Part 27

7.1K 330 13
                                    

Author_pov

  Saat ini Michella sedang bingung dengan apa yang harus ia lakukan sekarang apakah ia harus pergi meninggalkan kanada? Apakah ia harus kembali lagi pada tempat dimana mahluk imortal tinggal? Bukan nya Michella tidak setuju atau apa tapi ia hanya tak ingin terus merepotkan Nicole selama ini ia selalu saja merepotkan nya. Begitulah menurut Michella ia tak enak hati jika lebih merepotkan Nicole dengan tinggal di pack nya tapi ia juga bingung dan takut terlebih ia belum bisa menguasai kekuatan nya sekarang. Bagaiman nanti nasib nya jika ia di tangkap oleh para penghisap darah itu terlebih Michella memiliki kekuatan yang sangat istimewa. Semua pikiran-pikiran itu membuatnya pusing sehingga sudah 2 hari ia tak bekerja seperti biasanya. Ia lebih memilih mengurung diri di kamar sambil memikirkan segalanya.

Berbeda dengan Michella sekarang Darlon tengah gencar-gencaranya untuk mencari keberadaan Michella ia bingung kemana ia harus mencari Michella di dunia manusia ini. Sekarang Darlon sedang berada di USA karna selain mencari michella ia juga memiliki pekerjaan disina. Ia berusaha konsenterasi ketika sedang ada pertemuan dengan salah satu rekan kerja nya. Tapi tetap saja ia selalu memikirkan keberadaan Mate nya Luna nya belahan hati nya. Ia benar-benar sangat merindukan Michella jika di ingat-ingat Darlon bahkan tak punya kenangan manis sedikit pun saat dulu ia bersama Michella tapi sekarang tekat nya sudah bulat apa pun yang terjadi sampai keujung dunia pun ia akan tetap mencari Michella dan satu hal lagi ia berjanji pada diri nya sendiri bahwa ia tak akan membiarkan Michella sedih sedikit pun mulai sekarang. Darlon yang sekarang dengan yang dulu sudah berbeda sekarang tujuan hidup Darlon hanyalah Michella.

Darlon_pov

"Bagaiman apa kau sudah menemukan keberdaan Mate ku hendrick?" Tanya ku pada beta ku.

"Maaf Alpha kami belum menemukan nya" ucapnya dengan menunduk hormat pada ku.

"Baikalh. Tapi kau tak boleh lengah kau harus tetap mencarinya, meski ke ujung dunia pun aku akan mengikuti kemana pun pergi nya mate ku. Jadi carilah dia dengan bersungguh-sungguh hendrick" ucap ku dengan tegas.

"Baik Alpha. Ummm maaf Alpha besok anda ada pertemuan bisnis  dengan Alpha dari Silvermoon pack pemilik dari Nj.Entertaiment Alpha" Ucap hendrick mengingatkan ku bahwa besok aku memang ada pertemuan dengan sahabat lama ku itu.

"Baiklah,persiapkan segalanya dengan baik dan jangan  sampai kau lupa menyambut sahabt lama ku itu dengan sambutan hangat Mengerti" Ucap ku pada hendrick.

"Baik Alpha" Ucap hendrick pada ku dengan hormat dan meninggalkan tempat ku saat ini. Iya karana sekarang aku hanya ingin sendiri dan memikirkan kebodahan ku dulu.

Author_pov

Sekarang Nicole sedang berada di rumah Hana dan James untuk menemui Cella sekalian juga untuk berpamitan dengan Cella karana nanti sore ia harus berangkat ke USA untuk urusan pekerjaan disana.

"Bagaimana keadaan cella? Kenapa ia tak masuk bekerja 2 hari ini apa dia sakit?" Tanya Nicole pada hana dengan khawatir.

"Dia tidak apa-apa dia mungkin setres dan juga bingung selama 2 hari ini,aku rasa ia berfikir akan sangat merepotkan mu jika ia tinggal di pack mu nanti"Ucap hana menjelaskan pada Nicole.

"Ahhhh. Dia memang benar* wanita yang berbeda dari wanita* yang pernah ku temui dia sangat istimewa" Ucap Nicole dengan tersenyum.

"Jadi inilah yang membuat cella suka dengan mu. Oh baiklah aku mengerti asal jangan kau sakiti dia saja. Kau dalam masalah jika melakukan itu Alpha" Ucap hana menggoda Nicole.

"Ahhhh.ayolah apa aku tak bisa menemui Cella sekarang. Aku akan pergi beberapa hari ke USA aku kemari hanya untuk berpamitan pada nya" Ucap Nicole karna hana terus saja menggodanya.

Come Back To Me Luna Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz