Extra

3.1K 342 37

First of all, I'm sorry for very very late update😔🙏

≠≠≠

Jimin: Jae

Jaein: hmmm

Jimin: udh jadian ttp aja ya

Jimin: jutek

Jaein: heheh

Jimin: y

Jaein: ciee ngambek

Jaein: wkwk

Jaein: sent you a voice note

"Jangan ngambek, ntar makin jelek"

Jimin: sial

Jimin: gue gapernah jelek

Jaein: serah

Jimin: turun gih

Jimin: gue di bawah

Jaein: mager:(

Jimin: alah bilang aja pengen dijemput

Jaein: nah tu tau, wkwk

Tok tok tok

"Jae."

"Masuk." Jaein yang tadinya lagi bobo-an langsung bangun.

"Ngapain kesini?"

"Nemenin kamu bobo." Jimin ngewink.


"Ih." Jaein ngeliat Jimin horor.

"Buruan bangun, kita jalan." Jimin narik kecil ujung selimut Jaein.

"Mau kemana? Males ah. Mager."

"Ayo ah, first date nih." Jaein langsung ngeblush karena keinget dia sama Jimin itu udah pacaran.

"Ayo buru."

"Yadeh. Pergi sana, mau ganti baju."

"Gamau ah. Di sini aja."

"Dasar mesum. Sana keluar Jiminnnn." Jaein jitak kepala Jimin.

"Iyadeh." Akhirnya Jimin ngalah dan keluar dari kamar Jaein.

≠≠≠

Supaya sehat, Jimin mutusin buat jalan sama Jaein, gapake mobil.

"Mau ke mana sih?" Tanya Jaein.

"Kemana aja sih, tapi asalkan bareng kamu mah aku mau."

"Jim." Jaein ngeliat Jimin datar. Dia belum terbiasa sama Jimin yang jadi super duper cheesy itu.

"Kenapa sayang?"

"Ihh gausah sayang-sayangan gitu dehh, geli."

"Gausah sok-sokan geli deh." Jimin nyubit pipi Jaein.

Di sepanjang jalan, Jaein sama Jimin asik ngobrol.

Tapi tiba-tiba Jimin jadi diem gitu. Jaein masih cerita dengan antusiasnya. Jaein ngerasa aneh gitu karena Jimin tiba-tiba jadi kalem gitu.

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!