Six

4.9K 730 56

Jungkook baru aja balik entah dari mana. Gue yang lagi badmood berat, langsung nyamperin dia untuk minta penjelasan.

"Wey," gue nyenggol bahu dia yang lagi sibuk ngeliatin handphone nya.

"Hyung, lu ngeliat chat gue?"

Dia ngeliat gue intens. Hawa hawa disini makin berasa panas /bultaoreune fire~~/

"Kalau iya kenapa?" gue balik ngeliat dia intens. Dia berdiri dari tempat duduknya dan nyamperin gue.

"Maksud lo apaan ngebaca chat gue?"

"Seharusnya gue yang nanya gitu. Maksud lo apaan ngedeketin Jaein,hah?" gue ngegantung ucapan gue, dan gue liat dia agak kelabakan gitu.

" Udah tau gue ngincer dia. Dan lo tiba tiba juga deketin dia. Mau lo apa?"

"Hyung,lu kudu tau dunia nih keras. Kalo ngedeketin cewe jomblo mah saingan lu banyak"

Ngelunjak banget nih anak. Gue pengen banget nonjok muka Jungkook saat ini juga.

Gaboleh jim gaboleh. Inget,lu harus ngejaga reputasi lu sebagai oppa menawan yang selalu ngejaga sopan santun dan ga pernah kasar.

"Ya tapi ga gini juga taik. Sumpah ya,gue ganyangka bgt lo kek gini," Gue pergi ninggalin Jungkook. Gue naik ke kamarnya dan gue langsung ngeberesin barang-barang gue terus turun lagi kebawah.

Sebelum gue bener-bener keluar dari rumah cowo alay itu,gue nyempatin untuk ngomong sesuatu ke dia.

"Harusnya lu bilang kalo lu juga suka Jaein,kita bisa bersaing secara fair . Ini malah sembunyi sembunyi,basi lu nyet."

"Gue balik."

____________________

Jaein: Nyet

Jaein: Nyet

Jaein: we bantet

Jimin: jan ganggu gue. gue sibuk

Jaein: elahh,sok bgt lu kampret

read

Jaein: jimeennn,gausah sok sibuk

read

Jaein: ih lu kenapa si

read

Jaein: bantettt

read

Jimin: diem bisa ga sih!

Jaein: kenapa sih mz? pms?

Jimin: masih ngechat gue lu, gue block!

read

Jimin's POV end

-----

Jaein: Sunbae

Jaein: Jimin kenapa sunbae?

Jungkook: jangan bahas dia

Jaein: ih kenapa?

Jaein: kalian berdua ko aneh gini?

read

Jungkook: plis,gausah nanya nanya dulu. gue lagi gak mood

Jaein: iyadeh

Jaein: sorry ganggu sunbae

read

To be continued

Wahhh Jungkook sama Jimin berantem. Seru nihhh/gabener/

Jangan lama lama yaa bang berantemnya,ntar aku syedih:((

Jaein sebenernya naksir Jungkook atau Jimin sihhh?
Bagi satu kek, jangan diambil dua duanya.

--

Guys, cek work -parksbby yaa. Dia baru aja bikin ff chattingan versi Yoongi. Dia jadii ketagihan bikin ceritaa chattingan. Dibaca yaaa^^ /adeku haus akan promosi/maafkan/

OIYA, HAPPY 1K READERS🎉🎉 AH SENENG BANGET. MAKASIH BANGET YAA YANG UDAH MAU BACA CERITA ABAL ABAL INII:)))😂😂

Keep Vomment,guys❤

Maaf bawel banget,

Tysm💞💞💞💞

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Read this story for FREE!