Eight

5.3K 707 60

Jimin's POV

Member bangtan yang lain udah pada keluar. Sekarang tinggal gue sama Taehyung yang masih di practice room ini.

"Lo ada masalah apa sih sebenernya?" Taehyung jalan terus duduk di samping gue.

Gue masih badmood, jadi gue diem aja.

"Ada masalah bagi-bagi woy, bisa gila lu kalau dipendem sendiri aja."

Taehyung berdiri terus nyalain musik. Dia ngereview gerakan.

Pikiran gue mulai terbang kemana mana, sampe gue ga sadar kalau Taehyung udah selesai ngedance dan lagi tiduran di lantai.

Terus Taehyung bangun dan duduk disamping gue.

"Sekali lagi nih gue tanya,lu kenapa? Ada masalah apa? Cerita aja,siapa tau gue bisa bantu."

"Gue lagi ada masalah sama Jungkook," Kata gue males. Gue berdiri,berniat untuk pulang.

"Weits,tunggu," Taehyung narik baju gue dan otomatis gue duduk lagi disamping dia.

"Masalah apaan?" dia lanjut nanya.

"Jungkook juga ngedeketin Jaein walopun dia juga tau kalo gue suka sama Jaein,kan anjing. Gitu tuh yang namanya temen?"

"Jadi karena cewe. Duh bro,masa karna cewe kalian jadi gini sih. Jangan kek bocah deh kalian berdua. Lu sama Jungkook yang kaya gini nih ngerugiin kita semua," Taehyung natap gue intens. Muka dia bener bener serius. Gue mikir ada benernya juga sih perkataan Taehyung. Ini nih ngerugiin semua member bangtan, ga cuma gue ama Jungkook doang. Bisa juga ternyata si Taehyung jadi orang bener.

"Kalo lu beneran mau ngedapetin Jaein, kalian bisa bersaing baik baik kok. Terserah sama Jaein nya mau milih siapa. Yang ngga kepilih ya mau ga mau harus ngalah. Jangan ngeribetin masalah kecil gini Jim."

"Gue udah bilang gitu ke ntu bocah, tapi tetep dianya aja yang kek tai. Mainnya di belakang gue."

"Pokoknya mulai sekarang kalian harus bersaing baik baik, gue gak mau tau." Taehyung berdiri dan nyalain musik lagi. Tapi kali ini musik GirlGroup. Dia mulai nari dengan gerakan yang sama persis sama personel girl groupnya.

Gue muter bola mata. Balik dah aliennya. Anak stress.

---

Author's POV

Jimin akhirnya nyerah dan nyeritain masalah yg ada ke Taehyung.

Pulang dari latihan Taehyung mampir dulu ke rumah Namjoon dan nyeritain masalah si Jimin sama Jungkook.

Supaya masalahnya gak tambah parah, Namjoon langsung nelpon Jungkook setelah Taehyung balik.

"Ngapain hyung? Tumben bgt nelpon."

"Gue mau bahas masalah lo sama Jimin."

Denger Namjoon bilang gitu, Jungkook langsung bete dan gak ngejawab Namjoon.

"Gue udah tau masalahnya. Lu tau kenapa gue turun tangan?"

Jungkook tetep diem.

"Jawab!"

"Gue gatau."

"Nah itu tuh. Disini tu elu yang salah dan kayanya lu ga tau kesalahan lo apa."

"Gini ya kook,lu kenapa ngedeketin Jaein sedangkan lu tau Jimin suka Jaein?" Sambung Namjoon.

"Ya karna-" sebelum Jungkook selesai ngomong, Namjoon udah ngomong duluan,

"Kalo lu gamau ngalah demi Jimin, lu harusnya bilang ke dia kalo lu juka suka Jaein. Ga sembunyi-sembunyi gini. Sumpah ya,ini masalah sama sekali ga penting menurut gue. Jangan kaya bocah plis,gue gasuka banget nih kita pecah cuma gegara cewe doang."

Jungkook diam bentar dan mikir mau ngejawab apa.

"Ya tapi gue punya hak buat-"

"Jungkook,stop ngebela diri lu sendiri. Stop ngerasa paling bener. Jangan ngeyel dibilangin." nada Namjoon makin tinggi.

Mereka diem dieman beberapa lama.

Jungkook mulai renungin kata kata Namjoon tadi.

"Hh,iya gue tau gue salah hyung dan gue minta maaf banget karna cuma garagara kelakuan gue bangtan jadi gini."

"Gue pribadi sih udah maafin lu. Tapi minta maaf sama Jimin sana, biar kelar ni masalah. Lu salah dan lu wajib minta maaf kan?"

"Iya hyung, gue bakal minta maaf sama Jimin hyung."

"Buat ke depannya jangan gini lagi. Gini nih kalo bocah baru ngerti cewe," Namjoon ketawa kecil sebelum nutup telponnya.

--

Jimin's POV

Bel rumah gue bunyi dengan tidak wolesnya. Kayanya orang gila yg ngedatengin rumah gue, sampe mencet bel berkali kali gitu. Untung gak ada nyokap, kalo ada abis tu orang.

Gue buka pintu dan langsung kesel sekesel keselnya ngeliat orang yang dateng.

"Mau apa lo kesini?"

"Lo gak nyuruh gue masuk dulu? Tamu nih gue."

Banyak alesan tuh orang. Gue nyingkir dikit dari depan pintu supaya tuh orang bisa masuk.

Pas gue masuk ke dalam, tuh orang gilak udah dengan santainya duduk di sofa sambil nyalain tv.

"Ih, lo mau ngapain sih?" Gue risih dengan dia yang tiba tiba dateng ke rumah gue kaya gak ada masalah sebelumnya.

Dia diem, gue diem.

Akhirnya dia matiin tv, dan ngadep ke gue.

"Gue mau minta maaf, hyung. Gue tau gue salah. Dan gue egois," dia ngomong sambil nundukkin kepala.

Oh mau minta maaf. Bagus deh kalau dia sadar. Sebagai cowok sejati, pemaaf, dan tidak pernah kasar gue langsung maafin Jungkook.

"Yaudah sih gue maafin. Gue gamau punya masalah kaya gini lagi sama member Bangtan yang lain. Ini cukup buat jadi yg pertama dan terakhir."

Dia ngangkat kepalanya, nyamperin gue dan tos ala ala cowo ganteng gitu.

"Makasih hyung."

"Iye. Jangan lo ulang lagi. Dan sekarang kita bisa bersaing baik-baik."

Dia ngangguk dan langsung lari ke kamar gue. Katanya dia mau nginap.

To be continued

Akhirnyaa, suami udah gak tengkar lagii. Sorry ya kalau part ini gak ada chattingannya.

Dan sorry juga kalau cerita ini ngebosenin dan gak seru.

But, makasih buat yang masih mau baca😘😘

Keep vomment,guys💕💕

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!