Part 24

8.3K 397 20
                                    

Nahhh  di mulmed itu ada beberapa peran pria nya 😊 sengaja milih Mike buat jadi Darlon soalnya  dia cocok meranin Darlon.

Author_Pov

James duduk dengan malas di sopa ia melonggarkan dasi nya dan membuka kancing kemeja nya,rasanya hari ini benar* melalahkan untuk nya.

"Apa ada yang mengganggu mu sayang" tanya Hana pada Mate nya yang terlihat lelah itu.

"Kau tau kan sekarang aku bekerja di NJ Entertainment dan sekarang aku harus mencari model untuk produk kosmetik kami,sebenarnya ada beberapa pilahan model disana tapi semuanya terlihat biasa saja sekarang aku ingin membalas kebaikan Mr.NJ karna telah mempercyakan beberapa cabang nya disini karna itulah aku ingin bekerja keras untuk perusahaan itu" jelas James panjang lebar pada Hana.

"Baiklah aku mengerti,pasti sulit mencari model yang cocok,bagaimana kalo aku saja heheheh" Ucap Hana bermaksut untuk menghibur James.

"Ayolah kau urus saja Pric dan jangan terjun ke dunia entertainment cukup aku saja.jika kau ikut bekerja  nanti pric kekurangan kasih sayang dari kita aku tak ingin itu terjadi sayang" balas James.

"Iya aku tau.eh apa kau mau minum teh tadi aku dan Cella membuat beberapa makanan kecil"Ucap Hana

"Cella bisa kau bawa kan kue* tadi" teriak Hana untuk memanggil Michella.

"Iyaiyaiya Kak tunggu,akan ku buatkan teh juga" bals cella. Selang 3 menit kemudian datanglah cella dengan membawa nakas yang berisi kue kering dan teh yang di buatnya.

"Tunggu,apa ini benar kau cella kau terlihat sangat berbeda"Ucap james dengan tidak percaya.

"Apa maksut mu kak tentu saja ini aku,apa aku terlihat berbeda? Apa aku cantik kak? Heheheh" Ucap michella sambil mengangkat tangan kirinya nya membentuk hurup V.

"Apa maksut mu kak tentu saja ini aku,apa aku terlihat berbeda? Apa aku cantik kak? Heheheh" Ucap michella sambil mengangkat tangan kirinya nya membentuk hurup V

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bagamana menurut mu James aku yang mendandani nya tadi?" Tanya Hana yang juga penasaran dengan komentar James mengenai penampilan Michella.

"Dia sangat cantik dia terlihat seperti Bad Girls dan dia cocok menjadi Model." Balas james.

"Model?" Ucap Hana yang lebih seprti pertanyaan.

"Maksut kak James yang bergaya cantik itu ya kak. itu yang ada di tv yaa hehhee Cella gak pernah mimpi deh jadi model dengan tampang yang sepertini" jawab cella.

"Kenapa? bukankah kau sangat cantik,apa kau tidak mau jadi model?" Tanya James pada Cella.

"Aku sebenarnya ingin saja.hanya saja kau tua sendiri kan kak aku malu untuk bergaya di depan kamera lagi pula aku tidak bisa tampilkan kak"balas michella.

"Oh ayolah kenapa kau tak coba saja. iya kan james apa menurut mu cella  cocok  menjadi model kosmetik mu di NJ entertainment"

"Tentu saja dia sangat cocok dia cantik alami dan dengan sedikit polesan saja pasti dia akan sangat sempurna" balas james.

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now