Eleven

4.4K 685 38

23.00

Jungkook: hyung

Jungkook: gue ditolak

Jimin: wah gila lu

Jungkook: lah lu gila

Jimin: jangan becanda

Jimin: serius kook

Jimin: lu beneran ditolak?

Jungkook: iya anjay

Jimin: serius?

Jimin:gue kok gapercaya?

Jimin: gila lu

/Jimin bego bgt ya jadi orang-Jungkook/

Jungkook: lah

Jungkook: kenapa lu yg ga percaya sableng

Jungkook: elu yang gila goblog

Jimin: lu serius?

Jungkook: gue beneran ditolak ajg

Jungkook: dia suka ama cowo lain katanya

Jimin: wah masa?

Jimin: siapa?

Jungkook: elu

Jimin: serius elahh

Jimin: galucu lu

/amasa Jaein suka sama gue-Jimin/

Jungkook: ini gue serius hyung

Jungkook: lagian gue ga ngelucu

Jimin: alah boong lu

Jungkook: serah lu deh ah

[Jimin senyum malu malu ajg kek orang gila pas tau Jaein juga suka sama dia]

______________

Jimin: jae

Jaein: hm,apa?

Jimin: lu tadi ditembak Jungkook?

Jaein: tau dari mana?

Jaein: ngestalk gue ya lo

Jimin: serah lu dah

Jimin: jawab gue nanya

Jaein: iya, tapi gue gabisa ngeiyain

Jimin: kenapa?

Jaein: ya gaada sih

Jimin: lu udah suka ama cowo lain?

/pura-pura bego aja dulu-Jimin/

Jaein: iyalah, masa gue suka cewe

Jimin: siapa? Kali aja gue:v

Jaein: idih pede bgt lu.

Jaein: cowo yg gue suka tuh ganteng, ga kaya elu

Jimin: anju jaat nget lu

Jaein: bomat

Jaein: cewe cantik mah bebas

Jimin: ew

Jimin: gewlii

Jimin: dimana mana tuh, cowo ganteng yg bebas

Jaein: sok geli lu nyet nyet

Jaein: bodo amat

Jimin: gue monyet?

Jimin: yakali ada monyet seunyu gue

Jaein: iya jim, lu unyuu

Jaein: unyu bgt

Jaein: pen gue cangkul saking unyu nya

Jimin: bangsat

To be continued

Sorry slow update~

Keep vomment ya<3

Tysm❤

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!