Nine

4.6K 693 11

Taehyung: weh jae

Jaein: apaan tae? Tumben nget lu nge chat gue

Taehyung: apa apaan lu main tae tae ae-_-

Taehyung: gue kaka kelas nih

Jaein: bodo amat

Taehyung: bener ya kata Jimin, lo tu songong

Taehyung: ada yang mau gue kasi tau ke elu

Jaein: apaan? penting ga?

Taehyung: penting

Jaein: amasaa? /kedipkedip/

Taehyung: gue serius jan becanda

Jaein: bisa juga alien bego kaya elu serius yah

Taehyung: yodah deh serah lu, jiji gue, gue ngambek

Jaein: hahah ngambekan

Jaein: yuk yuk sini buru ngomongnya. mo ngasih tau apa lu?

Taehyung: lu tuh penyebab kenapa Jungkook ama Jimin berantem

Jaein: hah? maksud lu?

Taehyung: lu pasti ngerasa Jungkook ama Jimin itu mendadak aneh kan? ya itu garagara lu. Mereka berantem. Jimin marah ama Jungkook karna Jungkook juga deket ama lu walopun dia tau kalo Jimin naksir lu.

Jaein: astagah. Gue bener-bener ga bermaksud buat mereka tengkar beneran. Dan juga,gue sama Jungkook itu cuma temenan gitu aja kok,galebih.

Jaein: duh kenapa jadi gini sih? Jimin tuh salah paham:(((

Taehyung: makanya jadi cewe tuh jangan cantik cantik bgt. Direbutin jadinya kan

Taehyung: elu sih

Jaein: lahh, kampredh lu

Jaein: yah, gue jadi ngerasa bersalah sumpah. ngancurin pertemanan kalian gini

Taehyung: minta maaf sana ama Jimin kalo lu ngerasa bersalah

Jaein: gw gatau ngomongnya gimana :(

read

//kampret tu anak, cuma di read doang-Jaein//

_________________

19.46

Jaein: jim

Jimin: hm?

Jaein: jutek bgt mz

Jaein: udh punya yg baru ya?

read

Jaein: gue cuma mau bilang

Jaein: sorry

Jimin: buat?

Jaein: grgr gue Jungkook sunbae sama lo jd berantem

Jaein: gue sm Jungkook sunbae cuma temenan

Jaein: serius dah

Jimin: kenapa minta maaf, lu gasalah apa apa kali

Jimin: kenapa lu ngejelasinnya kaya jd ketauan selingkuh gitu? haha

Jimin: iya gue tau kok sayang cuma temenan doang

read

//anjir, gue disayangin Jimin woy-Jaein//

Jimin: pasti lagi ngefly yha

Jimin: ngaku

Jaein: sotau bgt

Jimin: boong lu

Jimin: gue kasih tau ya

Jimin: gaada cewe

Jimin: yang bisa nolak pesona gue

Jaein: ih pd amat lu

//akhirnya Jimin udah bawel lagi-Jaein/

21.55

Jaein: mz

Jimin: iya de

Jaein: gabut nih

Jimin: video call kuy

Jaein: jangan lah, lagi kek gembel ini

Jimin: ah gapapa lu mah kek gimana aja cantik

read

Jimin: ngefly lagi pasti

Jaein: serah

Jaein: jadi ga?

Jimin: kangen ye lu ama gue

Jaein: anjay, kan tadi lu yg ngajakin elah

Jaein: gausah aja deh

Jimin: idih ngambek

Jimin: yuk yuk

Incoming video call from Jimin


[Akhirnya mereka video call-an dengan Jimin yang gatau malu dan Jaein yang malu malu ajg:))]

To be continued

Sorry slow update~

Keep vomment yha😘💞💞

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!