Part 20 - She's back?

3.2K 161 0
                                    

Harry’s POV

Aku sudah siap untuk hari ini. Kami akan membicarakan tentang movie clip di album ketiga kami Midnight Memories. Aku dengar ada beberapa model cantik yang akan ikut dalam shooting movie clip kami kali ini, but I don’t know who are they.

“Hei, ready?” tiba-tiba April muncul di pintu kamar hotelku, dia sudah siap dengan skirt hitam dan t-shirt putihnya.

Ready princess. Dimana yang lain?” jawabku.

“Sudah di lobby. Hurry up!” aku segera menghampiri April dan mencium pipinya lalu kami menuju lift.

I can’t wait! Kira-kira apa konsep movie clip terbaru kita nanti?” terdengar suara Niall saat pintu lift terbuka.

“I don’t know but I think it will be good as always.” Jawab Louis

“Baiklah, semua sudah berkumpul. Ayo berangkat.” Kata Paul lalu kami memasuki tour bus.

Tak lama, kami sudah sampai di hotel tempat Simon menginap dan kami langsung menuju meeting room yang tersedia di hotel tersebut. Kalian pasti bingung bukan mengapa Simon menginap di hotel yang terpisah dengan kami? Jangan tanya kenapa, aku sendiri tidak tau.

How are you guys?” kami sudah tiba di meeting room. Aku duduk di sebelah Simon, lalu disebelahku ada Liam dan Louis, di depanku ada Niall dan Zayn. Sedangkan April, Hayley, dan Eleanor duduk di sofa.

Fine uncle, how about you?” jawab Liam.

Me too. Okay, to the point lads. Tentang movie clip kalian, kita akan shooting di London nanti ketika tour Europe selesai karena saat itu libur kalian lumayan lama. Dan soal model, mereka akan datang sebentar lagi. Aku akan memakai 5 model dan aku yakin mereka pas untuk berada di movie clip kalian.” Jelas Simon panjang lebar.

“Siapa mereka?” tanya Louis

“Sabar dulu. Paul, persilahkan mereka masuk.” Paul membuka pintu dan munculah 5 wanita cantik masuk ke dalam ruangan.

“Hello.” ucap salah satu wanita blonde dengan mata blue ocean dan senyumannya yang cukup manis.

Well boys. Cara Delevingne, Barbara Palvin, Sara Sampaio, Josephine Skriver, and Candice Swanepoel. Merekalah yang akan menjadi model movie clip kalian.”

Hayley’s POV

“Candice! How are you?” ucap Louis pada Candice. Wow! Candice Swanepoel, she’s perfect. For your information, aku mengidolakannya.

Fine, how about you guys?” jawab Candice.

We’re fine too.” Ucap Zayn tersenyum.

“Hei, I’m Sara and this is Josephine. Nice to meet you.” Sara memperkenalkan dirinya dan the boys menyambutnya dengan senyuman. Simon akhirnya mempersilahkan 5 wanita ini untuk duduk.

“Oke, jadi hari ini kalian harus menandatangani kontrak untuk movie clip You And I.” Simon memberi map berwarna biru dan the boys beserta 5 model cantik itu menandatanginya secara bergantian.

“Bagaimana konsep kita kali ini?” tanya Niall.

“Karena You And I bercerita tentang suatu pasangan yang saling mencintai dan menjaga baik hubungan mereka, maka aku akan memasangkan kalian. Zayn with Sara, Louis with Candice, Liam with Josephine, Niall with Barbara, and Harry with Cara.”

Half A HeartWhere stories live. Discover now