Twenty Five [마지막]

5.5K 607 156

D-day

Hari ini, sekolahnya Jaein sama Jimin ngadain Festival. Festival ini memang diadain tiap tahun. Setelah disiapin mateng-mateng, acara ini akhirnya tiba.

Jimin sama anak Bangtan yang lain udah pada ngumpul di backstage dan mereka nampilin performance yang wah seperti biasanya.

Jimin sama anak Bangtan yang lain udah pada ngumpul di backstage dan mereka nampilin performance yang wah seperti biasanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jaein's POV

"Duduk dimana nih jae?" Yura, sahabat gue satu-satunya itu nyenggol siku gue karna gue dari tadi bengong di depan pintu masuk.

"Eh apa? Oh anu, itu di depan aja." Gue nunjuk bangku deretan paling depan.

"Yodah yuk."

.

"Udah baikan ama cowo lu?"

"Hah? Cowo gue?"

"Itu, Jimin sunbae."

Gue nepuk lengan yura.

"Ih cowo gue apaan njir."

"Ah pokoknya itu lah. Gimana? Udah baikan?"

"Udah sih tapi ya gitu."

"Gitu gimana?"

"Ya, dia dua minggu ngilang gitu aja, kaya nya dia udah ga sayang gue lagi."

"Emang selama ini dia sayang lo?"

"Eanjing lu dasar."

"Canda doang kali."

"Gitu gimana maksud lo?"

"Kaya nya gabisa balik kaya dulu lagi. Gue juga udah coba buat relain dia aja."

"Ga mau terlalu berharap, toh dia juga ga ngarepin gue. Dia minta maaf mungkin cuma gegara kasian ama gue."

Gue ketawa miris. Sedangkan Yura dia cuma nyimak dengan muka serius, dan dia jadi keliatan polos banget.

"Terkadang kita udah ngerasa kehilangan padahal belum sempat memiliki."

"Si bego omongannya ngeri bener. Udah ah gausah galo-galo. Lu harus seneng-seneng."

"Iya iya, abis kebawa suasana nyet."

Festivalnya udah mulai sejak 30 menit yang lalu. Dan gue bener bener nyesel udah milih duduk di depan karna gue deket banget ama speaker nya. Berasa mau pecah gendang telinga gue.

"Jae!"

"Jae!"

"Jaein?!"

"Hah? Apa?"

Gue coba deketin telinga gue ke Yura.

"Budeg dari tadi gue panggil juga!"

"Ini musiknya kenceng banget njir, suara lu juga kecil banget!"

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!