Part 4 - Side B

535 54 3
                                    

Shawn POV

Flashback - enam tahun sebelumnya..

Kami bercinta. Bercinta yang sangat sering sampai rasanya bibirku perih, badanku pegal, dan tanganku lelah. Tapi semua itu sepadan dengan akhir yang memuaskan. Kailee tidak pernah mengecewakanku, dan begitu pun sebaliknya. Kami pasangan yang serasi, kami cocok untuk satu sama lain.

"Shawn," panggil Key sembari menelusurkan jemarinya di atas pundakku yang tidak tertutupi oleh kain. Kami sudah bercinta sebanyak dua kali, tapi jika dia terus menyentuhku seperti ini mungkin yang ketiga akan segera terjadi. "Aku ingin bertanya padamu."

"Go ahead." Sahutku perlahan karena terlalu lelah bercinta dengannya.

"Setiap kali kita bercinta, aku selalu melihat bekas luka di bagian bawah perutmu. Apa yang terjadi?"

Aku tersenyum, kusugar rambutnya perlahan. Aku suka setiap kali Key bertanya sebesar aku suka menjawab pertanyaannya.  "Aku melewati masa kecil yang lumayan sulit. Ada beberapa murid yang memiliki banyak sekali tenaga sampai mereka tidak tahu cara melampiaskannya dengan benar."

"Maksudmu?" Kening Key berkerut, dia tampak cantik setiap kali melakukan hal seperti itu.

"Aku korban bully." Jawabku seraya tersenyum padanya.

Ekspresi Key melunak, dia mengecup bibirku dengan lembut, lalu menautkan jemari kami. Aku suka bagaimana tangan kami bersatu. Aku suka segala macam hal yang Key lakukan.

"Mengapa mereka membully-mu?" Tanyanya lagi.

Aku menjelaskan segalanya bahkan setiap detil kecil dalam hidupku. Entah mengapa rasanya aku ingin Key mengetahui semua yang terjadi dalam hidupku, aku ingin Key terus menerus bertanya mengenai diriku, dan entah mengapa rasanya aku ingin membuat sebuah cerita baru di masa depan bersamanya.

Hanya kami, dan selamanya hanya kami.

-TBC-

Back To You [S•M]Where stories live. Discover now