Eighteen

3.9K 563 28

Bel istirahat bunyi . 

Jimin langsung ngacir keluar buat jemput Jaein ke kelasnya.[Duh pacar idaman bgt sih]

Sampenya di kelas, Jaein gaada. Pas Jimin tanya ke temen sekelasnya Jaein, katanya jaein gamasuk dari pagi tadi. Dia ngeliat Jaein ditarik sama rombongan cabe yang suka ngegatel ke anak bangtan dan jaein ga balik lagi ke kelas.

Jimin panik banget.

" Serius lo? yatuhan kalo sampe Jaein kenapa-napa liat aja mereka." Jimin ngedumel sendiri.

" Yodah, makasi yo." Jimin langsung lari ke kantin, nemuin anak bangtan dan nyeritain yang baru aja dia denger.

"Lah lu ngapain kesini? Cari bego." Namjoon ngejitak kepala Jimin yang masih ngos-ngos an karna lari-larian.

" Yodah gue nyari Jaein dulu." Jimin langsung pergi.

"Eh hyung , tunggu. Gue ikut deh." Jungkook ikutan lari nyusul Jimin. 

To be continued

pendek yha? iya pendek. kek gue:"""

Keep vomment yhaa<3, rencananya mau double update,wkwk

tysm;*

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!