Two

6.4K 815 33

19.30

Jimin: wey

Jimin: read elah

Jimin: de

Jaein: siapa ya? Gakenal

Jimin: ih jahat amat lu sama gue

Jimin: ntr gue gasayang lagi br tau rasa lu

Jaein: cih

Jaein: lo sayang gue?

Jaein: geli mz:))

Jimin: gadeng canda

//bikin baper tai ni orang-Jaein//

read

Jimin: ah elah de

Jimin: ngambekan lu nya mah

Jimin: iye gue sayang lu

Jaein: gabakal baper ko mz:))

Jimin: siapa juga yg mau bikin baper

Jaein: ya elu lah

Jimin: ih gue serius

Jimin: gue sunbae lo

Jimin: panggil gue sunbae

Jimin: kalo gak oppa

Jaein: ih

Jaein: mls bgt

Jimin: songong bgt lu

Jimin: untung gue sayang

read

//terus aj bikin gue baper mz-Jaein//

Jimin: tunggu gue

Jimin: depan kelas lu,besok pulang sekolah

Jaein: lah ngapain?

Jaein: males lah

Jimin: pokoknya tunggu ae elah-_-

Jaein: gamau

Jimin: batu bgt sih lo

Jaein: bodo

Jaein: udah ah

Jaein: gue sibuk

Jimin: sok sibuk lo💩

read

20.15

Jaein: mz

Jimin: apaan?

Jimin: kangen ye lu?

Jimin: gue memang ngangenin kok

Jaein: serah lu bantet

Jaein: lo kenal Jungkook sunbae gak?

Jimin: kaya elo yg paling tinggi ae mba

Jimin: giliran Jungkook pake 'sunbae', gue enggak

Jaein: suka suka gue dong

Jaein: lagian lo bukan sunbae gue

Jaein: jawab ae elah yg gue tanya

read

//lah, kenapa ni orang? Bipolar kali ye-Jaein//

To be continued

-nisaa & -parksbby

Keep voment ya!😁😁
Tysm💕

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!