Twenty Two

3.6K 565 34

Jimin: Jae

Jaein: tumben bgt ngechat

Jaein: ada apa?

Jimin: dih kaya salah gue ngechat lu ya

Jaein: nge gas-_

Jimin: lu sih ngeselin

Jaein: iya gue ngeselin

Jaein: lu beda sekarang

Jimin: gue lagi gamau ribut ya jae

Jaein: gitu tuh, diblg beda aja lgsng ngelak

Jimin: apa deh

Jaein: kalo ada apa apa omongin jim

Jaein: oiya gue kayanya lupa ama limit gue

Jaein: gue kan bukan siapa siapa lu

Jimin: lu kenapa sih?

Jimin: gue cape cape latihan

Jimin: terus bela belain ngambil hp diem diem tanpa sepengetahuan namjoon

Jimin: selama ini tuh hp anak bangtan dikumpulin, gaada yang boleh megang hp

Jimin: gue terus usahain ngabarin lu

Jimin: tapi lu malah gini, sering nuduh gue yang engga engga

Jimin: sering sinisin gue

Jimin: salah mulu gue kayanya

Jaein: ya lu pikir enak lu giniin?

Jaein: ga dikasih kabar

Jaein: gue perhatian ga ditanggepin

Jimin: itu juga karna gue gaada waktu jae

Jimin: gue juga gamau kaya gini kali

Jaein: yaudah, sana latihan aja pentingin

Jaein: gue gausah

Jimin: udah deh gue cape

Jimin: kalo lu gabisa ngertiin gue yaudah sana

Jimin: gausah ngarep apa apa lagi ke gue biar lu ga sakit

Jaein: yaudah gue juga ga naro harapan lg ke elu kok

[Yatuhan, kenapa jadi gini sih:( -Jaein]

To Be Continued~

yhaaa kenapa jd berantem sihh:(((

kalo double update gimanaa yhaa?pada mau gakk?

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!