mencintai mu.Lebih baik sekarang aku mengajaknya untuk sarapan bersama mom dan dad,aku akan ke kamarnya sekarang..........!!!

"Hai sayang,kau sangat cantik hari ini dan menggoda"ucapku sensual pada elsie karna memang benar dia terlihat menggoda dengan pakaian minim yang ia pakai.
"Ah,kau ini selalu saja menggoda ku"balas elsie
"Sudahlah lebih baik kita sarapan saja bersama mom dan dad ayo...."ajak ku pada elsie,sepertinya ada sesuatu kenapa wajah elsie terlihat muram.
"Ada apa sayang? Apa ad sesuatu yang mengganggu pikiran mu?"ucapku lagi.
"Aku takut Darlon,mom dan dad mu pasti tidak menyukai ku,apalagi sekarang kau sudah menemukan Mate mu,mereka pasti akan lebih tak menyukai ku"ucap elsie sedih.oh god ada apa dengannya kenap dia berbicara seperti itu,tentu saja aku akan lebih memilih nya dari pada Mate ku yang namanya saja aku tidak tau,wajahnya juga aku tidak tau karna dia memakai penutup wajah waktu itu.
"Apa yang kau bicarakan itu tidak benar sayang,tak apa jika mereka tak menyukai mu,atau bahkan seluruh dunia tak menyukai mu pun tak maslah karna ada aku disini yang akan selalu mencintai mu.aku juga tidak tau siapa Mate ku itu "ucapku meyakinkannya.
"Apa kau benar-benar tidak tau,aku dengar Mate mu itu adalah anak dari mantan ketua warrior disini,aku mendengarnya dari para omega"ucap elsie
"Benarkah lalu apalagi yang kau dengar?"tanyaku pada elsie,meskipun aku tak menyukai Mate ku tapi aku penasaran dengan cerita elsie.
"Mereka bilang dia adalah "gadis pembawa sial" karna ibunya pergi meninggalkan nya tanpa sebab ayah nya mati karna melawan para rogue,padahal kan ayahnya Mantan ketua warrior yang terkuat disini,dan dia di segani pack-pack lain,apa kau tak merasa kecewa? Atau apapun lah karna bukankah kau,kehilangan warrior mu yang terkuat hanya karna ia memiliki anak pembawa sial? Dan apa gadis seperti itu layak menjadi Luna mu?"ucap elsie panjang lebar.aku rasa apa yang di bilang elsie ada benarnya juga, aku kehilangan warrior ku yang terkuat karna dia,dan aku tidak mau pack ku akan mengalami kesialan karna memiliki Luna seperti dia,pack ku akan jauh lebih maju jika memiliki Luna seperti elsie.
"Kau benar elsie,aku tidak akan mau dan sudi untuk menjadikannya Luna di pack ini,aku akan " mereject-nya" dan menjadikan mu Luna di pack ini elsie"ucap ku pada elsie.
"Apa kau serius dengan ucapan mu itu Darlon?"ucap elsie.
"Tentu saja"ucapku pada elsie dan memeluknya.
                            Michella_Pov
Aku sudah selesai sarapan bersama Luna Dena,Alpha Dion,dan juga Delin.kami sarapan dengan keadaan hening.aku tak melihat Mate ku turun untuk sarapan bersama kami,jujur saja aku ingin melihatnya karna saat aku melihatnya berciuman dengan wanita itu,aku tak terlalu melihatnya dengan jelas,sekarang aku sedang berada di ruang tamu bersama delin.

"Emmm Delin?,dimana kakak mu? Dan apakah dia sudah terbiasa melewatkan sarapan seperti itu?"tanyaku pada delin.
"Sebenarnya kakak tidak pernah seperti ini,entahlah mungkin kak Darlon sedang ada urusan kak,ah apa kau tak sebar yaaa melihat Mate mu?"ucap delin menggoda ku.
"Apaan sih kamu ini,sudahlah aku akan mengambil minuman dulu di dapur apa kau mau sesuatu? Aku akan mengambilkan nya untuk mu"ucap ku pada delin
"Tidak kak"ucap delin,dan aku langsung saja menuju ke arah dapur untuk mengambil minuman.
                               Elsie_Pov
Aku haus sekali rasanya dan tak ada omega disini yang bisa aku suruh.mungkin mereka sibuk membersihkan taman yang ada di depan.sekarang aku masih bersama Darlon di kamar yang aku tempati disini,Darlon sepertinya sedang asik menonton tv.

"Aku haus,aku akan ke dapur dulu,apa kau mau minum juga?"tanya ku pada Darlon.yahhhh hanya untuk berpura-pura baik padanya agar dia tak merasa curiga pada ku.
"Tidak,aku hanya mau kau cepat kembali"ucap Darlon arrrrrr aku benar-benar sudah lelah dengan sandiwara ini.
Aku pura-pura saja tersenyum dan langsung melesat menuju dapur,,, saat aku sampai aku melihat seorang gadis yang memungungi ku,sepertinya itu bukan delin karna aku tau,gadis manja itu tak pernah mau masuk dapur.apa jangan-jangan dia adalah Mate Darlon.
menarik juga, aku akan memanfaatkan situasi ini.
"Ah,ternyata kau Mate dari Darlon kau terlihat biasa saja dan ahh,aku lebih sexy dari pada kau,jadi bersiap lah,Darlon akan " mereject" mu ucapku padanya.
"Dia tak akan melakukan itu karna aku adalah Mate-nya"balasnya pada ku,
"Benarkah?"ucapku dan memegang tangannya untuk menampar ku...
Plakkkkkkkklll.............
"Darlooooonnnnnnnnnnnnn.TOLONG AKU.....APA SALAHKU PADA MU,KENAPA KAU MENAMPAR KU"ucapku membentak gadis itu.dia kaget atas apa yang aku lakukan,tapi tak lama Darlon datang dan.
"DASAR GADIS PEMBAWA SIAL APA YANG KAU LAKUKAN PADA KEKASIH KU.KENAPA KAU MENAMPARNYA HAH?"Ucap Darlon,dan memeluk ku.
Kemudian.....
Plakkkkkkkkkkk
"ITU AKIBATNYA KARNA KAU BERANI MENAMPAR KEKASIH KU"ucap Darlon..........
                           **********************
Hari ini aku Up cepet nih,mumpung ide lagi lancar.....😂😂😂
JANGAN BOSAN-BOSAN YAHHH SAMA CERITA AKU INI....😉
THANKS YANG UDAH VOTE,YANG UDAH NYEMANGATIN AKU JUGA.VOTE TERUS YAHHH BIAR CERITA INI TERUS BERLANJUT,,,,,,😉😉😉😉
Sorry kalau banyak TYPO....😰
NilaSeftiana.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now