Sixteen

4.2K 613 17

Jimin's POV

Gue pengen ketawa sendiri kalo inget kejadian tadi. ㅋㅋㅋ

Gue sengaja ninggalin Jaein sendirian dan minta bantuan orang dalem buat matiin tuh lampu taman, karena gue tau Jaein itu takut gelap. Gue iseng aja sih sebenernya. Gue kira dia gabakal nangis, eh taunya nangis. ㅋㅋ
Lucu banget liat tuh cewe nangis. Makin sayang gue.

Dan Jaein meluk gue coy, m e l u k g u e. Gue seneng bgt yaampun.

Sorry ya jae, udah bikin lu takut

Cara gue rada kampret gitu emang,tapi gapapa lah orang ganteng mah bebas.

10.00

Jimin: masih takut lu?

Jaein: lumayan. Lu sih anjing pake ninggalin

Jimin: ya gue gatau lu bakal setakut itu. Maaf beb

Jimin: jangan nangis lagi

Jaein: nyebelin emang

Jaein: gue udah berenti nangis dari tadi

Jimin: yaa maaf sayang

Jimin: dari tadi apaan. Pas turun dari mobil gue aja lu masih nangis dongo

Jaein: Ewh gausah panggil panggil gue sayang. Gue kesel

Jaein: lu tau ga sih berapa takutnya gue tadi tuh

Jaein: berasa mau mati tau ga

Jimin: maaf maaf , ga lagi lagi deh ninggalin lu

Jimin: udah berenti nangisnya?

Jaein: udah dari tadi bego

Jimin: coba sini liat

Ah gue rada khawatir nih, vc deh .

Jaein's POV

Jimin is calling

Mampus kenapa jimin malah ngajak vc , mana mata gue masih basah lagi

Angkat ga ya?

Mampus kepencet , mampus deh mampus

Jimin: kan lu masih nangis

Jimin: udah dong nangisnya

Jimin: jan nangis mulu kek

Jaein: gue nangis gara gara lu juga kampret

Jimin: iya gue minta maaf jae

Jimin: lu masih takut?

Jimin: gue kesana dehh

Jaein: ngapain anj

Jaein: udah malem

Jimin: ngeliat cewe gue lah

Jaein: gue bukan cewe lu

Jimin: ntar lagi juga lu jadi cewe gue

Jimin: tenang sayang *wink

Call is ended

Jimin: yha kok di matiin sih yank

Gue ngeblush jimin anj-Jaein

Jaein: gak usah yank yank-an Jimin

Jaein: geli

Jimin: ah kamu mah gitu terus

Jimin: ngaku aj kali yank

Jaein: bodo lah jim

Jaein: dh y

Jaein: mo tidur

Jimin: mimpiin aku yaa sayang

Jimin: saranghae, Jaein

read

Plislah jim, berenti bikin gue baper-Jaein

To be continued

Hell-oooo, kami bawa dua part nihhh

Sorry banget yaaa kalau gak jelas bgt<3

Keep vomment yaaa;*❤

tysm❤❤❤

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!