Nineteen

4K 610 24

Jaein's POV

Gue gabisa lagi nahan emosi gue. Sumpah demi apa gue ga suka sama orang yang main fisik. Tu anak-anak alay juga gajelas maksud ama tujuannya giniin gue. Alay emang.

Untung gue masih punya hati, kalo ga mati, mati deh tu orang. 

Gue pergi ninggalin mereka setelah gue tabok balik dan gue tendang. Gue gamau kalo sampe gue khilaf dan gue akhirnya ditangkep polisi gara-gara bunuh anak orang, kan ga lucu.

Koridor sekolah udah sepi karna bel masuk udah bunyi sejak 15 menit yang lalu. Gue jalan sendirian dan tiba-tiba ada yang narik rambut gue dari belakang. 

Ternyata anak alay itu.

Gue beneran gangerti deh mau mereka apa. Kesel banget gue sumpah. Gue ga diem aja, gue cakar tu tangan cabe yang gue liat nametag nya 'Kim Yeo Sun' . Akhirnya rambut gue selamat dan gue tarik balik dong rambut tu anak. 

Terus gue gatau gimana, ada bola basket yang ngedarat tepat dimuka gue. Sakit woy. Gue puyeng. Pipi gue juga rasanya sakit banget.

Gue dan Yeosun noleh ke arah orang yang ngelempar bolanya, ternyata itu temen si Yeosun. Sesama cabe. 

Yeosun nyamperin tu anak, dia ngebisikin sesuatu yang bego nya gue bisa denger. 

"Lu ngapain ngelemparin muka nya pake bola basket sih bego." 

"Kalo dia sampe pingsan tadi kan mampus kita, bakal dimarahin Jimin oppa."

Heh, Jimin gamau dipanggil oppa sama cabe kaya lu pada.

"Gue ga bermaksud ngelempar ke muka dia, gue cuma mau ngelempar badan dia aja eh malah kena muka nya," Si cabe dua ngejawab.

Heh dasar, gue pengen ngomong kasar sumpah. Mood gue berantakan. Gue pergi ninggalin mereka, gue mau ke atap. Gamungkin kalo gue masuk kelas dengan keadaan gue yang kaya gini, rambut ama seragam acak-acakan, muka lebam, galucu kalo gue dicap murid berandal dengan tampang gue yang seimut ini yekan.

Sampenya di atap, gue tiduran disana. Muka gue makin nyeri. Gue ambil kaca dan gue ngaca disana. Astagah muka gue udah kaya zombie yang bangkit dari kubur. 

Tai ya tu anak-anak alay. Seketika gue jadi kesel sama Jimin. Anak-anak alay itu kan giniin gue karna gue deket ama Jimin.

Ah tau deh gue muak.

Ceklek. Pintu atap kebuka. Gue langsung noleh, disana ada Jimin ama Jungkook.

Entah kenapa gue jadi makin kesel ngeliat Jimin, gara-gara dia gue jadi gini.

"Jaein, lu gapapa?" Jimin langsung lari ke arah gue dan dia kaget pas ngeliat muka gue.

"Astagah, muka lu." "Yuk ke uks sekarang." Jimin panik banget, dia megang muka gue pake dua tangannya dan merhatiin luka-luka gue.

Ah, ngeliat dia yang panik gini gue jadi- engga jae, engga. Inget, gara-gara dia lu jadi begini.

Gue nepis tangan Jimin dan ngasih tatapan ga suka gue ke dia.

"Sana deh lu, gausah sok perhatian sama gue. Gara-gara lu juga gue kaya gini tau ga"

"Tapi jae-"

"Pergi deh lu, gue gamau ngeliat lu"

"Engga, gue mau disini, ngejagain lu"

"Gausah , yang ada makin di bully gue ama fans -fans alay lu tuh"

Jimin ga nanggepin perkataan gue. 

"Kook, tolong lu ambil kotak p3k di uks ya. Cepet."

"Oke hyung."

Jungkook langsung lari kebawah.

"Jae, gue minta maaf. Ini salah gue." Jimin meluk gue, gue berontak biar dia ngejauh dari gue tapi gabisa. Tenaga dia 3 kali lebih kuat dari gue.

Akhirnya gue pasrah. Gue bales meluk Jimin.

"Maaf, gara-gara gue lu jadi gini." Jimin ngelus kepala gue.

"Kesel gue Jim, gue gaada salah apa-apa malah diginiin sama mereka." Gue nutup mata, air mata gue netes. Duh, cengeng bgt sih.

"Maafin gue, liat aja tu cabe bakal gue kasi pelajaran karna udah berani giniin calon istri gue." Yeh si tai, masih bisa-bisanya ngegombal.

"Udah jangan nangis lagi, luka lu bakal tambah sakit kalo lu nangis." Jimin ngelus-ngelus rambut gue.

Gue ngangguk dan diem-diem gue senyum di dalem pelukan Jimin.

To be continued

____________________________________

Mampus, panjang banget yekan wqwq, sorry bgt karena td malem php gajadi double update.

Keep vomment yaa,muah;*

tysm<3

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!