Introduce

12.6K 660 26

Annyeong Haseyo~~

Aku bawain cerita baru nihh(〜^∇^)〜

eh bukan aku

eh iyaa aku

Bukan sihh,berdua.

Jadi giniii

Aku sama -parksbby (adeadean nya Jimin) colab untuk nulis nih cerita. Jadi, ini karya kami berdua. Harap maklum aja ya kalo cerita ini banyak mengandung unsur ketidakjelasan,karna kami memang manusia yang tidak jelas.

Aku mau ngasih tau sesuatu,ini rahasia. Tidak untuk diperjual belikan.

Ah gamau deh,ntar kalian bocorin/bododehtong/

Okeokee, aku kasih tau.

Jadi,aku sama -parksbby itu ade kakak:v //anjungakak

Udah mari aku jelaskan ceritanya bakal seperti apa //yukchim

💋💋💋💋💋

Ini ceritanya si chimchim satu sekolahan sama cewe cantik yang baru aja masuk ke sekolahnya,namanya Kim Jaein. Jimin kecantol sama Jaein waktu ngeliat Jaein lagi di MOS. Gatau kenapa Jimin tertarik sama tuh cewek.

Ya,Jimin ga butuh waktu lama buat nyari tau identitas Jaein, secara Jimin cowok pemes yang punya banyak pengikut dan suruhan:v

Dan pada suatu hari,si kancil pergi ke mall bareng buaya karna disuruh ama raja sulaiman(?)

/Canda ae lu-,-/

Pada suatu hari, Jimin dapetin id linenya Jaein dan dia nge-add saat itu juga.

Maka dari itu munculah cerita ini~
Cerita ini bakal lebih ke chatting-an.

So, sekian~~

Keyh. Keep follow us yaw.

Jangan lupa buat vomment. Jangan jadi siders,ga cape apa dikutuk mulu:v

Salam ketjup😘
-jeonsbby -parksbby

Laff💕💞💋

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!