Twenty Four

4.7K 632 40


Jungkook's POV

Gue ama anak bangtan yang lain baru siap mandi so pasti kami makin seksi jadinya, dan kami lagi nyante nyante aja di asrama Bangtan. Udah dua minggu ini kami tidur bareng biar gampang latihannya.

Gue liat Jimin hyung lagi duduk sendirian sambil ngelamun.

Beberapa hari ini gue ngerasa ada yang gabener sama Jaein sama Jimin hyung. Mulai dari mereka yang pas papasan ga sapaan, biasanya kalo Jimin papasan ama Jaein euh tu anak berdua pasti bisa aja bikin jomblo ileran nontoninnya. Gue minjem hp gue ama namjoon buat nanyain ke Jaein.

Jungkook: jae

Jaein: hm?

Jungkook: lagi ada masalah ama Jimim hyung?

Jaein: engga

Jungkook: boong dasar

Jaein: beneran elahh

Jungkook: jujur ae ama gue

Jaein: nah tu tau. Napa nanya?

Jungkook: bener jg ya, napa gw nanya

Jaein: ye bego

Jungkook: kenapa lu ama Jimin hyung?

Jaein: ya gitu kook, gue cuma kebawa emosi aja maren eh Jimin jadi beneran marah ama gue.

Jaein: gue ga ngira bakal gini sumpah deh

Jungkook: kebawa emosi knp?

Jaein: berapa hari ini gue dijutekin, ga dikasi kabar ama dia. Abis itu dia nongol nyari ribut.

Jaein: gue kangen tau ga sama dia, tapi kayanya dia baik baik aja tanpa gue.

Jungkook: Jimin hyung gangabarin lu karna emang anak bangtan gaada yang megang hp jae.

Jungkook: gue ngerti sih perasaan lu gimana tapi ya lu harus ngertiin cowo lu juga.

Jungkook: dia tuh bakal nampilin sesuatu. Sendiri. Makanya sibuk bgt latihannya.

Jaein: iya gue tau, Jimin juga blg gitu.

Jaein: dia bukan cowo gue plis

Jaein: nampilin paan?

Jungkook: nah lu juga tau dia ga megang hp, kenapa musti marah coba?

Jungkook: bentar lg juga bakal jadi cowo lu

Jungkook: ya diliat aja besok mba

Jaein: iya gue tau gue salah. Gue gapernah nyangka Jimin bakal semarah itu ama gue.

Jaein: semoga:v

Jungkook: udah coba minta maaf atau apa?

Jaein: blm. Gue udah pesimis duluan

Jungkook: coba aja dulu

Jungkook: minta maaf bukan berarti kita ngaku kita yang salah kan?

Jaein: tau deh kook

Jungkook: lah, lu gamau baikan ama Jimin hyung?

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!