Twelve

4.5K 654 22

19.09

Jimin: jae

Jaein: y

Jimin: juteknya kesayangan gue

Jaein: ih

Jimin: gue di bawah nih

Jimin: bukain pintu

Jaein: gapercaya

Jaein: cukup sekali aja dibegoin sama lu:)

Jimin: ih serius

Jimin: gue teriak nih

Jaein: bego

Jaein: teriak aja sono

Jaein's POV

"Jaein!"

Wah. Beneran ada yang teriak. Jangan jangan Jimin beneran disini.

Ah bodo amat lah.

"Jaein!"

"Jaein!"

"Jae, itu siapa sih teriak teriak manggil nama kamu?" Mama gue masuk ke kamar dengan tampang yang udah cantik. Kayanya mau pergi.

"Mama mau kemana?"

"Mama nanya ga dijawab ya."

"Gatau ma, Jaein ga kenal, orang gila kali."

"Kalau gak kenal kenapa dia manggil nama kamu. Bener yha kamu rada bego gitu," kata mama sambil jitak kepala gue.

"Ih mamaaa, Jaein gak bego."

"Jaein!"

Sial. Tuh orang gila tetep manggil manggil gue.

"Bukain pintu sana, mama mau pergi."

"Gak ah ma."

"Buruan Jae." Mama gue ngedorong gue keluar dari kamar sampe depan pintu.

"Ma, kalau misalnya itu penculik gimana? Mama tega kalau Jaein diculik? Kan bisa aja Jaein nanti dicangkul sama tuh orang. Mama mau ngeliat Jaein dicangkul?" Gue nahan pintu yang hampir dibuka sama emak gue dengan tampang memelas.

Mama gue muter bola matanya sambil nyingkirin gue dari depan pintu, "Tau ah, mama mau pergi." Mama gue tetep ngebuka pintu, dan terlihatlah Jimin yang lagi cengengesan kek orang bego.

Sebelum emak gue masuk mobil gue sempet ngeliat emak gue ngomong tanpa suara 'Cowo kamu ganteng'

Apa apaan. Jimin bahkan bukan cowo gue. Tapi boleh juga tuh Jimin jadi cowo gue. Eh , gadeng.

"Mau ngapain lo kesini?"

"Mau ngajak princess jalan dong." Jimin ngedipin sebelah matanya. Ew. Tapi ganteng bgt woy.

"Ew males banget jalan ama lu." Gue ngeliat dia sinis.

"Idih, siapa bilang gue mau ngajakin elu. Elu princess emang?" Jimin ngelipet dua tangannya di depan dada. Songong bgt.

Anjir ya ni anak.

"Oh yaudah, gue kedalem dulu." Gue megang pintu dan balik badan, pas gue ngelangkah, Jimin nahan tangan gue. Gue berasa kaya kesentrum gitu.

"Jan ngambek. Gue kesini buat ngajakin lu." Jimin senyum, manis banget. Sebelas dua belas lah sama gue manisnya.

"Tadi katanya bukan ngajakin gue." Gue gembungin pipi gue.

"Canda doang. Bego lu ah." Jimin nyubit pipi gue.

Gue nundukkin kepala. Pipi gue panas woy. Dia make ngatain gue bego lagi. Kampret memang.

"Udah buru ganti baju sana." Jimin ngedorong bahu gue masuk ke dalam.

"Iya, lu nunggu di dalem deh."

"Di kamar lu aja boleh ga?" Jimin nge-wink sekali lagi ke gue.

Sialan. "Mesum lo."

Gue langsung lari ke kamar dan ngunci pintu, jaga jaga kan, bisa aja Jimin tbtb masuk ke kamar gue.

Siap ganti baju sama dandan gue langsung turun ke bawah, dan ngeliat Jimin yang lagi ileran ngeliatin gue. Duh, sebegitu cantiknya kah gue? Jimayu kan;3

"Wey." Gue nepuk pipi kanan dia supaya sadar.

"Eh,eh iya." Jimin ngegaruk kepala bagian belakangnya.

"Udah yuk, buru." Jimin langsung ngambil tangan sebelah kiri gue dan dia pegang erat.

Dan untuk kedua kalinya Jimin sukses bikin pipi gue panas dan jantung gue lompat lompat.

To be continued

Gatau mau ngomong apaa😂😂

Oiya, Happy 10k readers yaa🎉🎉🎉 tysm guys❤❤❤

Keep vomment yaa❤💞💞

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!