Ten

4.9K 692 86

15.45

Jungkook: Jae

Jaein: iya sunbae

Jungkook: jalan kuy

//ajr, diajak jalan jungkook wey-Jaein//

Jaein: sekarang?

Jungkook: ga, taon depan

Jungkook: iyalah sekarang

Jungkook: cantik tapi bego yha

Jaein: ih ngeselin

Jungkook: dandan yang cantik

Jungkook: gue jemput jam 6

Jaein: k

--

17.30

Jungkook: hyung

Jimin: yes baby

Jungkook: jijik ew

Jungkook: gue ngajak si Jaein jalan nih

Jimin: pamer nih ceritanya

Jungkook: bukanlah

Jungkook: gue mau nembak dia ntar

Jimin: goodluck yha

Jungkook: makasih hyung

--

Author's POV

Jungkook udah nyampe di rumah Jaein dan yang ngebukain pintu itu mamanya. Jungkook langsung nge-sksd gitu ke mamanya Jaein.

Gak berapa lama Jaein turun ke bawah dan nyamperin Jungkook. Jungkook langsung cengo ngeliat Jaein yang cantiknya minta ampun

 Jungkook langsung cengo ngeliat Jaein yang cantiknya minta ampun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sunbae," Jaein nyadarin Jungkook yang masih bengong.

Jungkook gelagapan terus senyum, "eh iya, yuk langsung aja."

Sebagai sesosok yang gentleman, Jungkook ngebukain pintu buat Jaein.

Gaada yang mulai pembicaraan. Disini canggung banget. Secara Jungkook lagi sok cool dan Jaein lagi sok jaim. Ya jadinya pada sok kalem gitu.

Mereka mutusin buat muter muter di mall. Karena udah cape, mereka udah di jalan mau balik.

"Eh jae, kita makan dulu aja ya."

"Lo yg traktir kan sunbae?"

Jungkook ketawa, "oke oke."

Siap itu mereka sampe di tempat makan dan duduk.

"Eh jae, gue mau ngomong serius ama lo," Jungkook mulai pembicaraan pas mereka udah duduk.

"Yodah bilang aja sunbae," Jaein nunggu Jungkook ngomong.

"Serius"

"......"

/gagak lewat/

"Maksudnya gimana ya?" Jaein gangerti sama apa yang dibilang Jungkook.

"Gue mau ngomong serius. Dan tadi gue udah ngomong 'serius'" Jungkook ketawa garing.

"..."

/gagak lewat lagi/

Suasana jadi hening banget sampe akhirnya makanan datang.

"Hm,mending kita makan dulu aja sunbae. Kayanya lo laper bgt sampe ngaco gitu ngomongnya," Jaein ketawa kecil.

Jungkook ikutan ketawa lalu jawab, "Hm okedeh."

Sampai selesai makanpun Jungkook gak ada ngomong apa apa ke Jaein. Dan kali ini mereka mutusin buat beneran pulang.

Pas di mobil, Jungkook tiba tiba nanya ke Jaein,
"Jae,lu jomblo kan ya?"

"Ah elah,gausah diperjelas bisa ga," Jaein muter bola matanya karena kesel diingetin statusnya yang jomblo.

Jungkook yang ngeliat Jaein gitu langsung mikir kalo Jaein itu lucu. "Haha, santai aja. Gue juga jomblo kok."

"Siapa?"

"Ya gu-"

Sebelum Jungkook selesai ngomong, Jaein udah motong duluan,
"YANG NANYA?" Jaein ketawa ga jelas , ngeliat itu jungkook cuma bisa ikutan ketawa ketawa gajelas sambil ngomong 'goblog ya ni cewe, untung gue naksir' dalem hati.

"Jae,gue suka sama lo" Jungkook tiba tiba bilang gitu dan otomatis bikin Jaein berhenti ketawa.

Jaein bener bener kaget dan gasiap sama pengakuan Jungkook yang tiba tiba banget.

"Jan becanda. Ga lucu."

"Gue gabecanda," Jungkook natap lurus lurus ke mata Jaein, ngeyakinin kalau dia beneran serius.

"Pacaran kuy," kata Jungkook yang makin bikin Jaein kaget sampe matanya kek mau keluar gitu.

"....."

"Mau ga?" Jungkook nanya karena Jaein cuma cengo kek orang bego.

"Sorry sunbae gue gabisa," Jaein nundukin kepalanya gak berani ngeliat ke Jungkook.

Jungkook yang denger jawaban Jaein langsung kretek kretek patah hati.

"Lah,kenapa?" /gaterima bgt lu ditolak kook:v/

"G-gue udah suka sama yang lain . Sekali lagi gue minta maaf," Jaein masih nundukin kepalanya. Jungkook megang dagu Jaein, naikin kepalanya supaya bisa langsung natap ke dia.

"Hm, gapapa. Gue juga ngehargain keputusan lo kok," Jungkook senyum ganteng banget yang ngebuat Jaein ikutan senyum juga.

//gantengnya manusia satu ini-Jaein//

"Lu pasti suka sama Jimin kan?"

"Hm?" Jaein pura pura bego.

"Elah, jujur aja. Gue gapapa mah."

Setelah konflik batin, Jaein mutusin buat jujur.

"Iya, gue suka ama Jimin. Etapi jan lu bilang ya ke dia."

Jungkook yang denger itu cuma bisa senyum miris, "Jimin juga suka sama lu ,dan pasti lu tau itu kan,

semoga aja kalian cepet jadian ya. Jangan lupa pj kalo udah jadi ya:))"

Jaein ngerasa bersalah banget ke Jungkook,

"Iya,makasih sunbae, sekali lagi gue minta maaf ya."

"Gapapa kali jae,santai aja," Jungkook senyum manis pake bgt untuk yg kedua kalinya.

Siap itu Jungkook langsung nganterin Jaein pulang.

To be continued

Yha babangku ditolak, masih ada aku bang tenangg:)))

HAPPY 5K READERS & 1K VOTERS 🎉🎉🎉🎉🎉😂

Thankyou so much, guys😘😘

Keep vomment~

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!