Five

5K 744 34

Jimin's POV

Gue lagi dirumah Jungkook sekarang. Iya, gue nginap disini, soalnya gue lagi kangen bgt sama dia. Wkwk gadeng,canda,yakali gue kangen Jungkook ew jiji banget.

Lain,Lain,Lain /ceritanya bunyi line masuk/

Hp Jungkook berisik bgt sumpah,pen gue banting rasanya. Tu anak kemana lagi--"

Lain /masuk lagi line-nyah:v/

Gue ngelirik kearah hp Jungkook,sekilas gue ngeliat id line pengirimnya, Kim Jaein.

Bodo ah,gue lanjutin makan sambil balesin chatnya Jaein.

Etapi tunggu. Tadi gue bilang siapa? Kim Jaein? weh ngapain Jaein ngeline Jungkook?

Karna penasaran setengah mampus,gue ngebuka line dari Jaein di hp Jungkook dengan lancangnya.

8.30 PM

Jaein: haha okelah sunbae. Gue mah mo lu apain aja serah:v

8.52 PM

Jaein: lama bgt ngebalesnya. Lu lagi apa sunbae?

what? apa-apaan ini?

Gue scroll lagi chat nya keatas,gue baca dengan seksama.

Ternyata Jungkook sama Jaein udah sering chattingan. Gue ngerasa dikhianatin,demi apa. Pikiran gue kemana-mana. Rasanya campur aduk. Ati gue sakit. Gue kesel. Entah kenapa gue kesel sama mereka berdua.

Mood gue ancur. Ditambah lagi Jaein yang terus nanyain Jungkook. Haha,ternyata gara-gara ini. Gue gatau gue ini mereka anggep apa. Miris yah:v

To be continued

Jadi part ini tuh penjelasan kenapa Jimin tiba tiba ngambek gitu, Jiminnya jeles setengah mampus.

ternyata Jaein deket sama Jungkook yha..

Jungkook kenapa deketin Jaein? kan udah tau kalau Jimin naksir Jaein

Duh kasian kesayangan aku patah hati, yang sabar ya Jim, masih ada aku kok:))

Second update lagi nihh, hihihi

Keep voment ya, guys

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!