Part 9 - Holiday

3.6K 209 0
                                    

Author’s POV

2 minggu berlalu, itu artinya 2 minggu lagi pula One Direction akan memulai tour mereka. Harry dan April semakin hangat karena hampir setiap hari bertemu, Harry-pun sering memberi kejutan kecil untuk April yang membuat April menjadi semakin menyayangi Harry. Sedangkan Niall dan Hayley, sama seperti Harry dan April, mereka hampir setiap hari bertemu untuk sekedar menonton film di rumah Hayley dan juga wisata kuliner, Niall semakin menunjukan rasa sukanya pada Hayley, tapi ia masih belum berani mngungkapkannya.

Liam-pun demikian, ia dan Sophia semakin sering bertemu untuk memiliki quality time, walau Liam kadang sering bercerita kalau ia sedih karena sebagian directioners belum bisa menerima Sophia dengan baik. Zayn dan Perrie juga semakin hangat, bahkan mereka sekarang sudah bertunangan. Tak kalah Louis dan Eleanor, mereka sekarang sedang berlibur berdua ke paris. How sweet.

Hari ini Harry, April, Niall, Hayley, dan Liam sedang berada di flat One Direction. Harry dan Niall baru saja menjemput April dan Hayley yang baru saja selesai ujian akhir di sekolahnya dan karena tidak memiliki tujuan mereka memutuskan ke flat.

“Kemana Sophia?” tanya Hayley pada Liam.

“Sebentar lagi ia selesai pemotretan dan aku akan menjemputnya.” Liam menjawab.

“Oh oke.”

“Kapan Lou dan El akan pulang?” April bertanya

“Katanya besok mereka akan ke Malibu.” Jawab Niall.

“Ke Malibu? Berapa lama?” Liam bertanya.

“Louis bilang sampai mereka bosan, baru mereka akan kembali.” Harry yang menjawab.

“Hey, apa kalian tidak mempunya keinginan untuk berlibur?” tanya Liam lagi.

“Nah! Bagaimana jika kita menyusul mereka?” Niall memberi usul.

“Ah, kau pintar sekali Niall. Aku akan mengurus tiketnya.” Liam langsung menyalakan laptopnya dan berkutat di hadapannya.

“Aku rasa Zayn dan Perrie tidak akan ikut karena mereka juga sedang berlibur bersama keluarga Perrie, jadi pesan 6 tiket saja untuk kita.” Niall menghampiri Liam.

“Baiklah, Sophia juga sedang days off seminggu ke depan.” 

“Ya, April dan Hayley juga liburan selesai ujian kan?” tanya Harry.

“Iya, tapi..apa tidak apa-apa jika aku dan April ikut?” tanya Hayley.

“Tentu saja tidak apa-apa, aku bisa berlibur bersama kekasihku dan kau dengan Niall.” Harry menggoda Hayley dan mengedipkan satu matanya.

Booked! 6 tiket ke Malibu, kita berangkat besok sore. Lebih baik sekarang kalian pulang dan siapkan pakaian kalian untuk 5 hari ke depan.” 

April’s POV

“Idiot, apa kalian serius dengan rencana liburan ini?” tanyaku pada Harry yang sedang fokus menyetir.

“Ya. Kau lihat kan Liam sudah membooking tiketnya? Kau harus ikut.”

“Iya, iya. Mau mampir?” tanyaku pada Harry yang sudah memarkirkan mobilnya di depan flatku.

“Sepertinya tidak, kau kan harus packing, begitu pula denganku. Is it oke?”

“Oke, hati-hati dijalan, idiot." Aku mencium pipi Harry dan turun dari mobilnya. Harry hanya tertawa dan pergi melesat pulang.

Aku masuk ke dalam flat dan langsung mengemasi pakaianku. Aku bingung membawa pakaian yang mana saja, tapi karena aku dan yang lain akan berada di Malibu selama 5 hari, jadi kuputuskan untuk membawa semua bajuku. Aku tahu, aku memang berlebihan.

Half A HeartTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon