Twenty One

3.9K 580 29


Ini udah seminggu setelah kejadian Jaein yang babak belur gara-gara ketiga anak alay fans nya Jimin. Dan sekarang muka Jaein udah kaya semula lagi, udah cantik kaya authornya *eak//ditabok

17.20

Jaein: Jim, masih latihan?

Jaein: Jim?

Jaein: yaudah deh kalo masih latihan

Jaein: mangat yak

Jaein: bikin gue bangga .

Jaein: azek

Jimin: iya Jae, makasih.

Yap, akhir-akhir ini Jimin lagi sibuk banget. Dia sama anak bangtan yang lain bakal nampilin sesuatu yang rada wah di festival sekolah nanti, jadi musti banyak latihan.

Ga jarang Jimin sampe ga sempat ngabarin Jaein. Ga jarang juga Jimin cuma ngeread chat Jaein dan jutek sama Jaein. Jaein sih maklum aja, dia tetep nyemangatin Jimin walaupun ga Jimin tanggepin.

Mereka juga udah jarang banget ketemu. Tiap Jaein ngajakin ketemuan, Jimin selalu ga bisa. Ada aja alasan yang Jimin bilang. Dia nolak Jaein dengan senyuman *eak

20.03

Jaein: Jim, udah siap latihannya?

Jaein: wey jim

Jimin: ini baru nyampe rumah

Jimin: gue cape

Jimin: gue tidur duluan jae

Jaein: oh gitu, yaudah deh.

Jaein: istirahat yang cukup Jim

Jaein: good night💕

Jimin: oke.

Jaein cuma bisa senyum miris ngeliatin chat dia sama Jimin sekarang yang beda banget sama chat mereka dulu.

"Mah Jaein, tidur duluan yah." Jaein yang lagi duduk di depan tv sama mamanya pergi dan masuk ke kamar.

"Engga Jae, lu ga boleh nangis." Jaein ngipas ngipas sekitar matanya biar air mata yang dia tahan dari tadi ga jatoh.

"Lu harus ngertiin Jimin, dia lagi sibuk latihan lu malah mikir yang aneh aneh." Jaein ngomong sama diri nya sendiri.

"Jimin pasti punya alasan ngejutekin lu."

"Ngapain nangis sih, cengeng banget." Air mata Jaein turun, dia ga bisa lagi nahan air matanya. Ya jadi dia lepasin aja.

"Bocah banget sih." Dia ngapus air matanya dan milih untuk tidur biar pikirannya bisa lebih tenang.

_____________

Mas Jimin jaad ih kek valak:'''


oiya, chatting; park jimin bakal end 3 chapter lagi yaa. So, bentar lagi~

Jan lupa vomment yah, gomawo💞

--parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!