Twenty

4.2K 598 124

Author's POV

"Lu mau masuk kelas?" Jimin megang kepala Jaein supaya madep ke dia.

"Engga, gue gamungkin masuk dengan muka gue yang kaya gini." Jaein nunjuk mukanya yang udah diobatin sama Jimin.

"Yaudah yuk gue anter pulang," kata Jimin sambil ngambil tangannya Jaein.

"Ga usah, ntar ngerepotin."

"Ngerepotin jidat lu. Lu gapernah ngerepotin gue Jaein." Jimin senyum manis.

"Gausah,gue bisa naik bus."

"Kalo gue ga ngebolehin?"

"Yaudah deh ayok." Jaein akhirnya pasrah, karena muka dia makin terasa nyeri.

"Gitu dong." Jimin colek dagu Jaein siap narik tangan Jaein turun dari atap.

Jimin nganter Jaein pulang dan akhirnya sampe di rumah Jaein.

"Eh Jae, btw cabe yang gangguin lu itu Yeosun ama temen-temennya kan?"

Jaein ngangguk, "Kok lu tau?"

"Ya cabe yang sering cari gara-gara cuma mereka Jae, seantero sekolah juga tau."

"Oh."

"Sana balik."

"Sana masuk."

"Kalo lu balik gue masuk."

"Kalo lu masuk gue balik."

"Gitu aja terus ampe bego." Jaein ngomong ketus sambil gembungin pipinya.

Jimin ketawa mamerin eyesmile nya sambil cubit pipi Jaein.

"Sakit, Jimin." Jaein mutar bola matanya, buat Jimin ketawa lagi.

"Yaudah deh, gue balik dulu. Gue gamau buat mood lu tambah berantakan." Jimin ngacak rambut Jaein dan ngidupin mesin motor nya.

"Gue balik dulu ya, pulang sekolah gue kesini, okay?"

Jaein cuma ngangguk-ngangguk sambil senyum cantik yang ngebuat valak terpesona.

"Eh Jim."

"Apaan?"

"Itu fans lu, gausah lu apa-apain. Biarin aja."

"Ya gabisa gitu dong. Mereka harus tanggung jawab sama apa yang udah mereka lakuin ke lu."

"Gausah Jim, biarin aja udah. Lu ngasih pelajaran ke mereka juga luka gue gabakal ilang kan?"

[Udah cantik, hati nya kaya malaikat lagi. Gasalah gue naksir cewe kaya lu Jae -Jimin]

"Seenggaknya sakit ati lu bakal ilang Jae..." "Sumpah gue gaterima lu digituin."

Jaein senyum lagi dan valak terpesona lagi.

"Udah, gue udah gapapa kok." Jaein senyum tipis lalu ngomong lagi,  "Jangan berani nyakitin cewe, Jim."

"Yaudah deh, kalo itu mau nya elu. Gue balik ya. Istirahat sana biar cepet baikan." Jimin ngacak rambut Jaein lagi.

"Iya iya, bawel parah." "Tiati ya lu, jangan ngebut bawa motornya."

"Oke sayang." Jimin ngewink, ninggalin Jaein yang spot jantung.

Sampe disekolah, Jimin langsung nyamperin Namjoon ke kelasnya. Setelah Namjoon minta izin sama guru, dia keluar nemuin Jimin.

"Hyung , kasi gue nomor Yeosun. Lu punya kan?" Secara namjoon ini murid yang paling update banget. Kalo lu mau tau tentang murid di sekolah itu, tanya aja namjoon. Dia tau semuanya. Karena Namjoon itu dukun/gadeng/

"Oke bentar." Namjoon ngotak-ngatik hpnya, "Udah gue kirim noh." 

"Buat apa emangnya Jim?"

"Ntar gue ceritain. Gue pergi dulu ya." Sebelum bener-bener pergi Jimin ngomong lagi. "Eh iya, makasih hyung."

Jimin ngirim sms ke Yeosun. Dia gak ngeindahin kata-kata si Jaein. Jimin gak rela bgt kalo gebetannya diganggu.

Jimin: Gue bisa minta tolong ga? ini gue Jimin.

Yeosun: Minta tolong apaan oppa?

[Ewh jijik gue lu oppa oppa in lenjeh-Jimin]

Jimin: Tolong beliin gue minum dong, terus anter ke atap. Gue males banget turun. Temen-temen gue pada masuk kelas.

Jimin: Ntar gue kasih sesuatu buat tanda terimakasih gue.

Yeosun: Oke siap oppa

[Mampus lu, liat aja sesuatu yang bakal lu dapet-Jimin]

Gak lama, Yeosun sampe di atap dan ngasih minum ke Jimin.

"Wes makasih yow."

"Iya sama-sama oppa." Yeosun senyum senyum menggelikan yang bikin valak ingin berkata kotor.

"Lah ngapain lu masih disini?" 

"Tapi kan oppa mau ngasih sesuatu."

"Oh iya gue lupa."

Jimin bangkit dari kubur*eh. Jimin bangkit dari duduknya. Dia jalan ke arah Yeosun yang buat yeosun otomatis mundur.

"Salut ya gue ama lu." Jimin natep tajam si Yeosun /setajam silet

"Mak-maksud oppa?"

"Stop manggil gue oppa, gue gamau dipanggil oppa sama orang kaya elu."

Yeosun cuma diem. Muka dia pucet bgt.

"Gue kasi tau ya, jangan pernah macem-macem lagi sama Jaein."

"Sumpah gue gaada macem-macem sama Jaein."

[Elah, pake boong lagi ni orang-Jimin]

"Eh jangan bikin gue naik darah ya. Gue tau semuanya, Jaein jadi babak belur gara-gara lu."

"Maksud lu apa sih? Lu ga suka ngeliat gue deket sama Jaein? Lu ga punya hak buat ngelarang gue suka sama Jaein. Lu berharap gue suka gitu ama lu? Sorry, selera gue bukan yang kaya jable macem elu sama temen-temen lu. Kalian gaada apa-apanya dibanding Jaein."

"Jadi jangan sekali-sekali lo ngeganggu Jaein!"

"Sekali lagi lo ganggu dia, abis lo sama gue." 

Siap itu Jimin langsung ninggalin Yeosun yang nyender gak berdaya di dinding dengan perasaan puas. 

[Keren bgt ya gue-Jimin]

To be continued

ini gadanta bgt, sorry yaa, huhu

Keep vomment;*

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!