Thirteen

4.3K 661 63

"Kita mau kemana, Jim?"

"Udahh liat aja ntar." Jimin senyum sok misterius gitu.

Selama perjalanan, gue ngerasa gaenak aja duduk di mobil Jimin tanpa tau mau dibawa kemana. Ntar kalo gue diculik terus dicangkul gitu, gimana? mampus gue. Mana Jimin gamau jawab lagi mau kemana.

"Kita mau kemana Jim?"

"Liat aja entar."

Gue makin yakin kalau Jimin bisa aja tiba tiba nyangkul gue.

5 menit kemudian, gue nanya lagi ke Jimin, "kita mau kemana ini?"

"Bawel banget sih. mau diturunin disini aja?" Jimin natap gue sambil senyum.

Astagah, gue mati gue mati. Manis bgt woy.

"Yaudah turunin gue disini." gue belaga sok keren,  biar ditahan gitu maksud gue.

"Mana tega gue nurunin bidadari dipinggir jalan sendirian." Jimin nyubit hidung gue .

Sialan. Gue ngeblush. Bisa aja si Jimin tai

"Kita ma--" omongan gue kepotong sama Jimin.

"Nanya mau kemana sekali lagi gue cium lu Jae." Jimin ngomong sambil nge-ituin rambutnya ke belakang.

Uh, dia lagi nebarin pesonanya.

"Idih, napsu banget lu bangke," kata gue sambil nepuk kepala belakang Jimin.

"Tapi lu suka kan?" dia natep ke gue sambil ngewink.

Bisa mati gue lama lama semobil sama Jimin.

"Idih, engga ya."

"Aku juga suka kamu kok Jae," Jimin nyubit hidung untuk kedua kalinya.

Gue salting parah. Gue menggeliat-menggeliat manja gajelas dibangku samping Jimin.

"Aku juga suka kamu Jae," Jimin ngulangin perkataannya,

"Idih geli, sok aku kamu." Gue coba ngalihin pembicaraan. Karena kalau tetap bahas ini, gue beneran mati. 

Ayolah, bahas perasaan secara langsung itu bakal buat canggung.

"Jae." Jimin manggil gue dengan suara yg sangat amat lembut. Gue meleleh.

"Paan?" kata gue sok cool.

"Jae."

"Apaan?" 

Ngapain sih ni orang. Gue takut dia lagi ngerencanain sesuatu.

"Jae."

"Apa bangsat?"

"Jae."

"Apa jimin bego?"

"Jae."

Oke gue mulai cape. Gak gue jawab dia manggil.

"Jae."

Gue masih diem.

"Jae."

Gue ngembusin napas kasar, mencoba meredam emosi, "Apa beb?"

"Jae." 

"Anjing apaan sih?"

"Jae?"

"Gue cangkul juga lu."

Sekali lagi dia manggil gue bakal teriak.

"Jae"

"APAAA?!"

"Saranghae," Jimin ngomong sambil senyum ke gue.

Gue membeku ditempat.

To be continued

Otak kami lagi buntu, maafkan kalau ini gajelas bgt

Keep vomment yaa<3

tysm

-nisaa -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!