Part 3 - Side B

578 56 4
                                    

Shawn POV

Flashback - enam tahun sebelumnya..

Aku semakin sering datang ke perpustakaan tapi tujuanku tidak lagi untuk mencari buku materi, melainkan untuk menatap Kailee dari jarak dekat.

Hal yang kusuka darinya adalah setiap kali aku menatapnya, dia pasti membalas tatapanku dan menolak untuk memalingkan wajah sebelum aku yang melakukannya terlebih dulu.

Dan setiap kali aku kalah, dia akan tertawa.

Aku tidak bisa berhenti menatapnya. Dia luar biasa cantik. Wanita cantik harus mendapatkan seluruh perhatian, itu sebabnya aku tidak bisa berhenti memperhatikannya.

Tiba-tiba saja Kailee menjadi prioritasku dan aku tidak tahu bagaimana cara menyatakan perasaaku padanya. Maka dari itu saat ini aku berada di depan Samuel, mencoba untuk mencari jawaban dari pertanyaan yang selama ini berkecamuk di kepalaku.

"Cium saja dia." Saran dari Samuel membuat keningku berkerut.

"Apa dia akan suka bila aku langsung menciumnya?" Tanyaku.

"Aku sering memperhatikan kalian dari sini. Kau selalu menatapnya dan dia pun melakukan hal yang sama. Sesekali kalian berbincang, dan dari jarak yang jauh pun semua orang pasti bisa menebak bahwa kalian saling menyukai."

"Kau salah, Sam," candaku. "Aku mencintainya."

Samuel tertawa. "Cepat cium dia, karena aksi mengungkapkan lebih banyak perasaan ketimbang perkataan."

Dan pada hari yang sama aku melakukan apa yang disarakan oleh Samuel. Aku mengajak Kailee untuk pergi makan malam bersama, dan tanpa memberi sinyal terlebih dahulu, aku segera menariknya mendekat dan mencium bibirnya dengan lembut.

Kurasakan Kailee tersenyum di atas bibirku. Mungkin saat ini kami resmi saling mencintai.

-TBC-

Back To You [S•M]Where stories live. Discover now