Part 01

15.5K 816 16
                                    

     Darlon_Pov

Tokkk
Tokk
Tokk
       "Masuk"
Ucapku pada seseorang yang telah mengetuk pintu kamarku.

"Alpha anda di panggil oleh alpha Dion dan Luna Dena mereka menyuruh Alpha untuk menemuinya di rungan Alpha Dion."Ucap seorang omega yang memanggilku.

"Baiklah.kau kembalilah saja lakukan pekerjaan mu,sebentar lagi aku akan menemui mom dan dad" Ucapku pada omega tesebut.dan di mengangguk hormat lalu pergi.

Aku berpikir sejenak apa yang akan mom dan dad bicarakan dengan ku.
Tak lama aku pun berjalan untuk pergi ketempat mom dan dad.dan sekarang aku sudah ada di depan pintu ruangan ini.dan langsung saja aku masuk.

"Mom...Dad..." ucapku

"Oh kau sudah di sini rupanya ada yang ingin Dad dan Mom mu ini bicarakan ini masalah penting nak"ucap Dad, aku terdiam sebentar apa ada masalah sampai Dad berbicara begitu serius langsung saja ku tanyakan pada Dad.

"Dad apa ada masalah? Apa rogue menyerang pack kita?"ucapku.

"Tidak sayang ini bukan masalah rogue atau apa pun tapi ini masalah pengangkatan mu sebagai Alpha sayang" ucap Mom.

"Bukankah pengangkatanku sebagai Alpha di tunda karna aku belum menemukan Mate ku mom?"ucapku

"Iaaa.dad dan mom mengerti nak.tapi skarang sudah saatnya kau harus menggantikan dad.dan untuk masalah Mate mu.kau teteplah harus mencarinya dan jangan pernah menyerah mengerti!!!"ucap dad.

"Baiklah dad.jika memang itu yang baik menurut kalian aku akan melakukannya dad."ucapku

"Naaah.itu baru anak mom.jangan menyerah ia sayang untuk mencari Mate mu.oh ia pengangkatanmu 5 hari lagi sayang"Ucap mom

"Apaaaaaa.kenapa secepat itu dad.kita belum melakukan persiapan apapun."ucapku kaget

"Dad dan mom sudah mempersiapkannya.kau tenang saja"ucap dad

"Tapi secepat itukah mom dad?"ucapku

"Iya sayang.dan kau tau adik kecil mu Delina akan pulang 2 hari lagi.sudah cukup mom dan dad membiarkannya bermain di dunia manusia."ucap mom

"Baiklah mom dad.aku pergi dulu,aku juga akan mempersiapkan ini bersama hendrick"ucapku lalu mom dan dad mengangguk.dan aku pun pergi memberitahu handrick calon betaku dan sahabat ku sejak kecil.
           
    Michella_Pov
Hari ini aku sedang menjemur pakaian karna tadi aku sudah mencuci.dan di sinilah aku di luar rumah.dan di  sana tidak jauh dari tempatku menjemur pakaian.ada 2 orang wanita yang terus saja menatapku dengan tatapan tidak suka.aku juga mendengar mereka membicarakanku,mereka menghinaku lebih tepatnya.

"Kau tau gadis yang ada di sana itu.dia gadis pembawa sial.dulu ayahnya warrior terbaik di sini,hingga ibunya meninggalkannya begitu saja.dan itu membuat ayahnya depresi dan mati di tangan rogue"ucap wanita pertama itu menghinaku sungguh itu sangat menyakitkan bagiku.

"Iyaaaa.dasar gadis pembawa sial,dia masih beruntung karna di izinkan untuk tinggal di reansmoon pack ini"ucap wanita kedua aku sudah tidak tahan lagi aku ingin masuk ke dalam rumahku.tapi langkahku terhenti ketika ada seorang wanita lagi datang dengan berteriak.aku penasaran dengan apa yang akan dia katakan....
                 
                 ************

APA YANG AKAN WANITA ITU KATAKAN IA?????
TUNGGU KELANJUTANNYA IA.
VOTE AND COMMENT DI PERLUKAN UNTUK MEMBUATKU SEMANGAT MENULIS LAGI
THANKS....☺☺☺
Nilaseftiana

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now