Part 19

10.6K 603 23
                                    

         Elsie_Pov
Tak ku sangka kalau ramuan yang dulu ku berikan ke Darlon benar-benar ampuh buktinya sekarang dia melakukan apa yang aku minta.

Flashback on.

"Darlon kamu bilang kamu kan sayang sama aku,lalu kenapa kau melirik ke arah Michella?,apa kau akan meninggalkan ku dan memilihnya?"tanya ku padanya.
"Kenapa kau berbicara seperti itu,tentu saja aku benar-benar mencintai mu,dan apa yang kau bilang itu tidak lah benr.tentu saja aku akan memilih mu"ucap Darlon.
"Kalau begitu buktikan cinta mu pada ku reject dia sebagai Mate mu,"ucapku.
"Nanti akan ku pikirkan"ucap Darlon.
"Kau selalu bicara seperti itu,aku ingin bukti sekarang kalau kau tak mau Mereject nya tak apa biar aku saja yang pergi dari sini"ucapku dengan sedikit mengancamnya.
"Baiklah,aku akan melakukannya lebih baik kita ke taman saja dulu,tenangkan dirimu mengerti,aku pasti akan Mereject nya untuk mu"ucap Darlon.

Flashback off.

Aku senang sekali penghalang untuk ku menguasai pack ini sudah pergi dari sini,dan aku akan dengan mudah untuk menguasai pack ini,ahhhh Michella yang malang,dannnnn Darlon yang bodoh!!! Pasangan yang bagus untuk di bodohi....
          Author_Pov
Setelah kejadian yang Menyakitkan itu,sekarang Michella tak tau harus pergi kemana dia hanya berjalan menjauh dari Reansmoon pack,hari sudah mulai gelap tapi ia benar-benar tak punya tujuan untuk pergi,dia masih dalam wujud wolf nya ia benar-benar tak mampu untuk berjalan dengan kaki nya,dan ia meminta fely untuk berganti shift dan itu berhasil bahkan saat pertama kali ia berganti shift ada sebuah cahaya yang menyilaukan keluar dari tubuh fely.
Saat Michella sudah benar-benar tak punya tujuan ia ingin bunuh diri saja rasanya,apa kau tau bagaimana rasanya di reject Mate mu sendiri?.itu jauh lebih menyakitkan dari ribuan pisau yang munusuk mu.

"Fely aku sudah lelah seperti ini,tak ada yang menginginkan kita disini,apa lebih baik  kita mati saja aku sudah tak tahan fely,dulu aku di hina,dan di caci maki,dan sekarang aku dibenci Mate kita bahkan dia Mereject kita dengan cara seperti itu...hiks...hiks...."ucap Michelle pada fely.
"Kau benar Michella,aku juga sudah lelah seperti ini terus baiklah kita akan tinggalkan saja dunia yang kejam ini,dunia dimana orang-orang yang tak bisa menerima kita"balas fely.

Dan tiba-tiba saja fely berlari ke arah jurang yang lumayan tinggi,sebenarnya jika ia terjatuh pun ia bisa dengan mudah melompat naik,karna untuk ukuran wolf sekuat fely ini bukanlah apa-apa.tapi....
Fely lebih memilih lompat ke dasar jurang itu dan tak berniat untuk melompat naik,dan seketika tulang-tulang nya terdengar saling bergesekan,Sakit? Tentu saja rasanya sangat sakit tapi ini tak sebanding dengan sakit saat Darlon Mereject nya.Michella sudah tak bisa berkata apa-apa saat beberapa kali tubuhnya mengenai batu-batu besar,tapi dia sungguh wanita yang kuat buktinya dia masih sadarkan diri.tapi ia tak mampu lagi untuk menggerakkan badannya.dan setelah lama Michella diam,dengan keadaaan yang masih sedikit sadar akhirnya ia lelah dan tubuhnya benar-benar terasa sangat sakit,dan dia pun pingsan,
Gelap hanya itu yang ia lihat.....
      Darlon_Pov
Apa yang terjadi dengan ku,apa yang sudah aku lakukan?,ah ya kata tabib tempo hari itu......

Flashback on.

"Alpha maaf kan atas kelancangan saya Alpha,karna telah berani mengganggu waktu anda Alpha. Saya hanya ingin menyampaikan suatu kebenaran yang perlu anda ketahui Alpha,agar anda tak salah nantinya dalam mengambil keputusan Alpha"ucap tabib tua itu.

"Dari tadi kau hanya berbicara tentang kebenaran yang harus aku tau,apa maksudmu sebenarnya kebenaran apa yang harus aku tau,"ucapku pada tabib tua itu.
"Begini Alpha,saya harap anda bisa tenang dulu dan dengarkan perkataan saya dengan baik Alpha"ucapnya.
"Baiklah katakan,aku akan mendengarkan mu,sampai kau selesai bicara"ucapku.

"Alpha wanita yang ada di rumah mu,wanita yang kau pikir kau mencintainya,adalah penyebab dari penyerangan kecil ini,kau daan beta mu tau bukan ini seperti ancaman untuk mu dan Beta mu untuk memperkuat penjagaan,tapi tidak bagi para musuh mu,ini hanya penyerangan kecil dan mereka akan menujukkan pada mu nantinya penyerangan yang sesungguhnya.Akar dari masalah ini bukan dari luar Reansmoon pack,melainkan dari dalam istana mu Alpha wanita itu,wanita yang kau puja adalah penyebab nya,mungkin kau tak bisa melihatnya karna ia telah memberikan mu ramuan pemikat yang sangat Dahsyat,sehingga yang kau lihat dari wanita itu hanya cinta dan cinta,penyerangan di desa ini sudah terjadi Alpha dan kita tak bisa menghentikannya,tapi kehancuran Reansmoon pack,masih bisa kau selamatkan dengan cara menyadari kalau wanita itu memang jahat,aku harap kau cepat Sadar dan kau tak Mereject Mate mu sendiri demi wanita itu,jika itu sampai terjadi maka kau akan menyesali nya seumur hidup mu Alpha. Maaf Alpha saya terlalu banyak bicara ya Alpha,baiklah begini saja aku akan memberikan air ini untuk Alpha dan saat kau sampai di Reansmoon pack jangan lupa untuk meminumnya agar kau tau siapa wanita itu sebenarnya,dia memang Werewolf tapi karna ia telah melakukan hubungan intim dengan Mate nya yang juga keturunan Which maka kau juga akan melihat aura hitam nya,kau tak perlu mempercayai ucapan ku secepat ini,kau hanya harus meminum air itu,saat sampai dr Reansmoon pack dan saat kau bertemu wanita itu kau akan tau kebenaran nya dan sifat aslinya,baiklah jangan lupakan itu Alpha,aku pergi dulu.......,"ucap tabib itu panjang lebar dan pergi meninggalkan ku dengan kebingungan ku yang ada di kepala ku.

Flashback off.
       
    *************************
AKU  LAGI NIH,HWAAAAAA SENANGNYA RANK NYA NAIK JADI 6 VOTE TERUS YAHHHH,BIAR AKU MAKIN SEMANGAT DAN RANKNYA NAIK TERUS....😊
OH,YA TOLONG SAAT KOMENTAR GUNAKAN BAHAS YANG BAIK,MARI KITA SALING MENGHORMATI....🙏🙏🙏
THANKS YANG UDAH COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHOR....😀😁😉
THANKS YANG UDAH NUNGGUIN CERITA INI.
THANKS YANG UDAH VOTE,KALAU BISA SEMUA YANG BACA LANGSUNG VOTE...😉😉😉
Sorry kalau banyak typo....🙏

@NilaSeftiana

Come Back To Me Luna Where stories live. Discover now