Part 7 - Side B

486 51 2
                                    

Shawn POV

Falshback - lima tahun sebelumnya…

Kubuka pintu apartemen lalu melonggarkan dasi. Dua bulan ini benar-benar menjadi cobaan yang berat bagi karyawan baru, karena aku diharuskan untuk menjadi penanggung jawab rapat di sana sini, bahkan aku sangat sering pulang ke rumah disaat hari sudah sangat gelap dan Key yang sudah tertidur pulas.

"Hey," sapa Key dari meja bar di dapur. Aku tersenyum lalu mengernyit ketika melihat benda apa yang berada dalam genggamannya.

Pregnancy test?

Aku berjalan mendekatinya lalu mengecup keningnya. "Kau terlihat gelisah." Sahutku sembari menyugar rambutnya.

"Yeah," dia menaikan alat tersebut. "Sedang menunggu hasil." Katanya.

Aku mengernyit. Selama dua bulan ini kami jarang melakukannya, dan setiap kali aku melakukannya sudah pasti aku menggunakan pengaman. Tapi kenapa dia bisa berpikir bahwa dia hamil?

"Apa kau merasa tidak enak badan?" Tanyaku sembari mengelus punggungnya. Key mengangguk lalu menarikku mendekat. Dia menyandarkan kepalanya di dadaku sembari memejamkan mata. Kenapa rasanya dia tidak akan merasa senang dengan pengumuman ini?

Aku sudah bekerja, kami memiliki tempat tinggal, kami saling mencintai, tidak masalah kan jika kita dikatakan siap memiliki seorang bayi?

Mataku memincing ketika melihat dua garis merah dalam alat test tersebut. Hatiku menghangat mengetahui pengumuman itu lalu sebuah senyum otomatis merekah di wajahku.

"Hey," kuangkat dagu Key agar dia menatapku. Ragu-ragu, Key membuka matanya. "Kita akan segera memiliki anak." Bisiku lalu mengecup bibirnya.

Pada awalnya Key tidak membalas ciumanku, entah karena masih terkejut atau ada sesuatu yang mengganjal pikirannya, tapi beberapa saat kemudian tangannya menangkup pipiku lalu membalas ciumanku seperti biasa.

-TBC-

Back To You [S•M]Where stories live. Discover now