Lelah

1.6K 40 6
                                    

Lelah menerjang seluruh tubuhku
Sakit mendera seluruh hatiku
Muak menghampiri batinku
Dan kuharap kamu tahu itu

Ingin rasanya menghentikan waktu
Menikmati waktu untuk diriku
Memejamkan mata dan bermimpi
Tentang nikmat hidup yang sudah kulewati

Kau tahu kau kejam pada kami
Memberi tugas untuk dikerjai
Tapi tak mau tahu seberapa lelah otak kami
Dan serumit apa soal yang kau beri

Tolong, sekali saja
Biarkan kami menghirup udara
Dengan perasaan ringan
Tanpa beban di atas meja belajar

Sekali saja
Biarkan kami tertawa lepas
Merasa bebas
Dengan teman bukan pelajaran

Karena sumpah demi Tuhan, Ibu Guru
Kadang, saya ingin sekali
Hilang dari bumi
Dan kembali saat kalian semua
Sudah terkubur mati











WKWK ini curhatan banget gak sih :") tapi yang 2 baris terakhir harap maklum soalnya ya emang... kadang imajinasi saya terlalu tinggi (atau ekstrem?) Sampe bisa mikir begitu.

Pernah gak sih kalian mikir kayak "anjir ni guru ngasih tugas gak mikir apa gimana." Kalo iya, plis, ayo kita bilin gerakan "Anti Tugas Tugas Club." /slap.

Tapi serius, nilai ulangan harian  Matematika saya lebih gede dibanding nilai remetnya. Tapi nilai murni Matematika saya juga udah dibawah KKM. Disitu kadang saya pengen hilang beneran dari bumi atau ada mahkluk asing yang tiba-tiba ngajak saya nikah trus dibawa ke planet dia untuk dinobatkan jadi Ratu Sejagat.

Tuh, kan. Imajinasi saya terlalu tinggi.

Saya suka sedih ngeliat nilai saya yang tiba-tiba turun gak jelas begini. Coba kalo otak saya secanggih Bill Gates atau Albert Einstein, atau mungkin Newton. Atau Pascal? Ya, intinya manusia-manusia sejenis mereka. Saya pasti udah keluar dari sekolah dan bikin sesuatu yang keren, membasmi sampah-sampah masyarakat, dan jadi pemimpin mahkluk bumi.

Ah, jadi ngelantur kemana-mana.

Di chapter ini saya cuman mau bilang maaf soalnya yang kalian baca cuman curhatan unfaedah yang gak berguna buat masa depan kalian dan saya sendiri. Tapi kalo gak curhat tuh rasanya... kayak ada yang ganjel. Kayak pas kalian para wanita salah ngaitin kaitan bh.

Hueheheheh.

Nah, disini saya juga mau ngasih kalian beberapa contoh curahan hati saya yang tertuang dalam bentuk meme retjeh yang saya ketawain soalnya itu saya banget /ngakaksambilnangis.

Spam mode: on.

Spam mode: on

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kepingan SajakWhere stories live. Discover now