Fourteen

4.7K 628 38

Siap Jimin ngucapin kata keramat itu, gue diem dan gak ngomong apa apa lagi. Detak jantung gue udah gak beraturan lagi. Gue takut kalau ntar lagi gue bakal mati, oke gue tau ini lebay. Tapi yha coba aja lu bayangin kalau cowo yang lo suka tiba tiba ngomong kek gitu, gimana gak spot jantung coba.

Sekitar 10 menitan, akhirnya Jimin berhentiin mobilnya. Ternyata dia bawa gue ke taman deket Sungai Han.

"Ngapain ke sini?" Gue ngeliat ke Jimin yang lagi jalan di samping gue.

Kenapa dia ganteng banget yauloh.

"Pengen aja."

Siap itu Jimin megang tangan gue. Yatuhan, kenapa dia sering banget buat gerakan yang tiba tiba? 

Kita jalan terus, cari tempat buat duduk.

Pas lagi jalan, Jimin nanyi kecil

"You're beautiful~ Don't we look good together
I always imagine it like this, you be with me with me." 

Gue ngangkat kepala gue dan ngeliat ke arah Jimin yang lagi senyum. Dia ngodein gue?

"You're beautiful ~ What will we be like together
I always imagine it like this, you be with me with me."

Gue nundukin kepala karena gue ngeblush. Dan gue gamau Jimin ngeliat itu.

"Duduk di situ aja yuk." Jimin nunjuk salah satu bangku. Gue ngangguk aja.

"Tunggu disini bentar yha, gue mau cari minum dulu." Jimin senyum tipis, siap itu pergi.

Duh. Jimin kok gabalik balik sih? Ini udah ada sekitar 20 menit, tapi dia belum balik juga. Gue mulai takut.

Dan dengan sialnya lampu yg ada di taman ini mati. Siap itu gue bener bener takut karena gue takut banget sama tempat yg gelap. 

Gue pengen nangis. Jimin plis balik. Ini gelap banget sumpah gaboong.

Mama. Jaein takut. Jimin balik pliss.

Gue tambah takut pas denger ada suara langkah kaki orang dan bunyi krusuk krusuk gitu.

Pas langkah orang itu makin deket, gue bersyukur pake banget karena lampu taman udah idup lagi.

Dan gue ngeliat Jimin yang lagi jalan ke arah gue sambil bawa minuman kaleng.

Gue yang lagi takut banget langsung lari ke Jimin dan meluk dia. Gue mulai nangis. Duh cengeng bgt sih.

Gue tau dia pasti kaget banget. Bodo amatlah.

Yang penting gue udah sama Jimin sekarang, gue gatakut lagi.

Jimin kayanya ngerti keadan gue dan ngusap punggung gue.

To be continued

Oke. Apasih yg gue bikin?

Gue tau ini gejelas banget.

Ini memang aneh banget, gak ngefeel. 

So, maafin gue yaa, huhu

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!