Bab XIII

53.7K 2.2K 89
                                    

Kandungan frilla memasuki bulan ke enam maka dari itu frilla memutuskan untuk mengambil cuti kuliah selama setahun dan hari ini adalah hari dimana kakaknya wisuda. Kedua orangtuanya sudah dua hari disini untuk menghadiri acara wisuda varell.

Frilla dan kedua orangtuanya duduk di kursi yang di sediakan untuk para keluarga wisudawan. Varell tampak gagah mengenakan baju kebesar dengan memakai toga, akhirnya kakaknya berhasil meraih S2 jurusan ekonomi bisnis.

Tampak pembawa acara mengumumkan nama wisudawan terbaik dari berbagai fakultas, kini yang terakhir giliran fakultas varell yang di umumkan, varell dan teman-temannya merasakan deg-degan saat pembawa acara akan membacakan siapa nama wisudawan yang menyandang Cum Laude.

Betapa terkejutnya saat nama varell disebutkan tanpa terkecuali frilla dan kedua orangtuannya. Sungguh varell sangat membanggakan bisa menyandang sebagai lulusan dengan nilai terbaik. Dengan sedikit gugup varell maju ke depan untuk menyampaikan kata-kata sebagai wisudawan terbaik. Mata mamanya dan frilla sudah berkaca-kaca sedangkan papanya menahan air matanya tidak menetes.

Varell menatap ketiga orang yang di sayangnya, varell menyampaikan setiap kata yang membuat semua yang berada di ballroom terharu. Terlebih frilla dan kedua orangtuanya yang tak dapat menyembunyikan rasa haru melihat varell.

"First of all I wish to convey my gratitude to God for a gift and also to the president and professors who never tired to educate and guide us.

For my family, compassion for all the support they'll never stop to give me the spirit.

To mom, thank you for giving birth I to this world so I can see the beauty of the world is created, thank you for everything the abundance of love and grace my mom gave me.

For dad, thank you for any guidance that makes me be a tough guy who doesn't give up as well as affectionate dad who has never faded even though daddy always busy working but you never forget a family.

To my little sister frilla, thank you for support as well as any form of attention, you weren't always listen to all complaints.

I love you my family, without you I'm not gon na stand here as graduates of the best.

And the last thanks friends that work well together as long as we together, being an entertainer at the time of assignments loaded, hopefully we can all achieve all our dreams are already there are well arranged.."panjang lebar varell menyampaikan setiap kata sampai terdengar tepukan tangan lalu varell mengucapkan terima kasih

Sebelum kembali ke kursinya, terlebih dahulu varell melakukan sesi foto bersama dosen pembimbing beserta rektor dan para dekan lalu kembali ke kursinya dengan membawa piagam penghargaannya.

Berakhirnya acara wisuda dilanjutkan dengan kegiatan masing-masing. Varell dengan semangat menghampiri ketiga orang yang sangat dicintainya, lalu keempatnya berpelukan penuh keharuan.

"Selamat jagoan papa berhasil menjadi wisudawan terbaik, papa bangga punya jagoan seperti kamu yang tidak pernah mengecewakan papa"ucap papanya sambil menepuk pelan bahu varell setelah mereka melepaskan pelukan nya

"Makasih pa, ini semua berkat papa juga yang selalu mendukung setiap keputusan varell"varell mengecup punggung tangan papanya lalu mamanya gantian berucap

"Anak mama sudah berhasil jadi wisudawan terbaik, mama bangga sama kamu, tidak sia-sia mama melepaskan kamu sampai sejauh ini, dan semua terbalas dengan predikat cumlaude kamu"mamanya memeluk kembali varell sambil mengusap bahu anaknya dan setelah mamanya melepaskan pelukannya, frilla memeluk kakaknya dengan erat

"Selamat kak, impian kakak tercapai buat kami semua bangga, kakak adalah seorang kakak yang terbaik yang pernah frilla temuin, frilla sayang banget sama kakak"varell membalas pelukan adiknya sambil mengusap rambut adiknya yang kini menangis

My Baby BoyWhere stories live. Discover now